alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c18b0d52f568d35ba25b9db/baru-dinikahi-opick-bebi-silvana-sudah-blak-blakan-soal-poligami
Lapor Hansip
18-12-2018 15:33
Baru Dinikahi Opick, Bebi Silvana Sudah Blak-blakan Soal Poligami
Baru Dinikahi Opick, Bebi Silvana Sudah Blak-blakan Soal Poligami


Quote:Kabar bahagia datang dari pelantun Tombo Ati sekaligus pendakwah, Opick yang baru saja melepas masa duda dengan seorang model cantik bernama Bebi Silvana.
Sempat ditutupi, Opick dan Bebi Silvana kini kompak mengonfirmasi adanya pernikahan hingga meminta doa restu kepada para penggemar.
Baru saja dinikahi Opick, Bebi Silvana justru sudah buka suara perihal poligami, ada apa?

"Aku menikahi Mas Opick saat Mas Opcik sdh tdk punya istri. istri pertamanya bercerai dengan Mas Opick dan kedua wafat. Sehingga saya mendapatkan Mas Opick itu lg sendirian," ungkap Bebi Silvana.
Tak hanya itu, perempuan cantik berhijab ini juga mengungkapkan pandangannya tentang menjalani poligami.

"Poligami itu berat oleh sebab itu ganjarannya surga. Jika berpoligami tdk menyakiti dan membuat pasangan bakal calonmu bercerai maka lakukanlah bahkan hati istri calonmu Allah yg menggerakan dan itu takdirnya dan takdirmu. Tp jika diperkirakan bakal tdk bs menerima dan sampai mereka bercerai maka dosa ganjarannya bahkan dosa besar.
Sebab memecahkan perceraian dan berakibat memutuskan silaturahmi antar 2 keluarga dan menyakiti hati anak2nya. Pikirkan lagi ukhty supaya tdk salah melangkah dan semoga ukhty mendapat pengganti calon suami yg Allah Ridho. Amiiiin YRA," tulis Bebi Silvana soal poligami.
Pernikahan Opick dan Bebi Silvana terkuak kali pertama sejak munculnya foto-foto pernikahan dan undangan.


SUMBER

Baru Dinikahi Opick, Bebi Silvana Sudah Blak-blakan Soal Poligami


Baru Dinikahi Opick, Bebi Silvana Sudah Blak-blakan Soal Poligami

gampang banget ya masuk syurga

emoticon-Traveller
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
18-12-2018 15:39
Mareka bak tuhan bisa menentukan surga neraka, dosa atau pun tidak emoticon-shakehand
7
18-12-2018 15:39
di surga ngapain di entiaw lagi emoticon-Hammer2

Orgy paradise??
Diubah oleh ferina.
2
18-12-2018 15:39
Yap, sungguh memuliakan kaum Wanita.

Klo mw di madu, iming2 nya Surga

Klo nolak di madu, diancem nya Neraka.

So simple as that emoticon-Angkat Beer
25
18-12-2018 15:40
ooo...

jadi istri pertama kalo masuk surga harus "merelakan" suami nya punya istri kedua...

istri kedua mau masuk surga harus "merelakan" suami nya punya istri ke tiga..

istri ke tiga mau masuk surga harus "merelakan" suami nya punya istri ke empat..

istri ke empat gimana donk? quota nya kan uda abis...

12
18-12-2018 15:42
Jangan bicara POLIGAMI...
Gak kasihan apa sama capres yang berstatus duda???
emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya?
16
18-12-2018 15:43
astaga ukhti
alhamdulillah akhi
Diubah oleh caramel36
2
18-12-2018 15:46
Baru Dinikahi Opick, Bebi Silvana Sudah Blak-blakan Soal Poligami
2
18-12-2018 15:48
Baru Dinikahi Opick, Bebi Silvana Sudah Blak-blakan Soal Poligami
9
Lapor Hansip
18-12-2018 15:49
Balasan post kbeniadip
Quote:Original Posted By kbeniadip
Jangan bicara POLIGAMI...
Gak kasihan apa sama capres yang berstatus duda???
emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya?


nah iya kasian itu yg "katanya" udah gak punya "anu" emoticon-Wakaka
3
18-12-2018 15:50
poligami
0
18-12-2018 15:51
sungguh ajaran oldschhol banget,...

budak masuk syariah bukan ya...
0
18-12-2018 15:53
Gue bingung kok bisa-bisanya dijanjikan di surga ngeue, after life itu bukannya terlepas dari masalah keduniawian? emoticon-Nohope
3
18-12-2018 15:54
Mau masuk surga gak usah poligami.

Tinggal pilih Prabowo-Sandi.

Kelar.

emoticon-Big Grin
4
Lapor Hansip
18-12-2018 15:58
Balasan post baka1412
Waduhhh,,,,,,SEREM amit ya..........

surga neraka ditentukan sendiri...

hihihihihihihi
2
18-12-2018 15:58
anjurannya kan jika ingin berpoligami justru harus menikahi para janda emoticon-Thinking

nah ini malah gadis perawan yang disasar emoticon-linux2
5
18-12-2018 16:00
ga usah pake jubah agama lah, bilang aja haus sex birahi duniawi
kalo emang iya, nanti di surga juga bakalan pesta sex kok (katanya ustad di tr** tv)
emoticon-Leh Uga
8
18-12-2018 16:02
dari sekian cara untuk masuk surga, hanya poligami yang dikau pilih ?
3
18-12-2018 16:02
ane perlu berguru kepada om opick nih

ssi nya tingkat dewa
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ontapesek
2
18-12-2018 16:03
emoticon-Genit

Ane demen trit poligami emoticon-linux2
2
18-12-2018 16:03
Baru Dinikahi Opick, Bebi Silvana Sudah Blak-blakan Soal Poligami
2
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.