News
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0e862c5a5163051f8b4567/puluhan-the-jakmania-aniaya-petugas-minimarket-amarah-tersulut-masalah-parkir
TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Kemenangan Persija Jakarta di Liga 1 2018 tercoreng aksi brutal sekelompok suporter Persija Jakarta atau biasa dikenal The Jakmania. Puluhan The Jakmania melakukan pengerusakan minimarket Indomaret di Jalan Pitara RT 03/19, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (9/12/2018) siang sekira pukul 13.00 WIB. Akibatnya pintu kaca depan minimarket pe
Lapor Hansip
10-12-2018 22:28

Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Kemenangan Persija Jakarta di Liga 1 2018 tercoreng aksi brutal sekelompok suporter Persija Jakarta atau biasa dikenal The Jakmania.
Puluhan The Jakmania melakukan pengerusakan minimarket Indomaret di Jalan Pitara RT 03/19, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (9/12/2018) siang sekira pukul 13.00 WIB.
Akibatnya pintu kaca depan minimarket pecah.
Bukan itu saja, puluhan suporter juga menganiaya Fahrul Irfan (24), tukang parkir minimarket, yang merupakan warga sekitar.
Sehingga Fahrul mengalami luka memar dan sobek, di bagian bawah mata sebelah kanan dan kening sebelah kanan.
Para suporter juga menganiaya Chandra Wijaya (19) karyawan minimarket, yang merupakan warga Mampang, Pancoran Mas, Depok.
Chandra mengalami luka sobek pada bagian pelipis mata sebelah kanan, dan 1 buah smartphone merk Xiaomi warna hitam miliknya, turut dirampas para Jakmania.
Karena luka-lukanya, kedua korban sempat dibawa ke klinik terdekat dan dirawat jalan.
Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Wowor menjelaskan pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta memintai keterangan para saksi dan korban.
Hasilnya kata dia diketahui peristiwa itu terjadi Minggu siang sekira pukul 13.00.
Saat itu menurut Roni, satu bus berisi puluhan suporter Persija Jakarta atau Jakmania melintas di Jalan Pitara dari arah Jembatan Serong ke arah timur.
"Sekitar 75 meter sebelum minimarket yang dirusak, salah satu suporter yang naik diatas bus terjatuh karena tersangkut kabel," kata Roni, Minggu (9/12/2018).
Karenanya seorang pengendara memberitahu para suporter lainnya yang ada di bus.
Bus yang membawa para suporter kemudian berhenti di depan minimarket Indomaret Pitara.
Keberadaan bus yang berhenti diketahui menutup akses jalan ke halaman parkir minimarket.
Hal ini membuat kendaraan roda dua dan empat, dari dan ke minimarket, menjadi sulit keluar dan masuk.
"Karenanya tukang parkir minimarket atas nama Fahrul Irfan meminta bus yang berhenti agak dimajukan, supaya akses keluar masuk kendaraan di halaman parkir tidak terganggu. Namun para suporter yang ada di bus tidak terima dan marah," kata Roni.
Akhirnya beberapa suporter turun dari bus dan menganiaya Fahrul hingga mengalami luka memar dan sobek di kening kanan dan bawah mata kanan.
Karena kejadian itu, kata Roni, salah seorang karyawan minimarket Indomaret yakni Chandra Wijaya memvideokan aksi pengeroyokan yang dilakukan para suporter ke Fahrul, dengan ponselnya.
Namun yang dilakukan Chandra diketahui para suporter.
"Akhirnya para suporter juga menganiaya Chandra dan merampas ponselnya," kata Roni.
Menurutnya Chandra mengalami luka sobek pada bagian pelipis mata sebelah kanan.
"Setelah itu semua, para suporter Jakmania tersebut menuju ke Indomaret dan melakukan pengrusakan pintu kaca Indomaret," kata Roni.
Setelah melakukan penganiayaan dan pengrusakan rombongan Jakmania atau suporter persija itu kemudian pergi ke arah Jakarta dengan mengambil rute melalui arah Cinere.
Roni memastikan pihaknya masih mendalami hal ini untuk mengungkap pelaku penganiayaan dengan pengrusakan.
"Kami masih dalami agar para pelaku mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Roni.

http://jakarta.tribunnews.com/2018/12/10/puluhan-the-jakmania-aniaya-petugas-minimarket-amarah-tersulut-masalah-parkir?page=all

Ajegile kelakuan phelersijak binatang gini kaga usah dibikinin stadion nus! emoticon-fuck
Juara juga karna bantuan washit,, 2 gol semalem kaga sah njink!!! emoticon-fuck2
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
10-12-2018 22:34
Rusuh bre
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
10-12-2018 22:40
klo bau2 piala ato kemenangan persija otomatis harus dikaitin ke wan abud, klo nyang ginian sih wan abud gak ikutan Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
4 2
2
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
10-12-2018 22:41
Anjing kampung dapet daging ya gini jadinya huehueheu cuih
3 1
2
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
10-12-2018 22:43
parah dan barbar sekali,buka rekaman CCTV nya tuh biar ditangkepin
1 1
0
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
10-12-2018 22:45
Tukang parkirnya yg ga bener tuhh.... udh tau parkir gratis masih dimintain duid pulak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
10-12-2018 22:47
wan abud ngapain aja di Jakarta?
jangan cuma Nghbaik mulu

emoticon-Ngakak
1 0
1
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
10-12-2018 22:51
gini yang namanya warga ibukota yang suka ngatain orang kampungan


padahal kelakuanya kayak orang tak berpendidikan























emoticon-Cool
2 0
2
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
10-12-2018 22:54
barbar fix
1 0
1
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
10-12-2018 22:59
Euforia berlebihan emoticon-Leh Uga
3 0
3
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
10-12-2018 23:08
Cyduk lah...biar kapok dan ga jadi jagoan mulu...sesekali jagoan di temuin aama petugas penegak hukum biar sadar Hukum...
1 0
1
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
10-12-2018 23:17
Tangkepin aja orang barbar kaya gini
Diubah oleh boyzrukawa
1 0
1
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
10-12-2018 23:40
barbar sekali ya akhi
1 0
1
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
10-12-2018 23:45
goblok... orang depok dukung persija gegara latah..lu punya persikad depok, goblok.
dikiranya keren biar dianggep jakmania, melupakan jatidiri.
Diubah oleh tonidookie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
11-12-2018 00:07
... salah seorang karyawan minimarket Indomaret yakni Chandra Wijaya memvideokan aksi pengeroyokan yang dilakukan para suporter ke Fahrul, dengan ponselnya.
Namun yang dilakukan Chandra diketahui para suporter.


Berarti mereka para monyet ini tau kalau kelakuan mereka salah, makanya tdk terima dipidiokan. emoticon-Najis
1 0
1
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
11-12-2018 00:11
kerjaannya suporter bola indonesia apa si? jgn2 pengangguran? brutal banget macem binatang wkwkkw
3 0
3
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
11-12-2018 00:29
kita baru saja menunjukkan pada dunia tingkat peradaban kita yang sebenarnya sebagai pribumi indonesia. mukul karena peduli.
1 0
1
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
11-12-2018 00:29
goblok ato gimana? Indomaret kan dipasangi cctv, ga lama lagi kecyduck semua ni bocah tulul emoticon-Ngakak
Diubah oleh batmanluck99
1 0
1
Puluhan The Jakmania Aniaya Petugas Minimarket, Amarah Tersulut Masalah Parkir
11-12-2018 00:35
Emang enggak pada sadar ya kalo kerekam cctv itu semua yg gebukin. Jaman sekarang kok masih ketinggalan otaknya, heran deh.
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia