alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.93 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c207a7e337f9338aa222660/8-kuliner-khas-semarang-cocok-disantap-saat-musim-hujan-ada-soto-hingga-bakso-kakap
Lapor Hansip
24-12-2018 13:19
8 Kuliner Khas Semarang Cocok Disantap saat Musim Hujan, Ada Soto hingga Bakso Kakap
Past Hot Thread
8 Kuliner Khas Semarang Cocok Disantap saat Musim Hujan, Ada Soto hingga Bakso Kakap


TRIBUNNEWS.COM - Musim hujan telah tiba, sambil menikmati hujan kamu bisa mencoba kuliner khas Semarang yang menggugah selera berikut ini.

Ada tujuh rekomendasi kuliner dan lokasinya yang bisa kamu coba saat jalan-jalan ke Semarang.

Tribun Travel akan merangkumnya untuk kamu, delapan daftar kuliner melegenda dan populer di Semarang yang wajib kamu coba.

Apa saja sajian menunya, simak yuk.

1. Lumpia Semarang



2. Asem-asem Koh Liem



3. Mie Pak Gareng



4. Soto Bangkong



5. Pisang Plenet



6. Mi Kopyok



7. Soto Kudus Mbak Lin



8. Bakso Kakap Pak Wahid



Sumur: http://travel.tribunnews.com/amp/201...o-kakap?page=4


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
24-12-2018 13:25
Waduh maraki pengen
1
24-12-2018 13:30
Quote:Original Posted By milz98
Waduh maraki pengen


Rate dunk gan...emoticon-Rate 5 Star
0
24-12-2018 13:31
nah kan siang2 gini liat makanan jd laper emoticon-Kaskus Banget
0
24-12-2018 13:37
" lumpia semarang " ahh soeka sekali saija
0
24-12-2018 14:14
nyam nyam
pengen segera kesana
0
24-12-2018 14:16
Soto nya Ntapz Gan...
0
24-12-2018 14:38
jadi laperemoticon-Mewek
0
24-12-2018 15:09
Kalau pas turun hujan atau pas udara dingin emang paling enak tuh tidur atau makan ya gan, makan apa aja jadi lezat apalagi makan makanan yang berkuah panas atau makan gorengan yang masih hangat. Itu baksonya terlihat seger dan enak ya gan, bener banget sangat cocok dimakan pas hujan turun.
0
24-12-2018 18:41
Quote:Original Posted By cheria021
Kalau pas turun hujan atau pas udara dingin emang paling enak tuh tidur atau makan ya gan, makan apa aja jadi lezat apalagi makan makanan yang berkuah panas atau makan gorengan yang masih hangat. Itu baksonya terlihat seger dan enak ya gan, bener banget sangat cocok dimakan pas hujan turun.


Ente klo nongol comment nya slalu panjang lebar lama...emoticon-Cape d... (S)
1
24-12-2018 20:11
yg ane pernah makan baru soto bangkong gan, ane kuliah 7 thn di smrg baru 1 x makan soto legend ini, pas mau wisuda pula emoticon-Ngakak
0
25-12-2018 06:37
Ane selama tinggal 8 tahun di semarang blum pernah makan asem-asem Koh Liem, malahan baru tau soal ini.
0
25-12-2018 08:17
musim hujan mah indomie aja gan. 😎
0
25-12-2018 09:51
Quote:Original Posted By acabindonesia


Ente klo nongol comment nya slalu panjang lebar lama...emoticon-Cape d... (S)


Dari dulu dia emang gitu emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0
25-12-2018 09:54
soto bangkong sama soto kudus ini kuliner yang ga boleh di lewatin kalo ke semarang.
nikmatnya pake banget emoticon-Shakehand2
0
25-12-2018 11:26
Quote:Original Posted By taufandilog
Ane selama tinggal 8 tahun di semarang blum pernah makan asem-asem Koh Liem, malahan baru tau soal ini.


Jangan kaget klo ada menu B2 alias Babi disitu, krn memang itu restoran dua budaya, koh liem kan nikah ama orang jawa, jadi disitu masakannya ada dua macam halal dan non halal. Yang halal seafood2nya kek udang/cumi saos inggris, asem2, oseng jagung muda, dll. Ada juga menu non halal disitu sate babi, kekian babi, dll.
0
04-01-2019 14:04
mulai lapar
0
04-01-2019 14:06
nah lapar disiang hari
0
04-01-2019 14:07
tipikal makanan ada manis-manisnya,
0
04-01-2019 14:10
marai ngeleh tok emoticon-Mewek
-1
04-01-2019 14:10
wah, marai ngelih gan emoticon-Genit
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.