Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1250
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1caf89dcd7702f4f8b4568/its-me-and-mine
"bukan sesuatu yg istimewa sehingga tak mengharap untuk dilihat, apalagi diperhatikan. Hanya sekedar coretan sederhana...ungkapan hati, muntahan isi otak, dan luapan emosi dari yg punya blog Si penyuka kopi.. dan penikmat lara di kala senja With love -:rose: kicquck :rose:-
Lapor Hansip
21-12-2018 16:16

πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ

πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ


"bukan sesuatu yg istimewa sehingga tak mengharap untuk dilihat, apalagi diperhatikan. Hanya sekedar coretan sederhana...ungkapan hati, muntahan isi otak, dan luapan emosi dari yg punya blog

Si penyuka kopi.. dan penikmat lara di kala senja


With love
-emoticon-rose kicquck emoticon-rose-

Diubah oleh kicquck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itsnina dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 59
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
21-12-2018 16:17
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ

================================
CUMA THREAD BUCIN
YANG BUKAN BUCIN GAK BOLEH MIKUTAN KESINI emoticon-Wink WKWKWKW

=================================


GIF



"SEKIAN"
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik


πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
Diubah oleh kicquck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanoko dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
21-12-2018 16:17
Quote:
Quote:
Lagu kesukaan kuemoticon-Wowcantik

CAPTAIN JACK BAND -Ini Bukan Urusan mu- pencet disini

ANJI -Bidadari Tak Bersayap- pencet disini

GUYON WATHON -Manut Dalane- pencet disini

LETTO-Permintaan Hati- Pencet Disini

GUYON WATHON -Dalan Liyane- Pencet Disini

MOCCA FT GIGIH -Ketika Semua Telah Berakhir- pencet disini

GUYON WATHON -PERLAHAN- pencet disini

AMIGDALA -Ku Kira Kau Rumah- pencet disini

TULUS -Ruang Sendiri- pencet disini

LAST CHILD -SELURUH NAFAS INI- pencet disini


Diubah oleh kicquck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
21-12-2018 16:18
Diubah oleh kicquck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
21-12-2018 16:18
nocan 1


nocan kedua


nocan 3


nocan 4


nocan 4


nocan 7
Diubah oleh kicquck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
26-01-2019 17:49

You must pass the bad days first to get the best day in the future.

There is no elevator to success. You have to take the stairs.

Diubah oleh kicquck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
26-01-2019 17:49

If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower.
If a hug was a second, I’d send you an hour.
If a smile was water I’d send you the sea.
If you needed love, I’d send you me.
Diubah oleh kicquck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laylasyah dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
26-01-2019 17:50
seseorang pernah bertanya "emang gajinya berapa sih? Kok belagu banget ngasi2 duit ke orang2"

Pengen ketawa kalau denger orang ngomong kaya gitu
Mungkin dia termasuk salah satu orang pragmatis yg nganggap kalau pengen sedekah kudu kaya duluan wkwkwkw

Yg namanya orang sedekah mah kagak usah nunggu kaya
Selama kita punya ya kasih aja
Allah aja gak pernah ragu ngasi rejeki ke kita kok
Kalaupun duit kita habis gegara sedekah ya Allah gak bakalan tinggal diam.. pasti ngasi rejeki lagi buat kita
So?? Apa yg harus dikhawatirkan
emoticon-Traveller


=======================
Gak ada kriteria tertentu kalau mau sedekah
Karana berbagi itu tak harus kaya duluan
emoticon-Smilie
=======================
Diubah oleh kicquck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annlaska dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
26-01-2019 17:57
Kalau kata bapak gue mah "harus mau ngalah dan sabar kalau mau sukses"

Haha gue sih mencoba lapang dada aja meski ditempatkan pada posisi yg menyulitkan kaya gini
Ya sedikit banyak mesti coba buat sadar diri juga kalau emang gue belum punya apaΒ²

Kadang pengen ketawa.. tapi ya gimana hehehe
Bodoh banget gue.. dah setua ini kaya gak pernah melakukan apapun
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan iissuwandi memberi reputasi
4 0
4
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
26-01-2019 22:59


Β Peraturan voli sederhana. Jika di lantai, angkat dan bawa ke udara. Jika ada di udara, jauhkan dari lantai. β€”John KesselΒ 


Pernah ada yg nanya "quck lo kok doyan banget sih main voli? Apa enaknya coba?? Bikin kulit item doang"

Ya sih bener.. main voli itu bikin kita item, bauk karena keringetan, dan capek
Tapi yg namanya kesenangan ya gimana lagi
Ibarat kata lo sayang sama orang yg hobinya nipu.. dah dikasih tau berulang kali sama orang lain ya tetep aja sayang
Hla wong rasa itu ga bisa bohong kok
Cuma kalau prinsip gue sih simpel "biar item gegara mainan bola voli..tapi setidaknya gue gak lebih rendah daripada si cantik yg suka mainin hatinya orang lain"

Asyeeekkkkk dah.. dah kaya orang bener aja gue wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan iissuwandi memberi reputasi
4 0
4
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
27-01-2019 08:26






Penyanyi : Fourtwnty
Judul Lagu : Diskusi Senja
Album : Lelaku
Label: Wow Musikindo

Diskusi Senja

lepaskanlah apa yang kau rasa
jingga menyala warna langitnya
saat senja saat senja memanjakan kita

duduk bersama diskusi rasa
saat senja saat senja bertukar cerita

ceritakan masalahmu teman
lepaskanlah apa yang kau rasakan

masih disini dan tetap disini
lewati senja berganti malam
diskusi sampai di sini



Diubah oleh kicquck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
29-01-2019 18:58
Kita memang tidak bisa memaksakan apa pun di dunia ini. Kita hanya pendatang yang singgah. Suatu saat kita akan pergi lagi. Ke tempat yang lebih jauh. Membawa hal-hal yang kita perbuat di sini.
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan iissuwandi memberi reputasi
4 0
4
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
29-01-2019 18:59
Tidak habis pikir sama kelompok penolak RUU Kekerasan seksual, ingat kita hidup dimasa populasi manusia dengan polusinya membahayakan planet bumi, perlu ada kontrol dan perbaikan pola pikir agar urusan selangkangan tidak saling merugikan dengan regulasi, kalau dibiarkan menolak nanti lama-lama mata pelajaran biologi dengan edukasi seks mau dilarang juga?
Diubah oleh kicquck
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan iissuwandi memberi reputasi
4 0
4
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
29-01-2019 19:01
ada yang terus bergerak dalam diri kita. yang terus merasa tinggi jika tak terkendali. yang terus merasa besar jika tak ditakar. yang hilang dan menghilangkan.
Diubah oleh kicquck
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan iissuwandi memberi reputasi
4 0
4
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
30-01-2019 10:58
Pernah gak sih kalian ngrasa lelah ?? Berjuang tapi yg diperjuangkan gak tau diri??
Pernah gak sih nak kalian mikir masa depan kalian??
Emang sih yg namanya sukses itu gak melulu tentang perolehan nilai yg baik..tapi kalian sadar gak? Ketika kalian sekolah sak karepe dewe, nilai kalian hancur lebur ada hati orang tua yg kalian sakiti
Gak cuma orang tua kalian, gurunya juga ikut sakit
Ngrasa gagal
Ngrasa percuma


Gak harus nilai kalian 10 semua.. atau diatas 8 semua
Tapi mbok ya jangan terus nilai 2 semua gini toh nak
Kalian niat gak sih sekolahnya??
.moso sekolah isine gur arep turu karo mbolos..
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan iissuwandi memberi reputasi
4 0
4
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
30-01-2019 11:01
Untuk pribadi yg semakin sulit dikendalikan
Ayolah nak...kita bisa sukses bersama asal kalian mau berusaha memahami bahwa perjuangan itu memang perlu


Gak cuma dalam hal cintaΒ²an...hidupmu itu juga perlu diperjuangkan.. citaΒ²mu juga perlu diraih
Kamu gak bisa malesΒ²an terus tibaΒ² jadi orang sukses
Gak ada sejarahnya orang sukses yg bermula dari malesΒ²an

Ayo lah cah bagus.. tinggal 2 bulan lagi kita menuju ke gerbang final..
Kita berjuang samaΒ²
Kamu belajar.. bu guru juga belajar
Km berjuang ngerjain UN.. bu guru berdoa untuk kalian
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan iissuwandi memberi reputasi
4 0
4
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
31-01-2019 07:55
Tidurlah. Tidak semua masalah harus dipikirkan dua puluh empat jam. Kasih dirimu waktu istirahat, besok dipikirkan lagi, dicari solusi lagi.
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan iissuwandi memberi reputasi
4 0
4
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
31-01-2019 08:01
Nak, Bagian yang kusuka adalah saat kau mengucapkan terima kasih sudah membuat nyaman. Meski di beberapa suasana kau terasa menyebalkan.


Siswaku, semoga kalian selalu dalam lindungan Allah dan dimudahkan dalam meraih kesuksesan
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan iissuwandi memberi reputasi
4 0
4
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
01-02-2019 15:33
Disudut sekolah ini aku terdiam
Menunggu sesuatu yg tak jelas kebenarannya
H u j a n
Deras mengguyur jalanan
Seketika aku termangu.. dengan pandangan yang begitu nanar dan dengan senyuman yg begitu getir aku menatap layar hp yg sedari tadi masih miskin notifikasi

Aku menunggu apa?
Dan untuk apa??
Pentingkah yg aku tunggu ini??


Ingin rasanya aku putas gas motorku sesegera mungkin.. menerobos hujan yg begitu lebat agar segera sampai di rumah
Tapi... Rasanya ada yang mengganjal

Perasaan gak enak
Perasaan takut dikatain sokΒ²an
Perasaan takut diabaikan
Dan perasaanΒ² lain yg membuatku tak kunjung pulang ke rumah

Aku tak tau, konspirasi macam apa ini
Kamu membuatku kesusahan berulang kali

Seharusnya undangan itu kamu sampaikan padaku... Sehingga aku tak perlu bersusah payah menunggu ketidakjelasan
Seharusnya aku datang ke rapatΒ² itu.. agar aku tau apa yg seharusnya aku kerjakan
Dan seharusnya aku aktif bertanya.. bukan hanya menunggu menunggu dan menunggu


Ah sudahlah
Biarkan hujan ini semakin deras
Dan biarkan diri ini semakin tenggelam dengan ketidakjelasan nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laylasyah dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
01-02-2019 15:37
Oke..
Seperti nya pulang adalah solusi terbaik untuk saat ini
Wasting time banget ini mah
Dah hampir sejam kek orang gubluk gini gue.. ngliatin jalanan yg hujan sambil nunggu kabar dari pembina penggalang yg lain
Udah lah
Besok kalau di cuekin ya gantian cuekin wkwkwkw
Byeee emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laylasyah dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
πŸƒ It's Me And Mine πŸƒ
01-02-2019 15:59
hai mba salken ya
profile-picture
laylasyah memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 59
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
api-dendam-di-tanah-pringgading
Stories from the Heart
Stories from the Heart
milk--mocha
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
B-Log Personal
cipt-papatbob
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia