alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c091d8e5c77983a7d8b4573/aslinyalo-pribadi-di-balik-id-junker-militan---part-48
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan]
Quote:
Quote:#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 48



Quote:
Quote:Junker adalah istilah yang digunakan di Kaskus yang ditujukan kepada kaskuser yang gemar mengejar jumlah post. Junker di forum ini tidak sedikit juga jumlahnya. Tambah lagi saat ini para junker ini diberi reward berupa kaskus plus dan reputasi (GRP/BRP) melalui event yang di selenggarakan baru-baru ini yang disebut dengan "Safari  Comin" atau lebih dikenal dengan istilah "Rubuhan". Untuk bulan ini, Sub Forum Sista dan Potobraphy yang kena giliran setelah beberapa forum sebelumnya sudah kebagian kunjungan. Untuk maksud dan tujuan event itu sendiri saya kurang paham, meskipun saya sesekali ikut serta emoticon-Embarrassment



Quote:
Quote:Selain event yang saya sebutkan di atas, masih banyak lagi event-event yang diselenggarakan salah satunya Kompetisi Menulis yang bertema #AslinyaLo. Untuk itulah, izinkan saya untuk ikut ambil bagian dalam mensukseskan event ini. 
Karena ini event  yang menurut saya secara garis besarnya adalah mendeskripsikan siapa kita di kehidupan nyata, maka dari itu saya akan mencoba untuk memperkenalkan diri siapa aslinya saya emoticon-shakehand



Quote:
Quote:Panggil saja saya dengan sebutan lambert sesuai dengan nama idnya lamberianto. Id Kaskus yang saya gunakan sekarang sebenarnya adalah id kloningan, karena saya lebih suka login di id yang ini daripada yang prime. Dan benar saya adalah seorang junker dengan jumlah post yang bisa dilihat sendiri. Lantas kenapa disebut Junker Militan? Karena saya rela dan ikhlas meramaikan forum ini agar selalu ramai dan tetap menjadi Forum Diskusi Terbesar Di Indonesia tanpa saya harus mengharapkan timbal balik, baik itu berupa gift, kaskus plus maupun reputasi. Walaupun sebenarnya tidak menolak kalau diberi,  ups emoticon-Shutup



Quote:
Quote:Mungkin saya keliru mempublikasikan thread ini di Sub Forum Regional. Namun tak mengapa. Hal itu menunjukkan bahwasanya saya adalah kaskuser yang berasal dari daerah ini yakni Propinsi Kalimantan Barat. Selain itu juga menunjukkan betapa saya sangat mencintai daerah saya seperti halnya saya mencintai forum diskusi  yang beranama Kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)



Quote:Sesuai dengan tema event kompetisi menulis ini #AslinyaLo, berikut saya coba untuk menceritakan bagaimana saya menjalani dan melewati keseharian saya emoticon-Ngacir 

Quote:
Quote:
Saya Adalah Seorang Pedagang


Quote:Saya punya usaha kecil-kecilan berupa warung kopi yang sudah saya geluti sejak tahun 2014 hingga kini. Nama warung kopinya Kopi Paste. Beberapa waktu tahun lalu warkop saya menjadi sekretariatnya Kaskus Regional Kalbar (di lantai dua) dan pernah disinggahi salah satu Officer Kaskus yang pada saat itu berkunjung ke Pontianak dalam rangka event Kaskus yang lain. Sekarang sekretariat yang di lantai dua itu digunakan oleh komunitas UKM binaan Tokoh Masyarakat setempat.

pedagang



Quote:
Quote:
Saya Adalah Seorang Pekerja Seni 


Quote:Selain membuka usaha warung kopi, saya juga aktip di bidang seni. Cukup lama juga saya berkecimpung di bidang ini dikarenakan saya memang hobby bermusik dan bernyanyi. Saya pernah menjadi guru kesenian di Sekolah Menengah Atas. Sesekali menjadi juri dalam lomba lomba yang berhubungan dengan seni seperti vocal grup, festival musik, lomba menggambar dan mewarnai dan lain lain.Oh iya, saya juga punya grup musik juga yang bernama d'orkes millenia Kaolinit Project

berikut salah satu sampel video klip dari grup musik yang mana saya adalah salah satu personelnya.




Quote:
Quote:
Saya Adalah Seorang Pengamat Politik


Quote:Ketika negeri ini begitu sering mengadakan pesta demokrasi, saya terpengaruh juga untuk ikut ambil bagian.Bagaimana tidak tergiur mendengar dana yang digelontorkan untuk pestanya itu begitu fantastis, Triliyunan! Sesekali opini sederhana saya dimuat di surat kabar setempat, dan sesekali juga Partai-partai merapat dengan kepentingan yang berbeda beda, dari perkara elektabilitas hingga ke perhitungan cepat (quick count). Sebagai warga negara yang baik, saya juga berpartisipasi untuk mensukseskan beberapa pemilu mulai dari tahun 2004 hingga terakhir pada tanggal 27 Juni 2018 lalu dimana saya adalah Ketua KPPS [Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara] di tempat saya tinggal.

catatan : saya bukan kader partai maupun simpatisannya.

*dokumentasi menyusul



Quote:
Quote:
Saya Adalah Seorang Peneliti dan Seorang Surveyor


Quote:Hubungannya dengan dunia politik tadi, saya memang seorang peneliti. Punya usaha di bidang jasa kecil-kecilan juga, walau hanya skala kampung. Hipotesa 77 namanya. Usaha yang bergerak di bidang penelitian dan survey. Mulai dari pengumpulan sampai analisis data. Beberapa perusaahaan pemerintah maupun swasta pernah menggunakan jasa saya, termasuk partai politik itu tadi, kami pernah menjalin kerjasama yang harmonis.

sedikit dokumentasi
Senangnya jadi surveyor kita traveling dibiayai emoticon-Genit



Quote:
Quote:
Saya Adalah Seorang Petani


Quote:Saya pernah kuliah di Fakultas Pertanian, oleh karena itu tidak ada salahnya bukan, jika saya memegang cangkul atau menunggang traktor guna mengaplikasikan disiplin ilmu saya ini? Di kaskuspun saya lebih sering nongkrong di Forum Tanaman. Tidak begitu banyak jenis-jenis komoditi yang saya budidayakan. Beberapa kendala sering saya temukan di lapangan. Permasalahan utama saat ini adalah keadaan lahan yang semakin berkurang. Padahal sudah sama-sama kita sepakati bahwasanya "tanah ini bukanlah warisan nenek moyang kita, melainkan titipan anak cucu kita".
Dalam waktu dekat mungkin saya mencoba untuk bercocok tanam kopi sesuai dengan usaha yang saya punya : warung kopi. Mohon do'a dan dukungannya agar rencana saya dilancarkan.

#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 48



Quote:
Quote:
Saya Adalah Seorang Pemulung Pemerhati Lingkungan


Quote:Sadar akan kondisi lingkungan yang semakin hari semakin memprihatinkan, diri ini tergerak juga untuk melakukan apa yang bisa dilakukan. Mulai dari hal kecil menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan ataupun sebisanya sampah itu saya kumpulkan untuk saya olah menjadi barang yang bermanfaat. Jikalau sampah itu tidak bisa saya olah, saya jual saja ke pengepul barang bekas. Lumayan. Perilaku ini tumbuh mungkin dimulai sejak saat sekolah di bangku SMA dahulu, yang mana pada saat itu ekstra kulikuler yang saya pilih diantaranya Pencinta Alam, teregistrasi setelah lulus Diksar tahun 1991. Artinya saya juga pernah dididik dan dibesarkan oleh ganasnya rimba Kalimantan. Selain PA, ekskul saya dulu juga Pramuka, yang salah satu Dasa Dharmanya berbunyi "cinta alam dan kasih sayang sesama manusia". Mungkin oleh sebab itu saya masih peduli akan kelestarian lingkungan.

Quote:arsip



Quote:Demikianlah gambaran sekilas siapa sebenarnya pribadi dibalik id junker militan. Sebenarnya ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan, misalnya saya adalah seorang preman kampung yang sudah insaf, ataupun saya adalah seorang yang gemar dalam kegiatan sosial. Tapi saya rasa sudah cukuplah apa yang saya utarakan di atas, pun saya rasa sudah cukup menjelaskan siapa aslinya pribadi saya ini. Pada intinya saya adalah pribadi yang aktip, punya jiwa seni, punya bakat dagang, yang berpegang pada prinsip Palugada dan tidak melanggar aturan dan nilai-nilai luhur kebaikan emoticon-Malu (S)

Quote:Terimakasih sudah mau singgah ke thread saya ini dan mohon maaf jika ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan emoticon-shakehand


Quote:
sumber : eksplorasi diri, instagram dan youtube


0
Kutip
Balas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 500
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
Autolock Thread by Hansip
Thread ini adalah thread lanjutan dari :
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan]
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 1
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 2
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 3
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 4
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 5
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 6
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 7
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 8
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 9
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 10
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 11
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 12
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 13
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 14
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 15
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 16
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 17
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 18
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 19
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 20
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 21
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 22
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 23
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 24
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 25
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 26
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 27
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 28
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 29
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 30
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 31
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 32
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 33
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 34
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 35
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 36
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 37
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 38
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 39
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 40
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 41
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 42
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 43
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 44
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 45
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 46
#aslinyaLo [Pribadi Di Balik id Junker Militan] - Part 47
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
Resep emoticon-medicine
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
di edit dulu mas brade emoticon-Embarrassment
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
seks opone ny mana emoticon-Selamat

wah wajib berkunjung nih k tempatny mas brader..mau ngupi2
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
"Junker adalah istilah yang digunakan di Kaskus yang ditujukan kepada kaskuser yang gemar mengejar jumlah post.

Untuk itulah, izinkan saya untuk ikut ambil bagian dalam mensukseskan event ini.

Karena junker juga manusia
emoticon-Merdeka"
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
Kekayaan besar tdk memberimu kepuasan. Semakin bertumbuh kekayaanmu, semakin banyak persyaratanmu yg tumbuh bersamanya.
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
When I looked up your pict .... It's looks like looking into my soul …...
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
Quote:Original Posted By lamberianto.
waduh kepencet post thread,
belum selesai inilah emoticon-Cape d...


keong lah emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
"Ship don't sink because of the water arround them... it sink because of the water that gets in them.

So don't let what's happening arround you get inside you and weigh you down.
"
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
Sepost lanjut.emoticon-Ngacir

-------------
Diubah oleh g.gowang
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
"Hai Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, Tayo selalu senang


Hai Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, Tayo selalu senang


Jalan menanjak, jalan berbelok
Dia selalu berani


Meskipun gelap dia tak sendiri
Dengan teman, tak perlu rasa takut



emoticon-Goyang"
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
*TAHUN 2019 - SHIO BABI*

*1. Shio BABI*
Ciong Besar, Hati Hati Menjaga Keuangan Pribadi, akan terkena masalah finansial besar

*2. Shio TIKUS*
Jangan Lupa jaga Kesehatan dan perbanyak makanan bervitamin baik, agar tetap sehat sepanjang tahun 2019

*3. Shio KERBAU*
Jaga Diri baik baik, jangan meleng agar tidak jatuh tersungkur di tanah, jaga Kesehatan di bagian belakang tubuhnya. Keuangan stabil

*4. SHIO MACAN HOKI BAIK DI TAHUN 2019*

*5. Shio KELINCI*
Jaga Kesehatan lebih baik, agar tetap semangat, istirahatlah lebih awal agar tidak jatuh sakit melanda diri sendiri, terutama bagian punggung.

*6. Shio NAGA*
HOKI BAIK dan Ada Dewa Penolong Melindungi diri Kalian, banyak berdoa agar rejeki lancar dan sentosa.

*7. Shio ULAR*
Banyak Minum air putih lebih baik untuk menjaga kesehatan, Keuangan merosot 68% harus pintar menabung, jaga ucapan agar tidak menimbulkan pertengkaran sekitar.

*8. Shio KUDA*
WASPADALAH akan mendapatkan Kegagalan yg membuat diri stress sepanjang tahun 2019 ini, JAGA KEUANGAN JANGAN BEKERJASAMA AKAN BURUK KEADAANNYA

*9. Shio KAMBING* WASPADALAH
Bawa diri baik baik, jaga ucapan yg sering membicarakan orang di belakang korbannya.
Apa yg di pikiran anda akan memperburuk diri sendiri, intinya : Karma Perbuatan akan di terima sendiri dan Akan berurusan dengan kepolisian, pengadilan, Keuangan, rumah tangga, kesehatan.

*10. Shio MONYET*
Di Tahun 2019 Wanita Shio MONYET Bagus segala Kegiatan, Keuangan, Kesehatan dll
BURUK BAGI PRIA SHIO
MONYET

*11. Shio AYAM*
Banyak Waspada diri akan mendapatkan berita tak baik dari diri sendiri, keluarga dan kerabat.
Pekerjaan harus tetap semangat menjalankan

*12. Shio ANJING*
Kondisi untuk PRIA BAIK & WANITA TIDAK BAIK, banyak berdoa.

Maaf, bila ada kesalahan dan ucapan kata tak baik dalam penyampaiannya.
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
"Salahkah bila aku mencintaimu
Dan berharap engkau 'kan jadi milikku
Walau banyak yang bilang kau tak pantas untukku
"
"Biarlah orang berkata apa
Manusia tiada yang sempurna
Ku terima kau apa adanya
Yang penting aku bahagia
"
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
MATA terindah adalah mata yang selalu melihat kebaikan orang lain
HATI terindah adalah hati yang selalu berprasangka baik terhadap orang lain
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
[李崇新] Li (Mandarin: 李, ejaan lain Lie, Lee) adalah marga kedua terbanyak yang dipakai orang Tionghoa dan merupakan marga kedua terbesar di dunia setelah marga Wang.
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
wooooo junker militian yang punya jiwa seni , wah kelihatanya kopinya memiliki cita rasa sendiri emoticon-Matabelo
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
Cew:
Hello apa kabarmu darling
Aku pengen ajak malming
Susun planing dan sambil kita keliling
Lalu makan dan shopping
Jangan bilang pusing bukan sering sering
Jika kau bilang tak penting kuberi kartu kuning

Cow:
Maaf nanti baru dirunding
Aku masih sibuk meeting
Lagipula gajiku pun sudah kering
Sisa tangkai dan ranting
Saran aku mending kita pergi camping
Dijamin damai dan hening juga tak bikin pening
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
plus one to freak.emoticon-Ngacir
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
Sepost menuju freak.emoticon-Ngacir

-------------
0
Kutip
Balas
Lapor Hansip
06-12-2018 20:01
Cew:
Aku sedang boring rada rada darting
Kamu bisa aku banting
Apa mau burungmu ku gunting?

Cow:
Ini barang penting bukan utk kidding
Jangan testing jika kau gunting hidupku ending

Cew:
Aku harap kamu listening
Ku ingin memberi warning
Jika sampai kamu batalkan dating
Sayonara my darling

Cow:
Tidak tepat teming aku masih working
Cobalah kau understanding
Jangan kau calling calling
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.