Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
172
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c161e0a96bde64c138b4573/4-challenge-yang-diluar-nalar-kehidupan-manusia
Tekhnologi kian hari kian maju pesat, tekhnologi mampu mengubah pola perilaku setiap manusia Terkadang tekhnologi mampu membuat kita semakin melek dengan berbagai macam ilmu pengetahuan, namun terkadang tekhnologi juga mampu merubah sikap dan perilaku seseorang untuk berbuat sesuatu hal yang diluar nalar Tekhnologi juga mampu membuat kita melihat sisi lain dari dunia ini, kita bisa berkomunikasi
Lapor Hansip
16-12-2018 16:42

4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia

Past Hot Thread
Tekhnologi kian hari kian maju pesat, tekhnologi mampu mengubah pola perilaku setiap manusia
Terkadang tekhnologi mampu membuat kita semakin melek dengan berbagai macam ilmu pengetahuan, namun terkadang tekhnologi juga mampu merubah sikap dan perilaku seseorang untuk berbuat sesuatu hal yang diluar nalar

Tekhnologi juga mampu membuat kita melihat sisi lain dari dunia ini, kita bisa berkomunikasi dengan siapapun orang dari belahan dunia ini
Bahkan banyak hal-hal yang trend di dunia ini lewat kemajuan tekhnologi yang ada ya gan

Salah satu trend yang membuat kita mengeryitkan dahi, banyak juga hal diluar nalar yang mungkin akan membuat kita menghela nafas

Kira-kira trend apa saja ya gan yang bisa dibilang diluar nalar?


Quote:
Quote:
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
"CONDOM CHALLENGE"
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia

Entah siapa yang membuat trend yang satu ini, namun ini adalah sebuah trend challenge atau tantangan yang cukup viral khususnya diluar negri

Memasukkan alat kontrasepsi lewat hidung kemudian menariknya lewat mulut
Mungkin sebagian dari kita akan berfikir bahwa ini adalah suatu hal yang sangat bodoh untuk dilakukan ya gan, namun memang demikian yang terjadi ditengah-tengah kemajuan tekhnologi ini
Siapa yang bisa melakukan challenge ini akan dianggap hebat


4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia


Quote:
Quote:
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
"HOT WATER CHALLENGE"
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia

Sebuah challenge atau tantangan yang benar-benar diluar logika dan nalar nih gan
Sebuah challenge yang menantang siapapun untuk meminum atau menyiramkan air yang mendidih
Sebuah tantangan yang benar-benar "Gila" untuk dilakukan
Sebuah tantangan yang memiliki resiko yang mengerikan bahkan menyiramkan air mendidih pada tubuh bisa membuat kulit melepuh, tentu challenge ini sangat-sangat beresiko buruk ya gan


4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia


Quote:
Quote:
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
"CHOKING GAME"
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia

Challenge atau tantangan yang bertujuan agar pemainnya menjadi ngefly atau rileks
Challenge ini dilakukan dengan cara mencekik leher, tentu ini sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian bagi pelakunya

Entah kenapa masih banyak orang yang mencobanya dan melakukan tindakan yang satu ini padahal efeknya sangat-sangat berbahaya


4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia


Quote:
Quote:
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
"FIRE CHALLENGE"
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia

Sebuah tantangan dengan cara membasahi anggota tubuh dengan minyak / bahan bakar kemudian dinyalakan menggunakan korek api
Entah berfikir seperti apa orang yang mengikuti challenge seperti ini
Tentu challenge seperti ini sangat berbahaya sekali ya gan, selain bisa mengakibatkan tubuh terbakar tentu bisa menyebabkan kematian

Semoga kita semua bisa memanfaatkan kemajuan tekhnologi yang ada untuk hal-hal yang positif saja ya gan, sehingga mampu menambah tingkat produktifitas kita dalam menjalani kehidupan ini: )



Quote:
THANKS FOR READING™
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia


BONUS ++
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
11
Halaman 1 dari 9
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
22-07-2019 10:19
semakin bodoh semakin terkenal well played emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
j.uni dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
2 0
2
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
14-05-2019 22:55
itu kondom challenge kirain masangin kondom pake mulut emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
j.uni dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
08-05-2019 14:15
orang kalo udah gak ada kerjaan ya gini,
ada2 aja..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
Lapor Hansip
12-03-2019 19:26
Balasan post a.w.a.w.a.w
Quote:Original Posted By a.w.a.w.a.w


Hahaha lebih mantep ya gan emoticon-Leh Uga


wkwkwwkkw , apeng ya gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
agung.falsafah memberi reputasi
2 0
2
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
10-03-2019 13:11
Quote:Original Posted By fwandiya
itu ga usah pake alat kontrasepsi, mending yg asli aja sini emoticon-Ngakak


Hahaha lebih mantep ya gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
agung.falsafah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
09-03-2019 19:43
itu ga usah pake alat kontrasepsi, mending yg asli aja sini emoticon-Ngakak
profile-picture
agung.falsafah memberi reputasi
2 0
2
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
09-03-2019 19:23
Quote:Original Posted By a.w.a.w.a.w
Iya, diluar nalar gan emoticon-Turut Berduka


Taruhannya nyawa gan, kalo ga yakin bisa koit
profile-picture
agung.falsafah memberi reputasi
2 0
2
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
09-03-2019 17:48
Quote:Original Posted By tanpa_identitas
Ngeri ini mah, ekstrim banget, bahaya


Iya, diluar nalar gan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
agung.falsafah memberi reputasi
1 0
1
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
09-03-2019 15:37
Ngeri ini mah, ekstrim banget, bahaya
profile-picture
agung.falsafah memberi reputasi
2 0
2
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
12-01-2019 16:33
Quote:Original Posted By adolfsbasthian


Ane takut jadi viral Gan...
emoticon-Hammer2

Nggak apa-apa gan biar semua penghuni kaskus raya tau.... emoticon-Hammer (S)
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
profile-picture
agung.falsafah memberi reputasi
2 0
2
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
12-01-2019 15:08
Quote:Original Posted By duapuluh.satu
Mending buat challenge yg ga bahaya om
Contohnya challange tidur berdiri emoticon-Ngakak


Hahhahahaa, bener ya gan lebih aman ntuh emoticon-Big Grin
0 0
0
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
12-01-2019 14:19
Mending buat challenge yg ga bahaya om
Contohnya challange tidur berdiri emoticon-Ngakak
profile-picture
agung.falsafah memberi reputasi
2 0
2
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
12-01-2019 14:09
Quote:Original Posted By Mansyur36
Keneapa ente hapus gan.....?
Harusnya upload dulu....
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia


Ane takut jadi viral Gan...
emoticon-Hammer2
profile-picture
agung.falsafah memberi reputasi
2 0
2
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
12-01-2019 10:24
kegoblokan manusia emang gak ada batasnya
0 0
0
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
12-01-2019 10:01
underboob cahallanjes mana ? emoticon-Embarrassment
0 0
0
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
12-01-2019 09:59
Quote:Original Posted By adolfsbasthian


Sayang udah Ane hapus videonya...
emoticon-Hammer2

Keneapa ente hapus gan.....?
Harusnya upload dulu....
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
0 0
0
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
12-01-2019 09:43
Quote:Original Posted By Mansyur36
Jiah.....
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia


Sayang udah Ane hapus videonya...
emoticon-Hammer2
0 0
0
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
12-01-2019 09:30
Quote:Original Posted By adolfsbasthian


Ane gak tertarik Gan... Kecuali challenge Baby Shark yg dolo...
emoticon-Ngakak

Jiah.....
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
0 0
0
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
12-01-2019 05:03
Quote:Original Posted By Mansyur36
Jangan bilang ente ikut-ikutan juga gan.....
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia


Ane gak tertarik Gan... Kecuali challenge Baby Shark yg dolo...
emoticon-Ngakak
1 0
1
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
11-01-2019 20:44
Quote:Original Posted By adolfsbasthian


Yah begitulah Gan...
emoticon-Hammer2

Jangan bilang ente ikut-ikutan juga gan.....
4 Challenge yang Diluar Nalar Kehidupan Manusia
Diubah oleh Mansyur36
1 0
1
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia