alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c10a0f996bde683338b4570/jihyo-si-cantik-dari-twice-kenalan-yuk
Lapor Hansip
12-12-2018 12:47
Jihyo Si Cantik Dari Twice, Kenalan yuk
Jihyo Si Cantik Dari Twice, Kenalan yuk
Balik lagi dithreat ane nih emoticon-Salam Kenal


Dithreat ini gw mau kenalin sama calon gw gan emoticon-Frown jangan pada minder ya emoticon-Hammer (S) yap Park jihyo atau sering dikenal jihyo emoticon-Betty (S) dia ini grup dari girlband k-pop twice emoticon-Malu (S)ok nih yang mau foto-fotonya jihyo emoticon-Cape d... (S)

Ngiler gan emoticon-Genit
Quote:Jihyo Si Cantik Dari Twice, Kenalan yuk

Cantik banget ya gan calon gw emoticon-Frown
Quote:Jihyo Si Cantik Dari Twice, Kenalan yuk

Quote:Jihyo Si Cantik Dari Twice, Kenalan yuk

Quote:Jihyo Si Cantik Dari Twice, Kenalan yuk

Kelewatan parah cantiknya ganemoticon-Malu (S)
Quote:Jihyo Si Cantik Dari Twice, Kenalan yuk

Mantap gan
Quote:Jihyo Si Cantik Dari Twice, Kenalan yuk

Quote:Jihyo Si Cantik Dari Twice, Kenalan yuk


Terimakasih udah mampir dithreat ane gan :goyang

Jangan lupa share ya dan ratenya ya gan :terimakasih

Rekomendasiin HT ya gan
Diubah oleh loseland
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
26-02-2019 10:18
Jihyo Si Cantik Dari Twice, Kenalan yuk
Ini masuk ngga om emoticon-Malu
0
20-02-2019 12:01
Quote:Original Posted By loseland
Hehehe apa kabar om krupuk, jarang keliatan nih emoticon-Malu


iya uy sibuk nguli demi sepiring nasi emoticon-Malu
0
20-02-2019 11:04
Quote:Original Posted By mr.croovooc
1 klan nih emoticon-Big Grin


Hehehe apa kabar om krupuk, jarang keliatan nih emoticon-Malu
1
20-02-2019 05:15
Quote:Original Posted By landlose
Cantik banget ya om emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By loseland
Tau aja gan emoticon-Leh Uga


1 klan nih emoticon-Big Grin
0
19-02-2019 13:31
Quote:Original Posted By landlose
Jihyo ini gunungnya paling besar dari semua k-pop emoticon-Ngakak


Tau aja gan emoticon-Leh Uga
0
18-02-2019 18:45
Quote:Original Posted By mr.croovooc
uhm cantik nya


Cantik banget ya om emoticon-Matabelo
0
18-02-2019 18:44
Jihyo ini gunungnya paling besar dari semua k-pop emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
18-12-2018 21:42
Balasan post loseland
Quote:Original Posted By loseland


Ngga suka rambut panjang ya gan emoticon-Ngakak
Ane suka yang cantik pokoknya dah :goyang


iyee gan ..
ane pcinta cew rambut pendek ..
makany di Twice ane jug nge-idolain Jeongyeon, palagi pas doski rambut pendek biru kemaren emoticon-Matabelo
1
16-12-2018 23:30
Quote:Original Posted By c.god
Salah satu personil favorit


Favorit banget klo ini mah emoticon-Betty
0
16-12-2018 23:29
Quote:Original Posted By strangersforyou
beuhhh buangett gan emoticon-Malu

soalnya ane pecinta cew2 berambut pendek emoticon-Malu emoticon-Malu

emoticon-Matabelo


Ngga suka rambut panjang ya gan emoticon-Ngakak
Ane suka yang cantik pokoknya dah :goyang
0
Lihat 1 balasan
16-12-2018 23:05
Salah satu personil favorit
1
Lapor Hansip
16-12-2018 23:03
Balasan post loseland
Quote:Original Posted By loseland


Hahaha lemes gan liat jihyo rambut pendek emoticon-Ngakak


beuhhh buangett gan emoticon-Malu

soalnya ane pecinta cew2 berambut pendek emoticon-Malu emoticon-Malu

emoticon-Matabelo
0
13-12-2018 22:20
Quote:Original Posted By vayeate
itu muka apa keramik, mulus dan berkilau emoticon-Matabelo
kek di deskripsi novel-novel mandarin "jade skin"


Hahaha cantik bener ya gan emoticon-Malu (S)
0
13-12-2018 22:19
Quote:Original Posted By strangersforyou
beuhhh ..
buangettt gan emoticon-Malu emoticon-Malu

padahal awalnya ane nge-fans nya sih sama Chaeyoung, eh begitu Jihyo potng rambut pendek ..

beuhhhhh emoticon-Matabelo

langsung pindahhaluannnn emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Hahaha lemes gan liat jihyo rambut pendek emoticon-Ngakak
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
13-12-2018 21:56
Balasan post loseland
Quote:Original Posted By loseland


Lemesss banget gan kalau liat yang kyk gtuan emoticon-Ngakak


beuhhh ..
buangettt gan emoticon-Malu emoticon-Malu

padahal awalnya ane nge-fans nya sih sama Chaeyoung, eh begitu Jihyo potng rambut pendek ..

beuhhhhh emoticon-Matabelo

langsung pindahhaluannnn emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0
12-12-2018 23:29
itu muka apa keramik, mulus dan berkilau emoticon-Matabelo
kek di deskripsi novel-novel mandarin "jade skin"
0
12-12-2018 22:58
Quote:Original Posted By faqih22111988
ini yang pas di likey goyang gunung itu ya


Iya om mantul dahh pas itu :goyang
0
12-12-2018 22:57
Quote:Original Posted By strangersforyou
yahh lemessss deh gan emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu


Lemesss banget gan kalau liat yang kyk gtuan emoticon-Ngakak
0
Lihat 1 balasan
12-12-2018 22:21
Ada no hp nya ganemoticon-Genit
0
12-12-2018 22:18
yahh lemessss deh gan emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.