Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
225
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c17644a9a972e607b15b4a9/dilema-antara-ttm-selingkuhan-amp-istri-tolong-pernikahan-gue-di-ujung-tanduk
Panggil aja gue M. Seorang pemuda berumur 25 tahun, bekerja di perusahaan swasta. Sudah menikah selama 2 tahun dengan seorang wanita baik-baik yang gue pacarin sejak kuliah. Belum punya momongan. Semua tenang-tenang saja sampai suatu saat ada cewek sebut saja namanya L jadi karyawan baru di perusahaan tempat gue kerja. Umur L 22 tahun. L ini cantik dan sexy, tipe gue banget lah tapi berbeda sama i
Lapor Hansip
17-12-2018 15:54

Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (Pernikahan Gue di Ujung Tanduk) UPDATE!

Panggil aja gue M. Seorang pemuda berumur 25 tahun, bekerja di perusahaan swasta. Sudah menikah selama 2 tahun dengan seorang wanita baik-baik yang gue pacarin sejak kuliah. Belum punya momongan. Semua tenang-tenang saja sampai suatu saat ada cewek sebut saja namanya L jadi karyawan baru di perusahaan tempat gue kerja. Umur L 22 tahun. L ini cantik dan sexy, tipe gue banget lah tapi berbeda sama istri gue L ini keliatan agak nakal dan genit. Keliatan dari penampilan, caranya memandang, body language, dan lain-lain. 

Gue sama L jadi deket, dari becanda biasa, terus makan siang bareng. Setiap hari aja ada obrolannya, dan dari obrolan itu gue jadi tau kalau si L ini lagi LDR-an sama cowonya. Katanya sih cowonya kerja di luar negeri dan jarang banget pulang ke Jakarta. Dia juga sering mancing-mancing katanya dia kesepian, apalagi di JKT dia tinggal sendiri di apartemen. Singkat cerita gue sama L makin deket dan sampai akhirnya gue diundang ke apartemen dia dan di sanalah gue sama L melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya, itu juga karena gue ga bisa nahan nafsu ngeliat dia pake baju sexy. Setelah selesai gue mikir rasanya beda banget sama istri gue, L ini nakal dan liar. Gue merasa puas dan menemukan pengalaman baru. Gue mikirnya “ah dia kesepian ga ada cowonya, jadi iseng sama gue buat pelampiasan doank.” Jadi karena kita sama-sama punya pasangan kita akhirnya jadi friend with benefit. Kita sering melakukan itu, biasanya gue alasan lembur ke istri atau mau pergi makan bareng temen-temen padahal gue ke apartemen L buat begituan. Istri gue ga curiga sedikit pun sepertinya.

Semakin lama gue ngerasa L jadi makin manja sama gue. Mulai manggil kata-kata sayang bahkan saat kita sedang tidak berhubungan badan. Gue ngerasa ada yang ga beres. Apa ini udah ada perasaan cinta? Dia mulai kasih perhatian kecil, masakin buat gue, meluk gue, nyium gue. Tapi gue cuek aja, gue tetep cuma pengen begituan doank, ga mau lebih, karena gue udah punya istri dan gue masih cinta sama istri gue. Hal ini kita lakukan berbulan-bulan lamanya.

Setelah beberapa lama di apartemennya L tiba-tiba meluk gue dan dia nangis. Dia bilang dia udah putus sama cowonya karena cowonya punya cewek laen. Gue cuma ngehibur dia, meluk dia, ngehapus air matanya, dan ya lanjut lagi ke tempat tidur. Setelah selesai begituan L tiba-tiba ngomong, “M gue sayang banget sama loe, gimana kalau kita jadian aja.”
“DEG!” Jantung gue berdetak!
Gue sebenarnya udah mengira hal ini terjadi tapi ga nyangka saat posisi dia udah putus sama cowonya.
Gue menolak dia secara halus gue bilang gue udah punya istri, mana mungkin punya pacar lagi.
Dia nangis, maki-maki gue, dan ngusir gue dari apartemennya.

Setelah itu hubungan gue sama L jadi jauh, kita cuek-cuekan walau ketemu di kantor. Kalau misal ada kerjaan juga L sinis banget ngasih tau-nya. Seminggu kemudian istri gue tiba-tiba ngasi kabar gembira, katanya dia hamil, hasil test-nya positif. Istri gue happy banget karena akhirnya setelah menunggu selama 2 tahun bisa punya anak juga. Di sana gue sadar, gue udah berdosa sama istri dan anak gue. Gue nyesel ngelakuin hal ini. Gue harus jauhin L, sekarang waktu yang tepat karena kita lagi marahan.

Dua minggu masih adem-adem aja ga ada kejadian apa-apa. L masih tetep marah dan cuek sama gue. Malam hari waktu gue mau tidur, L tiba-tiba whatsapp gue manggil honey dan L bilang kalau dia udah di depan rumah buat ketemu istri gue.
“DEG DEG DEG!” Jantung gue ga karuan. Gila cewek ini gila. Dia bisa ngasih tau perselingkuhan gue sama dia selama beberapa bulan ini.
Gue jawab, “loe gila apa?”
L kemudian membalas, “hahaha bohong kok, tapi kalau kamu ga baik-baikin aku ini bisa jadi kenyataan!”
Gila dia ngancem gue! Malam itu gue ga bisa tidur semalaman.
Besoknya gue ajak ngobrol L tentang kelanjutan hubungan kita dan gue bilang sama L kalau gue udah mau punya anak, ga mungkin gue nyakitin perasaan anak dan istri gue dengan selingkuh.
Jawaban L di luar dugaan, dia bodo amat. Katanya dia udah kepalang sayang sama gue. L juga ngancem gue katanya dia tetep pengen hubungan kita kaya dulu, kalau engga L bakal datengin rumah gue dan kasih tau istri gue.

Di saat itu gue stress, kalau istri gue tau, gue bisa cerai. Gue ga mau cerai. Kita baru aja mau punya anak. Gue malah ngikutin permainannya, gue baik-baikin dia bahkan lebih daripada sebelumnya, kita udah kaya pacaran, kita juga tetap berhubungan badan, gue tetep sering ke apartemennya, makan bareng, dll. Tapi semua itu gue lakuin karena gue diancam walau di lain sisi gue masih menikmati perselingkuhan ini tapi perasaan berdosa gue jauh lebih besar ke anak dan istri gue.

Apa yang harus gue lakuin? Tolong bantu gue lepas dari situasi kacau ini.

Update pertama di page 4.

Update kedua di page 10
Diubah oleh maaf.istriku
5
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 10
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-02-2019 02:15
Hanya untuk bahan pelajaran kedepannya, kalo situ PK / fuckboy, jadilah fuckboy yg profesional.
1. Jangan ngwuein temen sekantor kalo cuma pengen cari bahan baikan, kartu lu terlalu banyak diketahui rekan kerja kayak alamat rumah, nama istri, jumlah anak, plat kendaraan.
2. Selalu pake kondom
3. Jangan pake hati tapi jangan juga ama PSK
4. Open relationship
Diubah oleh fryme
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
16-02-2019 12:57
Quote:Original Posted By maaf.istriku
Ga kerasa gan sudah sebulan ya dari ane buat thread ini. Ane sekarang mau update hasilnya.

Udah ane perjuangkan dan istri ane tetap bersikukuh. Katanya dia bakal balik ke rumah ortunya dan membesarkan anak kita sendiri. Jadi ane sekarang lagi ngurusin proses perceraian di pengadilan. Oke ini sudah berakhir gan, Ane sudah coba segala cara udah ga bisa lagi. Memang sudah takdirnya begini.

Rencana rumah mau gue kontrakkin sekarang lagi cari yang mau ngontrak karena gue ga mau keinget mantan istri.

Tentang si L. Saat ini gue mau fokus sama perceraian gue dulu. Gue ga tau setelah proses cerai selesai apakah gue bakal sama L atau engga. Tapi kita masih ngobrol seperti biasa walau gue dah jarang ke apartemennya. Untuk menghargai proses perceraian juga. Karena saat ini gue belom cerai.

Doain aja semuanya lancar gan. Terima kasih yang sudah support dan memberikan saran.


wah ane baru baca ini updatean baru, ada update nya ternyata,
waduh gila ente gan coba pikir baik2 gan kasian anak ente
minta ampun lah sama bini ente kalau perlu ampe sujud karena emang ente salah, itu anak ente pasti butuh sosok bapak, ane lahir bapak udah gak ada gan, jadi ane tau betul rasanya gimana, kalaupun bini ente gak mau mengampuni dan harus cerai, coba deketin lagi gan mulai dari awal lagi sampai isteri ente luluh

1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
16-02-2019 12:51
dosa terbesar di pernikahan itu ya selingkuh menurut ane, gila kalau ngaku sama istri, tapi bukan didiemin juga, makin lama itu cewe pasti makin baper, terus kalau misal kegep bini ente gimana?
saran ane mending itu cewe kenalin aja sama suhu2 sini yang jago ssi biar ente bisa bebas emoticon-Big Grin
profile-picture
rutheme memberi reputasi
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
16-02-2019 12:16
mainnya kurang safe, gak seleksi mangsanya asal keliatan sexy main embat aja 😓
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
15-02-2019 04:13
Quote:Original Posted By IdungBakso
Tau2 ud cere ts bener2 merit sama L & L bener2 nusuk dari belakang alias sodomi. Ga taunya L tuh ya Lucintrong Luna. Saat itu mungkin istri ts bingung mau ketawa atau sedih wkwkwk


Mungkin begitu kali gan, ts kurang bersyukur, dipikir dgn nidurin L aman aja, siapa main api dia terbakar, siapa menanam dia menuai emoticon-Toast
Bukan pepatah emg terjadi, heran ane curhat msh bilang L sexy tipe gue banget, si ts ga bisa ngontrol nafsunya sendiri, jatuh deh ke jurang emoticon-Ngakak
Ane yakin istrinya sgr dapet suami baru yg lbh baik dari ts, dan nyesel tu sampe kakek2 ts dpt istri baik disia2kan emoticon-Cape d...
Body sexy bisa dibentuk di gym, hati tulus jmn now, yg ada banyakan modus emoticon-Cape d...
Diubah oleh rutheme
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
15-02-2019 04:08
Quote:Original Posted By aditofu
Gw bisa pastiin kedepan nya elu bakalan dapet apes walopun dah taubat,kenapa gw bisa bilang gitu, hehehehe umur gw lebih tua dari elu dan gw udah pernah ngalamin yg elu alamin bahkan gw udh dapet ganjaran nya kontan, temen-temen gw juga sama, sekarang mah elu stop aja zina nya trus cari solusi yg menurut elu baik buat istri lu bukan baik buat lu, seenggak ya lu harus berkorban buat istri sama calon anak lu yg jelas2 Halal.
Kalo lu dapet musibah dari Allah terimain aja dan jalanin dengan sabar lu cowo dan gw bukan nya nakut nakutin. emoticon-Cendol Gan


Sependapat ma agan ini, belain yg tak pasti pdhal udah ada yg halal emoticon-Toast
Skrg ada anak, nyesel tp msh ke L, wanita penggoda selalu menarik diawal tp pahit di akhir emoticon-Cape d...
Kalo org Jawa bilang, "Gusti Allah boten sare" semua akan dibalas cepat atau lambat emoticon-Toast
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
15-02-2019 00:30
Quote:Original Posted By rutheme


Macem dialog drama realita emoticon-Ngakak
Ah...yg bener deh, emg gitu L lihai lho merayu, perempuan jalang, perek dr kumpulannya terbuang emoticon-Ngakak
Berarti wanita yg lemah lembut, jago merayu, manis2 manja nan cantik bisa dipastikan ga hny pny 1 pasangan, sekali gombalan 1cowok bisa bikin fly, terbang ke langit emoticon-Ngakak
Liat si ts aja, pas sedih dipeluk L, najis sumpah cara rayuan wanita jalang emoticon-Bingungemoticon-Cape d...
Dgn kata2 andalan, "iya sayang aku temenin, gpp sayang" terus ditusuk deh dari blkg, welcome to the hell emoticon-Ngakak
Macem iblis bertopeng bidadari emoticon-Hammer2


Tau2 ud cere ts bener2 merit sama L & L bener2 nusuk dari belakang alias sodomi. Ga taunya L tuh ya Lucintrong Luna. Saat itu mungkin istri ts bingung mau ketawa atau sedih wkwkwk
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
14-02-2019 22:14

Betul Yang Dikatakan Sista Ini, Welcome To Jungle Aja Deh

Quote:Original Posted By bitha
yang agan permasalahin disini rasa sejauh rasa bersalah aja?

ini yang gw benci dari pria....wtf munafik tiada batas....entah mengapa khusus di tread elo gw kebawa emosi.....kamu orang paling plin plan sedunia....

bilang bersalah mau berhenti tapi terus nidurin L....alasan untuk menutupi pengen kenikmatan....

perselingkuhan saat hamil adalah sesuatu yang paling menyakitkan bagi seorang wanita....

kalau di awal kamu jujur ada peluang istri mu memaafkan mu...kalau sekarang setelah kejadiannya berulang walau alasannya ancaman L tapi kamu menikmatinya....itu bukan lah sebuah alasan.....

menurut saya sudahi hubungan dengan L kalau dia ngancam ya sudah selesaikan saja kamu kan pria dan harus bertanggung jawab dengan apa yang kamu perbuat.....bilang ke istrimu apa adanya...sebelumnya pastikan kondisi kehamilan istri mu, seberapa besar kondisi kehamilannya mampu menerima kenyataan...konsultasi kan ama dokter kandungannya...

kalo soal efek pada bayi pasti ada efek...tapi percayalah niat baik akan selalu diberikan jalan oleh yang maha kuasa...berdoa sana minta ampun dan minta buat kesehatan anak mu juga ibu nya...dengan segala hal besar yang mau kamu selesaikan berdoalah minta kelancaran dan bisa melewatinya dengan baik.

Gw bisa pastiin kedepan nya elu bakalan dapet apes walopun dah taubat,kenapa gw bisa bilang gitu, hehehehe umur gw lebih tua dari elu dan gw udah pernah ngalamin yg elu alamin bahkan gw udh dapet ganjaran nya kontan, temen-temen gw juga sama, sekarang mah elu stop aja zina nya trus cari solusi yg menurut elu baik buat istri lu bukan baik buat lu, seenggak ya lu harus berkorban buat istri sama calon anak lu yg jelas2 Halal.
Kalo lu dapet musibah dari Allah terimain aja dan jalanin dengan sabar lu cowo dan gw bukan nya nakut nakutin. emoticon-Cendol Gan
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
14-02-2019 19:46
ini gmn akhirnya??? nikah ma L emoticon-Ngakak lu ga mikir masa depan kalo sampe nikah ma dia emoticon-Cape d...
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
11-02-2019 04:37
Quote:Original Posted By siunchu
aku jijik sama kamu mas, aku jijikemoticon-Najis


Macem dialog drama realita emoticon-Ngakak
Ah...yg bener deh, emg gitu L lihai lho merayu, perempuan jalang, perek dr kumpulannya terbuang emoticon-Ngakak
Berarti wanita yg lemah lembut, jago merayu, manis2 manja nan cantik bisa dipastikan ga hny pny 1 pasangan, sekali gombalan 1cowok bisa bikin fly, terbang ke langit emoticon-Ngakak
Liat si ts aja, pas sedih dipeluk L, najis sumpah cara rayuan wanita jalang emoticon-Bingungemoticon-Cape d...
Dgn kata2 andalan, "iya sayang aku temenin, gpp sayang" terus ditusuk deh dari blkg, welcome to the hell emoticon-Ngakak
Macem iblis bertopeng bidadari emoticon-Hammer2
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
10-02-2019 20:02
Quote:Original Posted By rutheme
Ngeri mah begitu mana ngaku L udah bernanah kelaminnya jijik emoticon-Cape d...


aku jijik sama kamu mas, aku jijikemoticon-Najis
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
08-02-2019 10:19
Quote:Original Posted By maaf.istriku
Ga kerasa gan sudah sebulan ya dari ane buat thread ini. Ane sekarang mau update hasilnya.

Udah ane perjuangkan dan istri ane tetap bersikukuh. Katanya dia bakal balik ke rumah ortunya dan membesarkan anak kita sendiri. Jadi ane sekarang lagi ngurusin proses perceraian di pengadilan. Oke ini sudah berakhir gan, Ane sudah coba segala cara udah ga bisa lagi. Memang sudah takdirnya begini.

Rencana rumah mau gue kontrakkin sekarang lagi cari yang mau ngontrak karena gue ga mau keinget mantan istri.

Tentang si L. Saat ini gue mau fokus sama perceraian gue dulu. Gue ga tau setelah proses cerai selesai apakah gue bakal sama L atau engga. Tapi kita masih ngobrol seperti biasa walau gue dah jarang ke apartemennya. Untuk menghargai proses perceraian juga. Karena saat ini gue belom cerai.

Doain aja semuanya lancar gan. Terima kasih yang sudah support dan memberikan saran.


Pada dasarnya kamu ngga mau mempertahankan istrimu....

Kamu masih berat sama L wajar kalo istrimu ngga bisa terima kamu...

bro wanita itu memiliki perasaan dan peka terhadap pasangannya...walau ia tak tau tp dia bisa merasakan kalo hatimu tidak padanya....keinginan mu untuk tidak bercerai hanya status dan ego mu semata, ketika akhirnya ngga bercerai kamu akan mengulangi kembali dengan L

Sudah posisi kayak gini aja, kamu ngga mengakhiri hubunganmu dengan L berarti tidak ada penyesalan dari mu dan kamu masih berharap hubunganmu dengan L terus berlanjut....

wanita mana yang mau disakiti kayak gitu? Istrimu mungkin sudah tau semuanya tapi dia berusaha untuk diam dan masih berharap kamu serius ama dia....kalau istrimu jahat dia bisa menghancurkan mu dengan ke kantor dan menceritakan aib mu.....

Gan gan...cinta sesat sudah menyesatkan hati dan pikiranmu....semoga L tidak mengkhianatimu dengan lelaki lain dan mencampakanmu seperti kau mencampakan istrimu...tuhan itu adil gan...apa yang kau tanam akan kau tuai :terimakasih
profile-picture
saorselly memberi reputasi
2 0
2
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
07-02-2019 13:54
Quote:Original Posted By Sehungurl
Fyi. Kenapa setelah menikah, istri tidak menarik lg?
Karena memang seperti itu tipu daya setan.

Itu ujian pernikahan, setan akan selalu menggoda manusia yg lemah imannya.

Ya gua jg yakin kok lu sadar bahwa lu bukan manusia berimanemoticon-Wagelaseh

Doa gua untuk istri lu yg sedang mengandung: mudah2an lancar persalinannya nanti dan dapat suami baru yg benar2 sayang bahkan sm anak tirinya nanti, serta bahagia selamanya. Aamiin

Buat TS: seneng ga main sm cewek yg banyak 'main' dengan banyak laki2? Udah longgar belom? Haha


Ga longgar lg gan yg begitu terowongan berjalan cmn sexy doang kalo nenek2 jg peyot emoticon-Ngakak
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
07-02-2019 13:52
Quote:Original Posted By kibamaho
semoga segera dapet hidayah ya gan, dan di sembuhkan dari "penyakit" nya (suka selingkuh)
agan cerai karena perbuatan agan sendiri emoticon-Leh Uga
dan jangan jadi orang munafik gan, kalo emang suka sama selingkuhan agan, abis proses cerai resmi kelar, agan nikahin aja deh tuh selingkuhan, enak kan kimpoi sama dia daripada sama istri agan yg dulu? emoticon-Ngakak

dunia itu sementara masbro, akhirat selama lamanya emoticon-Embarrassment


Super quote emoticon-Toast
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
07-02-2019 13:50
Quote:Original Posted By siunchu
saran aku sih beneran cek sekalian, kita gak bisa jamin kan si L mainnya cuman sama si M ini, pasti dah sering main juga ma cowok2 lain seblm ketemu si M


Ngeri mah begitu mana ngaku L udah bernanah kelaminnya jijik emoticon-Cape d...
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
07-02-2019 09:43
jadi in bini ke dua, skr kan punya bini 2 hal biasa,

lu si maenan api deket ama minyak tanah kebakar kan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
07-02-2019 09:24
welcome to the hell emoticon-Toast
udah tau pny istri msh juga berhubungan ma perek emoticon-Cape d...
yakin cmn butuh kehangatan, sapa tau butuh duit lu emoticon-Hammer2
perek khan begitu pinter ngakalin, sejuta alibi dan sandiwara bakal dilakuin emoticon-Mewek
anyway istrinya kurang sexy kenapa dinikahin emoticon-Bingung
Diubah oleh rutheme
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
06-02-2019 22:31
ingin ane menampar kau ts, kesel bgt ane bacanya
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
06-02-2019 22:10
Ente kok ga post di forum wedding sih gan?

Wuihhhhhhhh masih pada muda2 yah,bakal jadi duda n janda muda..
Kalau ane jadi istri ente pasti juga langsung minta cerai lah,selingkuh itu udh Hal yg g bisa diampuni dalam hubungan,apalagi hubungannya pernikahan,itu namanya ente udah ga bisa jaga komitmen,janji pernikahan ente ke Tuhan ente aja ente langgar,gimana ente bisa jadi imam yg baik kalau gitu??
Nasi udah jadi bubur,terimalah penyesalan itu,gimanapun ente ga bisa balik ke Masa lalu,itu semua kesalahan ente,sepinter2nya si cewek L menggoda ente tp klo ente kuat iman n punya komitmen kuat bahwa satu2nya wanita yg boleh ente gauli cuma istri ente yah ga ada kejadian kaya gini..
Dan ane bisa tebak si L cuma cewek kesepian yg gampang tertarik pada lelaki,klo ente tinggalinpun dia akan mudah cari cowok lain,apalagi dia seksi kan..

Duh gan,sayang sekali ente ga bisa ngrasain serunya membesarkan anak berdua,jadi pasangan muda yg jalan2 ke mall bawa anak,coba ente lbih pinter dikit,lbh tegas dikit,tinggalin si cwek L,rahasiakan sampe setidaknya anak ente lahir..
Diubah oleh uliemoetz
2 0
2
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
06-02-2019 20:57
nanti ane baca dulu. lagi males baca yang panjang panjang emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
Stories from the Heart
pernah-berjuang-namun-dibuang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
aku-dan-dunia-lain
B-Log Collections
Stories from the Heart
hitam-season-2
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia