News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0e83badad770f95c8b4575/kali-mampang-meluap-kompleks-polri-tergenang-banjir-satu-meter
Suara.com - Hujan deras yang terjadi di Jakarta mengakibatkan sejumlah lokasi tergenang banjir. Lokasi banjir yang mencapai satu meter juga terjadi di Komplek Polri di Jalan Pondok Karya lantaran luapan Kali Mampang Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018) siang. Salah seorang warga Rusbandi menyampaikan sekitar delapan RT di Komplek Polri terendam akibat meluapnya air di Kali Mampang. "Kali di si
Lapor Hansip
10-12-2018 22:18

Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter

Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter

Suara.com - Hujan deras yang terjadi di Jakarta mengakibatkan sejumlah lokasi tergenang banjir. Lokasi banjir yang mencapai satu meter juga terjadi di Komplek Polri di Jalan Pondok Karya lantaran luapan Kali Mampang Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018) siang.

Salah seorang warga Rusbandi menyampaikan sekitar delapan RT di Komplek Polri terendam akibat meluapnya air di Kali Mampang.

"Kali di sini kecil jadi airnya meluap," kata Rusbandi seperti dikutip Antara

Akibat luapan air sungai itu, sejumlah rumah, kendaraan mobil maupun sepeda motor turut terendam air.

Rusbandi menyebutkan di wilayah itu kerap tergenang air ketika hujan lebat karena tinggi permukaan air Kali Mampang akan meningkat dan meluap ke pemukiman.

Rusbandi menambahkan air genangan tersebut biasa surutnya akan memakan waktu cukup lama saat terjadi banjir karena saluran pembuangan tersumbat sampah.

Sementara itu, Camat Mampang Jakarta Selatab Asril Rizal mengungkapkan peningkatan debit air Kali Mampang mengakibatkam genangan setinggi 50 centimeter di kawasan Jalan Kemang Utara 9 Pasar Jagal Warung Buncit.

Ketinggian debit air Kali Mampang juga disebabkan curah hujan tinggi yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

https://m.suara.com/news/2018/12/10/163855/kali-mampang-meluap-kompleks-polri-tergenang-banjir-satu-meter

Banjir semeter noh

Ajegile anusjink petenteng2 nebenk pelhersijak, lo udah buat stadion lom jing?
Setdah.. dapet piala pula dari KPK ? mank anggaran lu transparan? TGUPEK bejibun korup, anjinklo nus emoticon-fuck2
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:22
Umat 212 silahkan genangan airnya bisa diminum untuk mengurangi banjir sekaligus hemat. Wahahahahaha
5 3
2
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:24
Ternyata agam tidak bisa menyelamatkn dari musibah banjjir emoticon-Big Grin

Hanya sabar dan doa solusi yg turun temurun diwariskn.
5 0
5
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:27
wan abud lg sibuk nebeng kemenangan persija, jgn ganggu ya!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
3 2
1
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:28
jokowi ora usah kampanye, tunggu udan deres wae nang jakarta, karo ngomong sip to pilihane emoticon-Big Grin
1 0
1
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:29
Berani sekali itu banjir, gak takut apa dikorek nakalnya wakgu SD
1 0
1
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:34
Quote:Original Posted By songgobawuk
Ternyata agam tidak bisa menyelamatkn dari musibah banjjir emoticon-Big Grin

Hanya sabar dan doa solusi yg turun temurun diwariskn.


lah di islam juga udah dibilangin kalo berdoa tanpa usaha namanya ya sia2.
mereka aja yg emang males mikir d bekerja yg berlindung dibalik islam.
3 0
3
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:37
ini semua hanya cobaan
harap sabar
2 0
2
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:37
nih murni jkt yg kena hujan loh...bogor kaga hujan seharian. kali ciliwung jg normal td ane lewat.
hayo...mo salahin siapa lagi sekarang? salahin tuh yg nyoret anggaran penanganan banjir ama pembangunan rusun warga bantaran trus diganti ama dp 0.
Diubah oleh suralia
3 0
3
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:41
Tenggelam emoticon-Malu (S)
5 0
5
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:43
untuk warga DKI jangan khawatir, kemaren pak Gubernur dah dapet 3 penghargaan, pasti bisa bantu buat surutin air banjirnya emoticon-Malu
2 0
2
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:43
hmmmm kolam ikan emoticon-Thinking
2 0
2
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:46
Azab ?
2 0
2
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:47
Quote:Original Posted By hhendryz
hmmmm kolam ikan emoticon-Thinking


dan wahana hiburan air untuk anak dadakan serta alasan ga ngantor paling manjur buat bapaknya. sepaket.....
2 0
2
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:49
airnya akan diajak bicara, dikasih waring

ttd

wan aboodd
3 0
3
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:51
sloww, baru desember, belum january..emoticon-Big Grin

2 0
2
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:52
Gubernur. Sebelomnya 5 taon ngapain aja? Kok goblok bener? Yang naik jabatan juga lebih goblok lagi...
1 1
0
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 22:53
minta ga disholatin ini banjirnyaemoticon-Marah
2 0
2
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 23:03
Nunggu twit aa gimbot
2 0
2
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 23:03
Tumben ya berita banjir ga rame di medsos
2 0
2
Kali Mampang Meluap, Kompleks Polri Tergenang Banjir Satu Meter
10-12-2018 23:16
baru semeter gan, nunggu yg lebih ok oce banjirnya
4 0
4
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia