alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1e196128c9911e680fec6f/jusuf-kalla-jokowi-pilihan-terbaik
Lapor Hansip
22-12-2018 18:00
Jusuf Kalla: Jokowi Pilihan Terbaik
Quote:Liputan6.com, Jakarta - Jusuf Kalla mengungkapkan alasannya mendukung pasangan calon pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin.

Dia pun bersedia menjadi Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf selama Pilpres 2019.

Menurut pria yang akrab disapa JK ini, Jokowi merupakan pilihan terbaik. Terlebih, Jokowi telah berpengalaman di pemerintahan.

"Ini pilihan terbaik kan. Yang kedua, sudah menguasai masalah. Tidak butuh waktu belajar lagi, kan sudah cukup," kata JK di kediamannya, di Makassar, Sulawesi Tengah, Sabtu (22/12/2018).

JK kemudian menyebut, banyak program yang menguntungkan rakyat selama empat tahun kepemimpinannya dan Jokowi. Ia pun yakin, pemerintahan Jokowi di periode selanjutnya akan lebih baik lagi.

"Kita lihat momen-momen hari ini selama empat tahun kan keberhasilan cukup baik. Dan ke depannya pasti, Jokowi akan memperbaiki lebih baik lagi," ungkap JK.

Demi Kemajuan Bangsa
Mengenai tawaran jabatan pada pemerintahannya selanjutnya, JK mengaku tidak terlalu memikirkannya.

"Bagi saya, memang yang penting kan negara maju. Bagi saya pribadi, apapun yang diharapkan tentu saya pasti akan penuhi demi kemajuan bangsa," kata JK.

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla menjamu Presiden Joko Widodo atau Jokowibersama Ibu Negara, Iriana Jokowi beserta rombongan untuk santap siang di kediaman pribadinya Jalan Haji Bau, Makassar, Sulawesi Selatan pada hari ini.

Jokowi dan Iriana tiba di rumah pribadi Wapres Jusuf Kalla pada pukul 12.00 Wita usai menghadiri Jambore Desa Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa diselenggarakan Kementerian Pemberdayaan Desa, di Gedung Wisma Negara, Makassar.

Selanjutnya, Presiden menghadiri temu tokoh masyarakat, ketua RT/RW dan undangan lainnya dengan tema Jangan Biarkan Indonesia Mundur Lagi.


SUMBER

Jusuf Kalla: Jokowi Pilihan Terbaik

jokowi yang terbaik emoticon-Jempol
salam 2 periode emoticon-2 Jempol
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
22-12-2018 18:02
hmm,,,
0
22-12-2018 18:05
Daripada pilih yang gebrak meja di depan ulama.

Astaghfirullah.
0
22-12-2018 18:08
itu pending apaan? emoticon-Big Grin
pingin banget ya emoticon-Embarrassment
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
22-12-2018 18:10
Balasan post PocongNgeBreak
fokus pada hal penting
memangnya yg pending itu penting banget ya?

atau ga bisa ngeles lagi sampai alihkan ke tempat lain? emoticon-Embarrassment
-4
22-12-2018 18:15
Jokowi emang ga sempurna, tapi sekarang cuma 2 opsinya :

Yang dibeking onta radikal

Yang difitnah PKI sama onta radikal
0
22-12-2018 18:16
Jusuf Kalla: Jokowi Pilihan Terbaik
2
Lihat 1 balasan
22-12-2018 18:17
Quote:Original Posted By singa.banci
fokus pada hal penting
memangnya yg pending itu penting banget ya?

atau ga bisa ngeles lagi sampai alihkan ke tempat lain? emoticon-Embarrassment


yg penting apa dong? emoticon-Embarrassment
kalo mnurut ane penting, masalahnya dmn? emoticon-Embarrassment

ngapa jadi ngeles pula? emoticon-Embarrassment
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
22-12-2018 18:24
Balasan post cipokan.yuk
itu kan sebelum jadi musuh politik gan emoticon-Big Grin
0
22-12-2018 18:28
Ane tergolong mereka yang masih kurang puas ama masa kepemimpinan Jokowi pas jadi Presiden emoticon-No Hope

Tapi jika dibandingkan ama kandidat calon presiden yang lainnya, ane akui jika Jokowi masih merupakan pilihan yang terbaik buat jadi Presiden lagiemoticon-2 Jempol
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
22-12-2018 18:28
Balasan post PocongNgeBreak
yang penting jelas sesuai judul berita emoticon-Embarrassment

jadi menurut kamu terpenting adalah pending itu?
o0oalah
jadi tau otaknya ada di mana emoticon-Embarrassment
-3
22-12-2018 18:36
Quote:Original Posted By singa.banci
yang penting jelas sesuai judul berita emoticon-Embarrassment

jadi menurut kamu terpenting adalah pending itu?
o0oalah
jadi tau otaknya ada di mana emoticon-Embarrassment


wah, sayang dong kalo cuma judulnya doang, isi britanya kasian dong emoticon-Embarrassment

ya masalahnya dmn kalo bagi ane bagian itu penting? lucu loh itu emoticon-Embarrassment
jadi bikin pnasaran juga, makanya ane berntanya emoticon-Embarrassment
kalo tau, kasih tau dong emoticon-Betty (S)

dmn dong otaknya? emoticon-Embarrassment
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
22-12-2018 18:42
Balasan post PocongNgeBreak
loh? memang lu ada bahas isi?
dibagian mana?
yg lu pertanyakan adalah pending bukan?

pending itu isi?
keliatan banget otaknya da bisa muter

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
-3
22-12-2018 18:44
terbaik untuk utang


duitny ada.....


tinggal NGUTANG


panggil programmer 2 minggu selesai





ampe sekarang ga kelar"

emoticon-fuck
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
22-12-2018 18:45
Balasan post chilliPOP01
Jusuf Kalla: Jokowi Pilihan Terbaik

emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
-4
22-12-2018 18:50
Ntaps nih. kalo Bung Fadli dan Bung Wowo udah pilih Jokowi, kenapa kita ragu? emoticon-Big Grin
0
Lihat 1 balasan
22-12-2018 18:51
Quote:Original Posted By singa.banci
Jusuf Kalla: Jokowi Pilihan Terbaik

emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia


Jusuf Kalla: Jokowi Pilihan Terbaik
0
Lihat 1 balasan
22-12-2018 18:52
Quote:Original Posted By singa.banci
loh? memang lu ada bahas isi?
dibagian mana?
yg lu pertanyakan adalah pending bukan?

pending itu isi?
keliatan banget otaknya da bisa muter

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


emang ga ada, trus masalahnya dmn? emoticon-Embarrassment
iya, yg ane pertanyakan emang "pending"nya, kalo tau jawabannya ya jawab dong emoticon-Embarrassment

ya terserah ente sih mau anggap bagian "pending" itu isi apa bukan, ane ga suka maksa2 kok emoticon-Embarrassment
knp jadi bahas otak pula? emoticon-Embarrassment
knp pula kalo otak bisa muter, ada masalah? emoticon-Embarrassment
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
22-12-2018 18:53
Balasan post chilliPOP01
ketik sini ngarang sendiri dan bangga sendiri

ini yang tulis siapa? prabowo sendiri coy

malu akui?


Jusuf Kalla: Jokowi Pilihan Terbaik

emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
-2
22-12-2018 18:53
kayanya udah pikun juga emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
22-12-2018 18:58
Balasan post PocongNgeBreak
siapa yang muter
jadi pending itu bagian dari isi berita?
ya uda gw ga akan maksa klo otak lu hanya segitu
mo di paksa tar panas dan rusak kan susah juga

da bagus ga pernah di pakai gitu

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
-2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.