News
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07edaf1854f7d8168b4569/ribuan-makam-di-tpu-semper-jakarta-utara-terendam-banjir
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, terendam banjir. Kondisi semacam sudah diketahui sudah sering terjadi setiap tahunnya kala musim hujan datang. Pantauan di lokasi, makam yang terendam banjir berada di Unit Islam. Kondisi yang paling parah berada di Blok A II Blad 41-49 dan Blok AA II Blad 50-58 dimana hampir selur
Lapor Hansip
05-12-2018 22:24

Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir

Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, terendam banjir.
Kondisi semacam sudah diketahui sudah sering terjadi setiap tahunnya kala musim hujan datang.

Pantauan di lokasi, makam yang terendam banjir berada di Unit Islam.
Kondisi yang paling parah berada di Blok A II Blad 41-49 dan Blok AA II Blad 50-58 dimana hampir seluruh makam terendam nyaris tenggelam.

Sementara di lokasi lain, ketinggian air yang merendam makam-makam tersebut tidak terlalu signifikan dimana sebagian di antaranya masih terlihat.
Ketinggian air bervariasi.

Seorang perawat makam, Heryanto mengatakan kondisi tersebut terjadi sejak setiap kali musim hujan datang, maka setiap kali itu pula makam-makam di TPU Semper terendam banjir.

Pria yang sudah menjadi perawat makam di TPU Semper sejak tahun 1999 silam itu menduga banjir terjadi akibat adanya saluran pembuangan air di sekitaran TPU yang terhambat pemukiman.

“Ya susah, kan ada pembuangan yang kehambat rumah-rumah itu. Aliran Sungai Begog,” kata Heryanto.

Kepala Seksi Pemakaman Suku Dinas Kehutanan Jakarta Utara, Syafdarifal mengatakan ada sekitar seperempat dari jumlah makam di TPU Semper yang terendam banjir. Sementara jumlah total makam ada sekitar 90 ribu unit.

“Jadi itu yang terdampak banjir jumlahnya mencapai ribuan,” ucapnya.

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/12/04/ribuan-makam-di-tpu-semper-jakarta-utara-terendam-banjir

Anus sumber segala kedunguan, slalu menyusahkan makhluk hidup/mati
emoticon-Ngakak
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 22:26
wah wah wah.

0 0
0
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 22:30
Kok susah, kan bahagia mayatnya tidak mandi sendiri emoticon-Malu
1 0
1
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 22:30
ebuseh emoticon-Turut Berduka kesyan gan
0 0
0
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 22:32
Kaga dibikin vertical drainase sih dimakamnya
0 0
0
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 22:33
Itu cuma genangan koq
Bener kan wan ?
0 0
0
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 22:36
kolam renang gratis oleh anus tuolol guoblog emoticon-Cape d...
0 0
0
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 22:42
Quote:Original Posted By sikaskus.
Kaga dibikin vertical drainase sih dimakamnya


Ntar mayatnya keluar lewat drainase emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 22:46
si vogtod emoticon-anjing kang cebok wan abud mana neh emoticon-Ngakak
Diubah oleh pocong.212
0 0
0
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 22:47
yang gua bingung, dulu waktu jakarta banjir banyak yang bacod no jutsu, skarang kagak.

Ga adil banget laah
1 0
1
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 22:54
Yg di sini gak dibuatin drainase vertikal juga?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 22:59
Quote:Kondisi semacam sudah diketahui sudah sering terjadi setiap tahunnya kala musim hujan datang.


brarti bukan hal baru lagi, udah sering terjadi jg sebelum si anis

Quote:“Ya susah, kan ada pembuangan yang kehambat rumah-rumah itu. Aliran Sungai Begog,” kata Heryanto.

penyebabnya jg udah ada

emoticon-Traveller
Diubah oleh hantupuskom
0 0
0
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 23:00
wah bener-bener nih...
mayatnya mandi sendiri...
emoticon-Cape d...
1 0
1
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 23:01
Terimakasih bapak...

0 0
0
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 23:06
kok jadi horor ya liatnya.. bagus itu buat shooting film horor sama si joko anwar ini..... ehhh
Diubah oleh noisscat
0 0
0
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 23:19
hmm mau ngomen takut dosa

Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
0 0
0
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
05-12-2018 23:26
Wan abud ga cuma manusia hidup aja yg ngerasain prestasi kerjanya, mayit jg wajib ngerasain. Ulahulahu Wan Abud emoticon-2 Jempol
0 1
-1
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
06-12-2018 00:19
anis bilang dibuat lubang saja biar banjirnya hilang. kalau gitu jalanan juga bikin berlubang saja supaya tidak banjir.
0 0
0
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
06-12-2018 00:28
Azab dri gabener ini
0 0
0
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
06-12-2018 00:41
kasian mayat nya becek
0 0
0
Ribuan Makam di TPU Semper Jakarta Utara Terendam Banjir
06-12-2018 00:52
Banjirnya, ngalamat iki

emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia