alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2447fc7e3a7202f7663880/para-pemilik-rekor-boxing-day-di-premier-league
Lapor Hansip
27-12-2018 10:33
Para Pemilik Rekor Boxing Day di Premier League

Para Pemilik Rekor Boxing Day di Premier League



Tradisi boxing day begitu melekat di sepakbola Inggris. Tujuannya digelar pertandingan sehari setelah hari Natal adalah untuk memberikan hiburan buat para penduduk negeri Ratu Elizabeth.

Di era Premer League, ada beberapa rekor yang tercipta. Manajer, tim, dan pemain mempunyai catatannya masing-masing. Nih deretannya.

Dari manajer ya. Mauricio Pochettino sudah melewati lima boxing day di Inggris bersama Spurs. Hasilnya, dia masih mempunyai rekor 100 persen.

Yang terbaru, Pochettino membawa Spurs memetik kemenangan atas Bournemouth dengan skor akhir 5-0. Empat tim lain yang ditaklukkan oleh Spurs asuhan Pochettino adalah Southampton (dua kali), Norwich City, dan Leicester City.


Pemilik Rekor Boxing Day 2



Kemenangan besar Spurs atas Bournemouth itu juga membawa catatan oke buat pemain muda, Kyle Walker-Peters. Pemain 21 tahun itu mencetak sebanyak tiga assist pada babak pertama laga boxing day. 

Walker-Peters menjadi pemain pertama setelah satu dekade yang membukukan catatan itu. Sebelumnya, Stephan Ireland yang menjadi pencetak hat-trick assist untuk Manchester City pada pertandingan melawan Hull City.


Pemilik Rekor Boxing Day 3



Soal menjebol gawang lawan di laga sehari setelah Natal, ada lima peman yang jagi melakukannya. Di posisi teratas, Robbie Fowler yang menempati dengan catatan sebanyak sembilan gol yang dibuat.

Menyusul setelah itu, ada Alan Shearer, Robie Kaeane, dan Harry Kane. Ketiganya sudah mencetak sebanyak delapan gol.

Pada posisi terakhir ditempati oleh Thierry Henry. Dia mencetak tujuh gol untuk Arsenal pada laga boxing day.


Pemilik Rekor Boxing Day 4



Catatan kurang oke dimiliki oleh Roy Hodgson. dalam lima pertandingan Boxing Day yang dijalani, ada sebanyak lima hasil imbang tanpa gol yang diraih oleh manajer berusia 71 tahun itu.

Itu tadi deretan para pencetak rekor di Boxing Day yang tercatat oleh Gracenotelive, Gan. Mungkin ada yang mau nambahin dari sumber lain?

Terima kasih sudah mampir di thread ini!


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi



0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.