alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.08 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c061e9dd9d77037748b4567/aksi-menegangkan-parachute-jump-dari-salah-satu-ketinggian-gedung-di-panama-city
Lapor Hansip
04-12-2018 13:28
Aksi Menegangkan Parachute Jump dari Salah Satu Ketinggian Gedung di Panama City
Past Hot Thread
Panama City merupakan ibu kota Panama, menjadi kota erbesar utama di Panama dengan berlokasi dekat Terusan Panama. Memiliki popolasi 880,691 jiwa, dari total populasi penduduk wilayah metropolitan disekitarnya yang mencapai 1,440,381 jiwa. Pada video berikut agan sista bakalan mantengin aksi menegangkan parachute jump yang melakukan lompatan dari ketinggian gedung di salah satu bangung yang ada di Panama City, cekidot nih Gan!


{thread_title}


Tonton sampai akhir videonya ga, dan lihat bagaimana dengan mempertontonkan skilnya dengan keren dan percaya diri! 

emoticon-Wowemoticon-2 Jempol emoticon-Wow



Diubah oleh kaskustv.official
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
04-12-2018 13:36
emoticon-Pertamax sepi?
0
04-12-2018 13:54
pejwan sebelum hate
3
04-12-2018 13:54
Quote:Original Posted By futurehuman001
emoticon-Pertamax sepi?


ntar rame kalo ht
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
04-12-2018 14:02
Balasan post edsixteen
Quote:Original Posted By edsixteen


ntar rame kalo ht


Gua HT in klo gitu..
emoticon-Cool
2
04-12-2018 14:03
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8


Gua HT in klo gitu..
emoticon-Cool

emoticon-Monggo
2
04-12-2018 14:14
super nekat emoticon-Betty
2
04-12-2018 14:23
kaya d game just cause emoticon-Big Grin
2
04-12-2018 14:25
iklan rokok emoticon-Leh Uga
4
04-12-2018 14:30
Aduh jadi tegang.
2
04-12-2018 14:49
Ujung2nya iklan nyut2
3
04-12-2018 14:53
pejwan ahh emoticon-Big Grin

Aksi Menegangkan Parachute Jump dari Salah Satu Ketinggian Gedung di Panama City
2
Lihat 1 balasan
04-12-2018 14:55
lah ini HT napa sepi kek di kuburan sih emoticon-Bingung
1
04-12-2018 14:56
mejeng di pejwan.. lagi ngirit... ga bisa wafer
4
04-12-2018 14:57
Quote:Original Posted By reinawaeci
lah ini HT napa sepi kek di kuburan sih emoticon-Bingung


ramein yuk neng.. emoticon-Malu (S)
3
04-12-2018 14:58
Quote:Original Posted By mulahsufikoplak
ramein yuk neng.. emoticon-Malu (S)


Masa ramein cuma berdua doang sih emoticon-Ngakak (S)
1
04-12-2018 15:01
iklan njeng emoticon-Big Grin
3
04-12-2018 15:01
Quote:Original Posted By reinawaeci
Masa ramein cuma berdua doang sih emoticon-Ngakak (S)


kamu treak2 aja neng..biar tetangga pada dateng emoticon-Leh Uga
3
04-12-2018 15:03
Quote:Original Posted By mulahsufikoplak
kamu treak2 aja neng..biar tetangga pada dateng emoticon-Leh Uga


Iya biar di kira orang gila emoticon-EEK!
2
04-12-2018 15:04
semlidut
2
04-12-2018 15:06
Gagal gembok
Trnyata iklan
Diubah oleh adjiecoolz
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.