alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c094afdd9d7704f538b4567/pengamat-intelijen-peserta-reuni-212-mayoritas-massa-pks-dan-eks-hti
Lapor Hansip
06-12-2018 23:14
Pengamat Intelijen: Peserta Reuni 212 Mayoritas Massa PKS dan Eks HTI
Past Hot Thread
Jakarta, IDN Times - Peneliti kajian intelijen Universitas Indonesia Ridlwan Habib mengatakan sejumlah panitia reuni 212 adalah bagian dari tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Faktanya memang begitu. Panitia reuni 212 itu terlibat dalam pemenangan Pak Prabowo," kata Ridlwan seperti dikutip dari Antara, Sabtu (1/12).

1. Beberapa nama panitia reuni 212

Ridlwan menyebutkan beberapa nama yang menjadi panitia, yakni Neno Warisman (koordinator bidang acara), Hasan Haikal (anggota Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga), Al Khothoth (anggota tim pemenangan Prabowo-Sandiaga).

2. Mayoritas peserta adalah massa PKS

Menurutnya sebagian besar peserta acara Reuni 212 yang akan digelar di Monas pada Minggu (2/12) adalah massa PKS dan eks HTI.

"Presiden PKS Sohibul Iman sudah mengirimkan surat perintah ke seluruh DPW PKS agar datang," kata Ridlwan. "Eks Pimpinan HTI juga sudah mengeluarkan seruan terbuka di berbagai akun media sosial.

3. Berharap Reuni 212 berjalan aman

Ridlwan memprediksi acara ini akan dihadiri 300 ribu orang. Ia berharap acara tersebut belangsung secara damai. "Jangan sampai ada kerusuhan. Supaya tidak ada lagi yang bisa menyalahkan pemerintahan Pak Jokowi," katanya.

212

PKS dan eks HTI

emoticon-Big Grin
Diubah oleh BMAGLY
5
Kutip
Balas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Lapor Hansip
06-12-2018 23:16
Sudah rahasia umum kalee agan tsemoticon-Betty
1
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:18
udah tau ganemoticon-Leh Uga
1
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:18
jadi kita tahu di kubu mana para eks HTI berkumpul
1
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:24
Wkwk dah bbrp hari msih aja galau
bikin aja tandingan, kayak 412 dulu.
Nebeng cfd, ngerahin kader sejabar, akomodasi bus gratis ampe hadiah macem golkar dan nasdem, minta bantuan menteri suruh grak jalan departemennya, plus cukong ngerahin karyawan dgn door prize tetep aja keok ngoaha
3
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:27
gituh doank butuh intelejen...?!
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:28
Balasan post juari.de.bandar
Quote:Original Posted By juari.de.bandar
Wkwk dah bbrp hari msih aja galau
bikin aja tandingan, kayak 412 dulu.
Nebeng cfd, ngerahin kader sejabar, akomodasi bus gratis ampe hadiah macem golkar dan nasdem, minta bantuan menteri suruh grak jalan departemennya, plus cukong ngerahin karyawan dgn door prize tetep aja keok ngoaha


sebenar nya bukan galau emoticon-Malu

para pihak lagi mengukur seberapa besar pengaruh 11 juta umat yg datang ke reuni 212 dalam mengangkat ekstabilitas prabowo - sandi emoticon-Big Grin


santai aja klo lagi ada pengamat yg lagi mengamati emoticon-Wakaka
1
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:30
intelejen kok diberitakan. buakany haruny buat preventif y
1
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:36
Terus gw harus bilang Wow gitu?
emoticon-Leh Uga
1
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:39
cuma 40 ribu kan??
ngga usah khawatir lah
1
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:43
Ya memang, buset dah.
Sedari kapan tau kan gini.
1
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:45
Sebenernya menilainya sederhana saja. 212 atau reuni 212 bisa mewujud karena ibukota Indonesia itu di Jakarta, tahu sendirilah sosiologis masyarakata Jakarta itu kayak gimana. Kalo ibukota Indonesia di Surabaya atau Semarang misalnya, yakinlah tidak akan bisa mewujud itu 212 atau reuninya. Jadi santai saja.
1
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 23:48
Semakin yakin dua periode
1
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 00:03
kalo minoritas
1
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 00:07
Sudah tahu kale....emoticon-Shakehand2
2
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 00:10
beritanya udh usang dan pengamat hanyalah pengamat, bacotannya ga bisa dipertanggungjawabkan

emoticon-Ngakak

sama kayak ketika ada pengamat yang bacot 1 usd = 10k

emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 00:17
Quote:Original Posted By mas_paimin
sebenar nya bukan galau emoticon-Malu

para pihak lagi mengukur seberapa besar pengaruh 11 juta umat yg datang ke reuni 212 dalam mengangkat ekstabilitas prabowo - sandi emoticon-Big Grin


santai aja klo lagi ada pengamat yg lagi mengamati emoticon-Wakaka


Fix 11jt? Gak ada revisi lg kan?
1
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 00:27
Yang jelas dukung bowo dan ustad uno
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 00:27
Quote:Original Posted By kakidal27


Fix 11jt? Gak ada revisi lg kan?


fitnah itu tong, tetap 13.2 juta gundul tong emoticon-Mad
berdasarkan imei hp beredar !!!

ga fercaya ? emoticon-Mad (S)
auto kafer
auto kerak neraka
1
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 00:28
Dah tau
Masa FPI jg
Tetangga gw, yg dr keluarga besar fpi pada kesana semua
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
07-12-2018 00:31
iyalah pada jenggotan
wowo kan gaulnya sama yg suka joget, bukan solat
1
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.