alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c21ba22f4d6952c543b9b79/3-alasan-ole-gunnar-solskjaer-pilihan-tepat-untuk-manchester-united
Lapor Hansip
25-12-2018 12:03
3 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Pilihan Tepat untuk Manchester United

3 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Pilihan Tepat untuk Manchester United



Ole Gunnar Solskjaer sudah mengawali langkah sebagai manajer Manchester United dengan sangat bagus. Ada beberapa alasan mengapa Baby Face Assasin merupakan pilihan tepat untuk The Red Devils.

Kemenangan besar MU atas Cardiff City menjadi start sempurna untuk Solskjaer. Marcus Rashford, Ander Herrera, Anthony Martial, dan Jesse Lingard (dua gol) menjadi penentu kemenangan MU di Cardiff City Stadium, Minggu (23/12/2018) malam WIB.

Meski tim yang dihadapi bukan lawan berat, MU tetap menunjukkan potensi bisa bermain bagus. Hal itu seakan menggambarkan MU bisa bermain bagus bersama Solskjaer.

Tekanan untuk segera mendapatkan hasil bagus jelas ada di di pundak MU. Kalau dari sisi pengalaman, Solskjaer jelas masih kurang karena cuma melatih Cardiff City dan Molde.


Ole Gunnar Solksjaer 2



Hal itu tak menyurutkan petinggi MU untuk menunjuk Solskjaer menjadi manajer baru. Dengan riwayat beberapa caretaker sukses menangani klub yang pernah dibelanya, wajar kalau petinggi MU juga mengharap tuah serupa. 

Setelah MU harus membayar 22,5 juta pound sterling untuk Mourinho, petinggi klub jelas ingin melakukan pengiritan. Oleh karena itu, dengan palatih pinjaman bernilai transfer 1,8 juta pound sterling. Solksjaer merupakan piliha tepat untuk MU. Alasan pertama jelas ekonomi.

Solksjaer merupakan alumni MU. Kultur yang ada di tim Manchester merah jelas sudah amat dia kenali. Apalagi, manajer asal Norwegia itu juga sempat lama bekerja sama dengan Sir Alex Ferguson, manajer paling sukses di sepanjang sejarah MU.

Sebelum memulai tugas di MU, Solskjaer meminta wejangan Fergie.  Solksjaer merupakan pribadi yang sangat mengenal MU luar-dalam, faktor itu menjadi alasan kedua penunjukkannya sebagai manajer baru.


Ole Gunnar Solksjaer 3



Beberapa pemain MU merasa lega bisa pisah jalan dengan Jose Mourinho. Fred,  Paul Pogba, dan beberapa pemain lainnya disebut berselisih paham dengan Mourinho.

Solksjaer bisa memenangi hari para pendukung serta pemain, pertandingan MU melawan Cardiff menjadi buktinya. Solskjaer pantas menjadi pelatik MU yang baru karena sudah mendapatkan kepercayaan dari para pemain.

Itu tadi deretan alasan pantas menjadi manajer MU yang baru, Gan. Terima kalsih sudah mampir!


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi






0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.