alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0b404f8012ae76436c0da3/sudah-tunangan-pasangan-ane-selingkuh-dan-kimpoi
Lapor Hansip
08-12-2018 10:53
Sudah tunangan pasangan ane selingkuh dan kimpoi :(:(
Saya hubungan sudah 5 tahun gan ,, saya sudah tunangan 5 bulan lalu ,Hubungan saya LDR gan saya rencana menikah lebaran tahun depan gan ... tapi dia malah selingkuh dan kimpoi sama selingkuhanya .... dia jujur dan minta maaf gan sambil ngemis ngemis .... Minta solusinya dong gan emoticon-Frownemoticon-Frown

maaf tulisanya acak acakan ,maklum newbie
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Lapor Hansip
08-12-2018 11:07
Kalo udah nikah ya udah atuh kaka ts, tugas kaka ts sekarang kudu mup on, cari pengganti. Kalo doi ngemis2 minta maaf, ya kalo kaka ts mau maafin ya maafin, kalo gak ya gak perlu ditanggepin lagi.
Ane terus terang paling benci sama orang yang gak bisa pegang komitmen. Bersyukur kak ts gak sempet jadi sama doi.

3
Lapor Hansip
08-12-2018 11:34
Gua belum pernah ketemu sama pasangan yang diselingkuhin lalu dia minta maaf, dan hubungannya langgeng sentosa.emoticon-Cendol Gan
1
Lapor Hansip
08-12-2018 11:49
kimpoi itu kahwin atau menikah?
0
Lapor Hansip
08-12-2018 11:56
Lain jali jgn tunangan, langsung nikah aja
0
Lapor Hansip
08-12-2018 12:09
Bagus dong... dari pada pas nikah dia selingkuh & kimpoi lagi..
0
Lapor Hansip
08-12-2018 12:19
Hoahmm, suru ke laut trus mnm air asinnya smp abis. Just kidding, maafin saja tapi gausah ngmg lg setelahnya.

Nevet get the idea of engagement. Sounds boring. Utk apa? Melihat kelakuan calon pasangan? Kalo gt dr awal kenapa DIPILIH?

-stay powerful, stay humble-
0
Lapor Hansip
08-12-2018 12:36
Quote:Original Posted By 3770372
Lain jali jgn tunangan, langsung nikah aja


udah nikah tapi diselingkuhin malah lebih dalem..
0
Lapor Hansip
08-12-2018 12:59
waduh sulitnya agan untuk memberi jawaban🤦‍♂️
1
Lapor Hansip
08-12-2018 13:05
Balasan post n0rhud4
Belum menikah gan , Cuma Kimpoi aja (behbungan S*K*) ,, Saya juga sudah maafin gan Cuma suka kebayang terus pas dia lagi kimpoi emoticon-Big Grin ,Suka kebawa mimpi juga ..emoticon-Frown .Padahal Saya Yang Pertama Buka Segelnya ,, Tapi masih Sempet sempetnya dia selingkuh emoticon-Frown
0
Lapor Hansip
08-12-2018 13:07
Balasan post 3770372
Iya gan , Kapok Lah Pacaran Lama lama tapi gak jadi Nikah emoticon-Frown
0
Lapor Hansip
08-12-2018 13:08
Balasan post Quickies
Lebih Sakit ya gan ..
0
Lapor Hansip
08-12-2018 13:12
Balasan post polos.
Justru itu gan ,, Kalo diterusin pasti hati ane gak tentram .. bawaanya curigaan terus ..
0
Lapor Hansip
08-12-2018 13:12
Putusin. Bilangin ke ortunya yg si cewe ente lakukan, biar kapok.
0
Lapor Hansip
08-12-2018 13:13
Balasan post anakmarensore
haha ,disuruh nyelam sambil minum air ya gan emoticon-Big Grin .. oke gan saranya saya coba .. emoticon-Shakehand2
0
Lapor Hansip
08-12-2018 13:15
sakit banget tuh pasti..
0
Lapor Hansip
08-12-2018 13:15
Balasan post archaengela
Kasian kalo dibilangin kimpoi gan ,Ayahnya punya penyakit jantung ,,Takutnya kenapa kenapa ...Tapi kalo diputusin pasti gan..emoticon-thumbsup
0
Lapor Hansip
08-12-2018 13:19
Balasan post semarang758
Quote:Original Posted By semarang758
Kasian kalo dibilangin kimpoi gan ,Ayahnya punya penyakit jantung ,,Takutnya kenapa kenapa ...Tapi kalo diputusin pasti gan..emoticon-thumbsup


Kasih tau ibunya kalo gitu. Soalnya udah tunangan dan putus kan harus jelas masalahnya bisa putus itu kenapa? Kalo engga, tar ente yang disalahin.
0
Lapor Hansip
08-12-2018 13:21


Quote:Original Posted By semarang758
Belum menikah gan , Cuma Kimpoi aja (behbungan S*K*) ,, Saya juga sudah maafin gan Cuma suka kebayang terus pas dia lagi kimpoi emoticon-Big Grin ,Suka kebawa mimpi juga ..emoticon-Frown .Padahal Saya Yang Pertama Buka Segelnya ,, Tapi masih Sempet sempetnya dia selingkuh emoticon-Frown



Ealah kimpoi itu seks tho.. jadi kalo ane di posisi kaka ts yang kuat hatinya ini, ane bakal putusin. Gak pake nego
0
Lapor Hansip
08-12-2018 13:24


Quote:Original Posted By archaengela
Kasih tau ibunya kalo gitu. Soalnya udah tunangan dan putus kan harus jelas masalahnya bisa putus itu kenapa? Kalo engga, tar ente yang disalahin.



Bener yang disampein agan archaengelaemoticon-Malu
0
Lapor Hansip
08-12-2018 13:30
Bawa sini tunangannya, emoticon-Blue Guy Smile (S) tak peliharanya saja
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.