Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
102
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c245509dcd7705a4e8b456a/4-prosesi-pernikahan-yang-diluar-logika-manusia
Pernikahan adalah salah satu momen sakral yang terjadi dalam hidup ini, bukan hanya sekedar mengikat sebuah janji semata namun tentu lebih luas daripada itu. Bagi mereka yang sudah memiliki calon pasangan hidup, menikah menjadi salah satu tujuan untuk mengikat kasih sayang lewat janji suci yang terucap.
Lapor Hansip
27-12-2018 11:28

4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia

Past Hot Thread
icon-verified-thread
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
Sumber Gambar

Pernikahan adalah salah satu momen sakral yang terjadi dalam hidup ini, bukan hanya sekedar mengikat sebuah janji semata namun tentu lebih luas daripada itu

Bagi mereka yang sudah memiliki calon pasangan hidup, menikah menjadi salah satu tujuan untuk mengikat kasih sayang lewat janji suci yang terucap

Manusia memang diciptakan berlainan jenis, agar mereka saling mengisi satu dengan yang lainnya, dan ditakdirkan untuk saling berpasang-pasangan

Memiliki pasangan yang baik, memiliki pasangan yang mampu mengerti dalam setiap kondisi adalah dambaan setiap manusia
Memiliki pasangan yang bisa menerima setiap kekurangan yang kita miliki adalah sebuah impian tentu tak mustahil untuk terwujud

Berbicara soal pernikahan, ternyata banyak kasus pernikahan yang mungkin akan membuat kita mengeryitkan dahi kita, pernikahan yang secara logika manusia benar-benar tidak masuk akal


Kira-kira pernikahan apa saja ya gan?



Quote:
Sanele Masilela -Helen Shabangu

4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia

Sumber Gambar

Quote:
Mungkin sebagian dari kita pernah mendengar berita tentangbpernikahan sepasang pengantin yang satu ini ya gan...

Sebuah pernikahan yang mungkin akan membuat kita mengeryitkan dahi kita
Bagaimana tidak, sebuah pernikahan yang bisa dibilang sangat langka terjadi
Pernikahannya sendiri bisa dibilang wajar seperti pernikahan-pernikahan pada umumnya, namun yang membuat pernikahan ini begitu gempar adalah jika sang pengantin wanita tersebut memiliki usia yang terpaut sangat jauh dari pengantin laki-lakinya

Waktu menikah, usia dari pengantin wanita tersebut adalah 61 tahun dan sudah memiliki 5 orang anak, sementara pengantin laki-lakinya saat itu masih berusia 8 tahun

Konon kenapa pernikahan ini bisa sampai terjadi, karena sang pengantin mengaku jika pernikahan ini adalah karena perintah dari hantu sang leluhur yang sudah meninggal dunia gan


4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia


Quote:
Woody Allen - Soon Yi Previn

4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia

Sumber Gambar

Quote:
Salah satu aktor terkenal nih gan, jika pernikahan Sanele Masilela - Helen Shabangu usia sang wanita lebih tua daripada san laki-laki, kalau ini justru kebalikannya gan

Usia sang laki-laki lebih tua dibandingkan sang wanita, namun yang membuat pernikahan ini gempar bukan soal jarak usia mereka ya gan, pernikahan ini gempar karena seorang Woody Allen menikahi anaknya sendiri gan

Jadi Woody Allen ini menikah dengan wanita yang bernama Mallen Farrow, dari pernikahannya ini mereka mengangkat anak yang bernama Soon Yi Previn, kemudian sewaktu Soon Yi Previn masih dibawah umur mereka berdua berselingkuh gan
Seiring berjalannya waktu Woody Allen ini berpisah dengan istrinya , kemudian Woody Allen dan Soon Yi Priven ini menikah gan



4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia



Quote:
Ibnu Sukodok - Peri Setyowati

4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia

Sumber Gambar

Quote:
Ini merupakan pernikahan yang terjadi di Indonesia ya gan...
Pernikahan yang tentu diluar logika manusia, menikah dengan makhluk gaib yang tentu tidak bisa terlihat oleh pandangan mata manusia ya gan, namun inilah kenyataan yang memang terjadi

Seorang yang sering dipanggil dengan sebutan mbah kodok ini menikah dengan mahluk gaib yang bernama Peri Setyowati gan
Menurut pengakuannya sih ketemu dengan sosok Peri Setyowati ini karena tidak sengaja sewaktu mbah Kodok ini sedang buang hajat di sungai tempat ia memancing gan

Quote:
Lantas seperti apa penampakan Setyowati, apakah cantik?

"Nggak terlalu, umurnya kira-kira hampir 50, sudah agak tua
Pakai kemben, jarik, pake kebaya sederhana, pakai suweng
Kaya wajah-wajah RA Kartini, wajahnya semacam itu
Mungkin mereka sudah melewati langgam waktu, tetapi begitu penampakannya (seperti berumur) 50 tahunan lebih," tuturnya

Sumber Referensi




4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia



Quote:
Joke - Belle -Art

4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia

Sumber Gambar


Quote:
Seperti yang kita ketahui jika pernikahan adalah menyatukan dua insan manusia ya gan, namun di Thailand terjadi sebuah pernikahan dengan tiga insan manusia sekaligus, dan yang diluar logika manusia pernikahan ini dilakukan oleh sesama jenis yaitu laki-laki dengan laki-laki

Pernikahan ini menjadi heboh setelah beredar melalui berbagai macam portal berita, tentu banyak orang yang menyayangkan dengan pernikahan mereka ya gan



THANKS FOR READING™
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia


Quote:
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
profile-picture
alizazet memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 11:29
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia

Quote:Original Posted By 779733
kl soal ibnu sukodok it menurut ane sih ntu smacam teatrikal gan, jadi ibnu sukodok it diibaratkan sebagai manusia dan si peri setyowati yg dr alas purwo it diibaratkan alam, alam dan manusia harus bisa membaur dg selaras, it menurut ane secara ibnu sukodok it juga seniman
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
8 0
8
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 12:12


SAHHHHH
6 0
6
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 12:14
Kayak binatang aja

4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
5 0
5
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 12:21
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Kayak binatang aja

4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia


Dapet aja gambar kek gituan gan... emoticon-Ngakak
0 1
-1
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 12:27
Quote:Original Posted By a.w.a.w.a.w


Dapet aja gambar kek gituan gan... emoticon-Ngakak


Ahhh....biasa aja koq.....kan sering ngumpul sama horang gak waras emoticon-Ngakak (S)
2 0
2
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 12:39
Quote:Original Posted By Kruingputih4


Ahhh....biasa aja koq.....kan sering ngumpul sama horang gak waras emoticon-Ngakak (S)


wong gendeng 😐
2 0
2
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 12:40
wah sangat menganehkan
1 0
1
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 12:46
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Ahhh....biasa aja koq.....kan sering ngumpul sama horang gak waras emoticon-Ngakak (S)


Hahaha, tanpa orang gak waras hampa terasa dunia ini emoticon-Ngakak
0 0
0
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 12:47
Untuk yang anak 8 tahun menikahi wanita yang sudah berumur 61 tahun ini ane udah peranah tahu gan tapi yang lain baru tahu ini dan iya memang bukan suatu pernihakan yang di luar logika. Pernikahan dengan mahkluk halus ini yang menurut ane paling tidak masuk akal gan, tujuan pernikahan kan menghalalkan hubungan antara seorang laki-laki dan seorang perempuan untuk membentuk keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. kalau nikah dengan jin tujuannya apa coba?
1 0
1
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 12:47
Yang maho itu poligami ya, lalu yg dipoligami yg mana tuh, gila bener dah emoticon-Cape d...
1 0
1
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 12:50
yah batang kimpoi batang 3 sekaligus

emoticon-Berbusa (S)
2 0
2
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 12:59
Bhahhaah ad2 aja makin ekstrim nih
1 0
1
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 13:03
Quote:Original Posted By swiitdebby
yah batang kimpoi batang 3 sekaligus

emoticon-Berbusa (S)


Jangan ditiru gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 13:03
Quote:Original Posted By littlevan
Yang maho itu poligami ya, lalu yg dipoligami yg mana tuh, gila bener dah emoticon-Cape d...


3 cinta bersemi ntuh gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 13:06
Quote:Original Posted By cheria021
Untuk yang anak 8 tahun menikahi wanita yang sudah berumur 61 tahun ini ane udah peranah tahu gan tapi yang lain baru tahu ini dan iya memang bukan suatu pernihakan yang di luar logika. Pernikahan dengan mahkluk halus ini yang menurut ane paling tidak masuk akal gan, tujuan pernikahan kan menghalalkan hubungan antara seorang laki-laki dan seorang perempuan untuk membentuk keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. kalau nikah dengan jin tujuannya apa coba?


Iya sih gan diluar logika sekali, sudah jelas jika manusia dan jin beda alam.. untuk alasan pastinya sih yang tau ya hanya sang pengantin... hehehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 14:53
emoticon-Mewek

yang terakhir serem bener gan....
emoticon-No Hope
1 0
1
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 15:19
Yg parah itu nikah sama anaknya emoticon-Najis

Yg menjijikkan threesome maho emoticon-Najis
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 15:50
yang terakhir bikin enegemoticon-Najis emoticon-Najis
2 0
2
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 15:52
what? 3 orang laki nikah emoticon-DP
1 0
1
4 Prosesi Pernikahan yang Diluar Logika Manusia
27-12-2018 16:09
wadau,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,nikah nya suereemmm amat yang goib,,,,,,,,,,,,,,,,,,emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia