News
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0e86fc5a5163a7338b4567/hujan-deras-kawasan-kemang-utara-banjir-capai-1-meter
Banjir di kawasan Kemang Utara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, usai hujan deras melanda kawasan tersebut, Senin (10/12/2018). TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Banjir setinggi satu meter lebih melanda kawasan Kemang Utara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Banjir tersebut, diakibatkan oleh hujan deras yang melanda kawasan Kemang Utara sekira pukul 12.00 WIB hingga sekiranya pukul 13.30 WIB. Sumiyati
Lapor Hansip
10-12-2018 22:32

Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter

Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
Banjir di kawasan Kemang Utara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, usai hujan deras melanda kawasan tersebut, Senin (10/12/2018).


TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Banjir setinggi satu meter lebih melanda kawasan Kemang Utara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Banjir tersebut, diakibatkan oleh hujan deras yang melanda kawasan Kemang Utara sekira pukul 12.00 WIB hingga sekiranya pukul 13.30 WIB.
Sumiyati seorang warga yang rumahnya terendam banjir tersebut menuturkan, air tiba-tiba masuk kedalam rumahnya.

"Tiba-tiba air masuk mas pas hujan deras, saya langsung nyelametin barang-barang," kata Sumiyati di lokasi, Senin (10/12/2018).

Sumiyati mengatakan kawasan Kemang Utara khususnya di Jalan Kemang Utara IX langganan banjir ketika hujan deras.

"Kalau gak hujan deras sih ya gak banjir, tapi kalau sudah hujan deras ya begini nih banjirnya," kata Sumiyati.

Pantauan TribunJakarta.com, saat ini warga tetap melaksanakan aktivitasnya seperti membeli gas dan air galon, sambil menerobos banjir tersebut.

http://jakarta.tribunnews.com/2018/12/10/hujan-deras-kawasan-kemang-utara-banjir-capai-1-meter#gref

rasain emoticon-Big Grin
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
10-12-2018 22:39
siapapun gubernurnya pasti banjir kok, enjoy aja.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
10-12-2018 22:39
Reaksi aa gym mana neh emoticon-Bingung
4 0
4
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
10-12-2018 22:41
Kenapa Musti nyerang Gubernur nya,,,???
Kemana tuh RT RW, Lurah, Camat...???

Oh Iya,,, kan udh Jadi penjilat nya rejim kacung,,, Jadi yang kena si Gubernur nya deh...


Inget gan,,, hukum karma di dunia berlaku,,, Hari ini ente jelek jelekin Gubernur,,, suatu saat ente bakal dapet balasan....emoticon-Ngacir
2 6
-4
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
10-12-2018 22:43
Quote:Original Posted By galer2124 ►
Kenapa Musti nyerang Gubernur nya,,,???
Kemana tuh RT RW, Lurah, Camat...???

Oh Iya,,, kan udh Jadi penjilat nya rejim kacung,,, Jadi yang kena si Gubernur nya deh...


Inget gan,,, hukum karma di dunia berlaku,,, Hari ini ente jelek jelekin Gubernur,,, suatu saat ente bakal dapet balasan....emoticon-Ngacir


Kan udah diterima anies sandi dan pendukung2nya hukum karma itu emoticon-Ngakak

Gak ada korban jiwa ya nggak seru cuy emoticon-Ngakak
1 0
1
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
10-12-2018 22:56
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter

gampang.... cuma bikin lobang.. emoticon-Peace
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
10-12-2018 23:03
jadi gini.. bahagia warganya

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
10-12-2018 23:34
Maaf gabener lg sibuk siapin pidato perayaan persija emoticon-Big Grin

Ngakak aja lihat kelakuan ga pny kontribusi diawal, diujung tiba2 nongol emoticon-Big Grin
1 0
1
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
10-12-2018 23:39
Emang jaman si kowi si mgahox ga banjir tong??
Mewek daaah yang kenceng wkkwkw
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan wongcilik04 memberi reputasi
3 4
-1
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
10-12-2018 23:51
Itu tanda air berlimpah makmur sejahtera ya akhi
Kini kalau mau mandiin mayat zombie58 gak perlu susah cari air lagi
Bahagia mayatnya

1 0
1
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
10-12-2018 23:57
wajar jakarta banjir kali/sungai yang sudah mengecil sangat susah untuk diperlebar lagi karena no pelebaran no cry emoticon-Traveller
1 0
1
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
11-12-2018 00:19
Ada yang janji kalo persoalan banjir dan macet di Jakarta akan lebih mudah diatasi kalo jadi presiden.

Lebih mudah my ass
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
11-12-2018 00:28
Nikmati aja banjirnya bagi yang kemarin memilih gabener wan abud,ane dah tidak bisa berkata - kata lagi...Bre emoticon-Shakehand2
0 0
0
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
11-12-2018 00:36
sudah naik pemimpin yang seiman masih tetep banjir? emoticon-Bingung
0 0
0
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
11-12-2018 00:50
Warga jakarta harap bersabar ini ujian. 😁 jika bersabar anda sekalian disayang Tuhan. Kurang banyak kalian semua bikin vertical drainase! Hayuk bikin lebih banyak! Nurutlah pada pemimpin yg amanah pilihan umat dan ulamanya Insyaallah Alloh SWT akan memberi jalan. Ini ujian... Ini ujian... 😜
0 0
0
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
11-12-2018 00:57
Quote:Original Posted By Critical.4x ►
Ada yang janji kalo persoalan banjir dan macet di Jakarta akan lebih mudah diatasi kalo jadi presiden.

Lebih mudah my ass


kan udah dikasih dana buat ngurusin banjir ama rusun bantaran kali. ngga kecil loh. trus siapa yg nyoret? presiden?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
11-12-2018 01:03
Airnya bingung. Nuruti keinginan siapa
0 0
0
Hujan Deras, Kawasan Kemang Utara Banjir Capai 1 Meter
11-12-2018 06:46
salah kowi
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia