alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
505
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c15a0a1c9518b693d4330e0/lima-belas-menit
PROLOG "Masa SMA adalah masa-masa yang paling ga bisa dilupakan." menurut sebagian orang. Atau paling engga gue anggepnya begitu. Di masa-masa itu gue belajar banyak tentang kehidupan mulai dari persahabatan, bandel-bandel ala remaja, cita-cita, masa depan, sampai menemukan pacar pertama dan terakhir. Drama? mungkin. pake banget? bisa jadi. Masa Sma bagi gue adalah tempat dimana gue memb
Lapor Hansip
16-12-2018 07:47

LIMA BELAS MENIT

Past Hot Thread
LIMA BELAS MENIT



LIMA BELAS MENIT



PROLOG

"Masa SMA adalah masa-masa yang paling ga bisa dilupakan." menurut sebagian orang. Atau paling engga gue anggepnya begitu. Di masa-masa itu gue belajar banyak tentang kehidupan mulai dari persahabatan, bandel-bandel ala remaja, cita-cita, masa depan, sampai menemukan pacar pertama dan terakhir. Drama? mungkin. pake banget? bisa jadi.


Masa Sma bagi gue adalah tempat dimana gue membentuk jati diri. Terkadang gue bantuin temen yang lagi kena masalah dengan petuah-petuah sok bijak anak umur tujuh belas tahun. Gak jarang juga gue ngerasa labil sama sikap gue sendiri. mau gimana lagi, namanya juga anak muda. Kadang gue suka ketawa-ketawa sendiri dan mengamini betapa bodohnya gue saat itu.


Gue SMA di jaman yang namnya hp B*ackberry lagi booming-boomingnya. Di jaman itu juga yang namanya joget sapel-sapelan lagi hits. Mungkin kalo lo inget pernah masuk atau bahkan bikin squd sendiri terus launching jaket sambil jalan-jalan di mall mungkin lo bakal malu sendiri saat ada temen lo yang ngungkit-ngungkit masa itu. Gue sendiri paling kesel kalo adan orang petantang-petenteng dengan bangganya bilang kalu dia anggota salah satu squad sapel terkenal di ibu kota dan sekitarnya. Secara saat itu gue lebih suka nonton acara metal di Rossi Fatmawati. Playlist lagi gue juga ga jauh-jauh dari aliran metal, punk, hardcore. Mungkin itu yang ngebuat gue ga terlalu suka lagu EDM atau rap yang mumble. Atau bahkan lagu RnB yang sering ada di top 100 Joox dan Spotify. Yaaa meskipun gue sekarang lebih kompromi dengan dengerin lagu apa aja yang gue suka, ga mandang genre.


Lo percaya dengan dunia pararel? Dunia dimana ada diri kita yang lain ngelakuin sesuatu yang beda sama apa yang kita lakuin sekarang. Misalnya lo ada di dua pilihan, dan lo milih pilihan pertama. Untuk beberapa lama setelah lo ngejalanan pilihan lo mungkin lo bakal mukir ""Gue lagi ngapain yaa sekarang kalo milih pilihan yang kedua. mungkin gue lebih bahagi. Atau mungkin lebih sedih." Hal itulah yang ngebuat gue bikin cerita ini.


Oiya, nama gue Atreya xxxxx. Biasa dipanggil Treya, dengan tinggi 182 cm dan berat 75 kg (naik turun tergantung musim). Ganteng dan menawan? relatif. Nama gue mungkin aneh ntuk orang Indonesia. Tapi gue suka dengan nama ini. karena pada dasarnya gue emang gasuka segala sesuatu yang banyak orang lain suka. Gue anak kedua dari dua bersaudara. Gue lahir dan besar di Jakarta, lebih tepatnya Jakarta selatan. Ga tau kenapa ada pride lebih aja Jakarta selatan dibanding bagian Jakarta lainnya, meskipun gue tinggal di Bintaro, hehe. Bokap gue kerja di suatu kantor yang ngurusin seluruh bank yang ada di Indonesia. Meski kerja kantoran tapi bokap gue suka banget yang namanya musik. mungkin darah itu menurun ke gue. Nyokap gue seorang ibu rumah tangga yang ngerangkap jadi pebisnis kecil-kecilah dimana orderan paling ramenya dateng pas bulan puasa. mulai dari makanan kering sampe baju-baju. Kakak gue cewek beda empat tahun. Waktu gue masuk SMA berarti doi baru masuk kuliah. Kakak gue ini orangnya cantik pake banget gan. kembang sekolah gitu dah. Gue bahkan sampe empet kalo ada temen cowoknya yang sok-sok baikin gue.


Ditahun itu gue baru masuk salah satu SMA di Jakarta selatan. Disaat itu juga cerita gue dimulai






INDEX

Part 1 - MOS day
Part 2 - Perkenalan
Part 3 - Peraturan Sekolah
Part 4 - Balik Bareng
Part 5 - Masih MOS Day
part 6 - Terakhir MOS Day
Part 7 - Hujan
Part 8 - Pertemuan
Part 9 - Debat Penting Ga Penting
Part 10 - Atas Nama solidaritas
Part 11 - Rutinitas
Part 12 - Om Galih & Jombang
Part 13 - Gara Gara Cukur Rambut
Part 14 - Rossi Bukan Pembalap
Part 15 - Bertemu Masa Lalu
Part 16 - Menghibur Hati
Part 17 - Ga Makan Ga Minum
Part 18 - SOTR
Part 19 - Tubirmania
Part 20 - Bukber
Part 21 - Masih Bukber
Part 22 - Wakil Ketua Kelas & Wacana
Part 23 - Latihan
Part 24 - The Rock Show
Part 25 - After Show
Part 26 - Anak Kuliahan
Part 27 - Malam Minggu Hacep
Part 28 - Aneh
Part 29 - Kejutan
Part 30 - Dibawah Sinar Warna Warni
Part 31 - Perasaan
Part 32 - Sela & Ramon
Part 33 - HUT
Part 34 - Masuk Angin
part 35 - Kunjungan
Part 36 - Wacana Rico
Part 37 - Atletik
Part 38 - Pengganggu
Part 39 - Nasib jadi Adek
Part 40 - Boys Talk
Part 41 - Taurus
Part 42 - Klise
Part 43 - Eksistensi
Part 44 - Utas VS Aud
Part 45 - Naik Kelas
Part 46 - XI IPA 1
Part 47 - Yang Baru
Part 48 - Lo Pacaran Sama Putri?
Part 49 - Sok Dewasa
Part 50 - Masih Sok Dewasa
Part 51 - Salah Langkah
Part 52 - Penyesalan
Part 53 - Bubur

MULUSTRASI
Diubah oleh gitartua24
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rita08048 dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 26
LIMA BELAS MENIT
22-10-2019 12:17
hhhhhh
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
22-10-2019 14:31
udah selese ney critanya?
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
22-10-2019 18:40
Bangunn penthouse dl ya gan . Semangattss !!
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
22-10-2019 19:55
ah subs dulu ah, baru baca prolognya

nubie numpang mampir ye gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh DanyMartadinata
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
23-10-2019 01:12
jadian sama andra kan 😂😂
Diubah oleh donny065
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
23-10-2019 13:12
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
23-10-2019 16:51
abis maraton,, di tunggu updat selanjutny
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
24-10-2019 00:07
Masa di mana tak terlupakan
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
24-10-2019 10:25
lanjut treyaa !!
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
24-10-2019 12:35
di tunggu updatenya bang
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
24-10-2019 21:22
lanjut lagi borrr
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
25-10-2019 14:14
Maraton 2 hari ceritanya sama kaya gue anjir langsung sad gue keinget dia anjir emang
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
29-10-2019 12:23
ditunggu kelanjutannya
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
30-10-2019 15:19
nice ceritanyaaaaa... info bagus nihh... informatif bangettttt... luar biasaaa... mantul deh thread ini... sukak banget sama thread2 ok gini yessss... mantap deh.. lanjutkan gan...
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
31-10-2019 20:36
Kirain udah tamat threadnya, ntar gue balik lagi kalo udah tamat ye ganemoticon-Angkat Beer
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
01-11-2019 00:00
lanjut lagi gan
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
10-11-2019 02:51
yah, keduluan deh sama Andra .... emoticon-norose
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
10-11-2019 22:38
emoticon-Kemana TSnya?
0 0
0
LIMA BELAS MENIT
18-11-2019 20:47
Part 53 - Bubur

besok paginya gue bangun dengan keadaan yang sangat-sangat tidak bersemangat. ga perlu dijelasin juga lah yaaa karena kenapa. yang jelas karena kebodohan gue sendiri.

gue bangkit dari tempat tidur karena nyokap udah neriakin dari bawah nyuruh gue mandi. hari senin, itu artinya harus masuk sekolah lagi. sumpah, berat banget rasanya harus masuk hari ini. satu-satunya yang gue takutin adalah gimana cara gue bersikap kalau gue ketemu sama putri.

pengen gitu gue pura-pura sakit biar ga harus masuk, tapi gue ngebayangin ceramahan nyokap gue yang macem-macen tentang alasan gue izin ga masuk sekolah. mulai dari yang kebanyakan main lah, tidur malem terus lah. jadi gue dengan berat hati memutuskan buat masuk, dari pada diomelin, hahaha.

sebelum gue turun gue sempet ngaca di cermin yang ada di kamar. gue perhatiin komuk gue baik-baik meskipun masih berasa ngantuk. gue perhatiin bagian bawah mata gue yang keliatan bengep kaya orang abis nangis. yaaa emang abis nangis sih. gue inget-inget lagi kayanya kemaren gue baru bisa tidur jam setengah tiga pagi.

selesai mandi gue langsung naik keatas lagi karena taku komuk gue yang lagi bengep ini ketauan, dari pada ditanya-tanya lagi malah bikin gue makin males.

gue nyampe sekolah menjelang mau bel masuk, dan seketika gue menyesal kenapa gue ga berngkat lebih pagi. sekolah udah dipenuhi oleh siswa-siswa, dan tentunya orang-orang yang gue kenal. kan kalo berangkat lebih pagi gue ga harus ketemu banyak orang tuh, meskipun gue yakin ga bakal ngaruh juga kalau gue ketemu orang, dan cepat atau lambat gue juga pasti bertemu dengan orang-orang tersbut.

ketika gue lewat depan kelasnya putri yang mau gamau emang harus gue lewatin buat menuju kekelas gue, secara ga sadar gue ngambil jalur paling luar. kalo susah ngebayangin pokoknya gue berjalan bener-bener diujung balkon, ngambil jarak sejauh mungkin pokoknya.

biasanya, atau waktu baru awal-awal kelas dua, gue bisa dengan santai jalan di depan kelasnya putri. gimana ga santai, bisa dibilang gue bahkan selalu nungguin putri sampe masuk kelas.tapi sekarang intuisi gue bilang kalo gue harus jalan agak ngejauh.

mungkin ini perasaan gue doang, atau emang beneran, tapi semenjak gue jalan ngelewatin kelasnya putri, gue ngerasa banyak mata yang ngeliatin gue, dan secara reflex pun gue mempercepat jalan gue.

tapi begitu gue nyampe kelas semua mata anak kelas emang beneran lagi ngeliatin. mulain dari gue yang baru masuk pintu sampe gue yang duduk di tempat duduk gue. bahkan waktu gue baru duduk, pertanyaan yang emang sepertinya harus ditanyakan akhirnya keluar dari mulut seseorang, siapa lagi kalo bukan rico.

"Cuy, lo gapapa kan cuy?" sumpah yaa ni orang, kaga pernah bisa baca situasi.

"yaelah, woles aja bray." kata gue membohongi orang lain, juga diri gue sendiri.

"rico! lo ga bisa liat situasi banget sih!" bela dinda yang duduk di meja depan yang mau ga mau denger pembicaraan gue.

"tau nih rico...." timpal cindy.

"emang kebangetan lo co jadi orang." si bobby akhirnya angkat suara juga, sementara itu rico cuman ketawa-ketawa doang. "mata lo bengep banget tre? abis nangis yaa lo semalem."emoticon-Big Grin

emang makhluk biadap nih dua orang, kaga ada bedanya. ngeliat temennya lagi sedih malah ketawa. beruntungnya ga lama setelah itu kedengeran bel masuk. setidaknya pergunjingan ini bisa ditunda.

yang namanya ditunda, pasti dilanjutin, cepat atau lambat. dan itu juga yang kejadian. waktu jam istirahat pertama gue langsung ditarik sama anak cowok yang lain buat duduk-duduk di meja depan. padahal gue udah nolak, takut putri lewat depan kelas gue. tapi yaa mau gimana lagi. meskipun ga semua anak cowok sih, seinget gue cuman bertujuh ditambah iman, rian, samudra, dan anda. segitu aja udah bikin ribut apalagi ditambahin si gedak (mungkin masih pada belom kenal sama masing2 anak cowok dikelas ane, tapi nanti bakalan dapet porsi sendiri2. karena sepertinya di masa kelas dua ini anak lebih banyak tentang pertemanan, hahaha.)

"Tre, kok bisa sih tre?" tanya samudra tanpa basa-basi.

akhirnya mulai cerita dah tuh gue. dan parahnya lagi mereka bisa 'ngegaruk' cerita dari awal kenapa bisa deket sama putri. yaaah cerita-cerita di kelas sepuluh dulu.

brengseknya lagi nih anak-anak malah sok-sokan nangis kejer waktu cerita gue selesai. abis itu ketawa-ketawa ngecak-ngecakin gue.emoticon-Hammer

ditengah cak-cakan, sesuatu yang ga gue harepin muncul. putri lagi jalan menuju kantin bawah yang mau gamau harus ngelewatin kelas gue. untungnya putri lagi sama temen ceweknya, gatau deh kalo sama cowoknya bakal kaya gimana.

tapi tetep aja, kita yang awalnya ketawa-ketawa malah jadi diem, diem sediem-diemnya. dan gue cuman bisa nunduk waktu putri jalan di depan gue.

waktu gue udah yakin kalau putri udah mulai jauh, baru gue berani angkat kepala. dan setelahnya temen-temen gue kembali berulah dengan pura-pura nangis kejer ngeliat gue yang ga berani natap putri.emoticon-fuck3 dan makin dicakin lagi waktu putri keluar dari kantin sama temen-temennya, mereka lebih memilih tengah lapangan dari pada harus ngelewatin kelas gue lagi. yaaah, gue ngeti gimana perasaan putri yang lagi diomongin di tongkrongan anak-anak cowok, jadi gue anggap itu wajar.

ngedenger temen-temen gue yang pada ngecakin gue, jujur aja ga ngebuat gue marah sama sekali. hal itu malah ngerasa gue lebih tenang, jauh lebih baik dari kata-kata penyemangat yang mungkin diucapin cindy dan danda. mungkin karena beda tongkrongan anak cewek sama cowok kali yaaa.

tapi mentertawakan diri sendiri emang sepertinya cocok buat gue untuk menghilangkan kekecewaan.

waktu pulang sekolah, seperti biasa gue dan rico main dulu dirumah bobby buat nongkrong. dan disana kita lebih deep talk dibandingkan sekedar cak-cakan.

"Yaah, ga bisa disalahin juga sih tre putrinya. kan emang lo yang pengen ngejauh dulu." kata rico.

"iya sih, tapi ga nyangka aja kalau andra orangnya."

"lo sebelumna pernah bilang kan tre kalau andra gabakalan jadian sana putri?" tanya bobby, sementara gue cuman mengangguk mengiyakan. "emang gitu tre kalau ekspektasi ga sesuai kenyataan, apalagi ekspektasinya udah trlanjur lo bangun tinggi." ucap bobby.

"anjir bob, belajar dari mana lo kata-kata begituan."

"anjing lo yeee co, gue lagi ngomong serius malah dibecandain."

"tapi beneran bob, tumben lo bijaksana."

"lo juga samanya tre, lagi di forum juga." gue sama rico cuman bisa ketawa ngeliat bobby kesel.

entah kenapa setelah banyak ngomong perut gue jadi laper. kebetulan ada tukang makanan lewat. kan biasanya tukang makanan suka ada tandanya tuh kaya pake ketokan atau piring. waktu gue liat ternyata tukang bubur, tanpa pikir panjang langsung gue berentiin buat mesen.

waktu abangnya lagi nuang buburnya kemangkok, gue jadi teringat pepatah yang sering diucapin. nasu sudah menjadi bubur. mau gimanapun juga putri udah jadian sama andra. dan gue sama sekali ga punya pikiran buat ngerebut putri biar jadi milik gue. jalanin dulu aja yang ada. toh kalau jodoh ga kemana.

begitu gue makan buburnya, selera gue langsung ilang karena buburnya yang udah dingin. dan gue nemuin satupepatah lagi. ga semua yang udah kita beli bisa dibalikin atau di tuker. lagian aneh banget ada tukang bubur keliling sore-sore, kan pasti sisa. begonya gue beli lagiemoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tobinkberug dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
LIMA BELAS MENIT
18-11-2019 21:01
Quote:Original Posted By ariid
nah kan jadian ama andra. 1 tahun langsung dirusak sebulan doang emoticon-Leh Uga

Update
Biasanya ane jarang minta update sih. Tapi ini menarik jadi kalo bisa updatenya jan lama2 yak emoticon-Hammer (S)


diusahakan gan, munculin moodnya lagi rada susah nih, heheheemoticon-No Hope

Quote:Original Posted By samo.be
Tapi masih ada Cindy sm Dinda kan treemoticon-Ngakak


ga gitu dong gan -_- hahha

Quote:Original Posted By Rangers09
apakah masih ada lanjutanya atau berakhir di part 52? emoticon-Frown


lanjut dong ganemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Bukadikitjos620
tuh kan putri sama Andra emoticon-Mewek jangan lama² tre ilangnya ntar bulukan ini trit emoticon-Ngakak


siap gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By kerupuklatos
Loalah, lepas sudah dinyanyiin lagu "sempurna" sama Andra and The Backbone emoticon-Ngakak


emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By devarendra
Cara berfikirnya yg rumit gan, anak sma tapi cara mikirnya kejauhan, sma itu nyatain dtrima/tidak konsekuensi. Tapi emang manusia terlalu disibukkan dengan asumsi-asumsi. Terkadang hidup yg sederhana jd rumit karena asumsi kita sendiri padahal orangain ga pikirin itu


iya sih gan, tapi kan tiap orang beda-beda cara pikirnya, bahkan waktu masih sma. dan itu juga kebawa sama ane sampe sekarang tentang asumsi2 orang lain.

cuman pembelaan dari ane sih gan hehehe, peace

Quote:Original Posted By kudo.vicious
beres marathon gw bg
pedih sih
life must go on bg
tamatin bg emoticon-2 Jempol emoticon-Toast


thanks gan emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By adorazoelev
Jejak dulu ahemoticon-Malu (S)


emoticon-Bingung emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By puqcups
Wadidaaw ht nih lama ga nongol di mari komen dulu sblm cek update ye gan.. emoticon-Hansip


emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By desoel
ada bacaan baru nih, jejak dulu lanjot besok baca ny


siap ganemoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By jetsu
jejak dulu buat malem emoticon-Malu (S)


emoticon-Angkat Beer

0 0
0
Halaman 25 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jangan-panggil-aku-ibu
Stories from the Heart
istri-tua-vs-istri-muda
Stories from the Heart
cinta-dalam-penyesalan
Stories from the Heart
madu-yang-beracun
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.