alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf79981582b2e2b418b458c/19-tahun-banyak-sensasi-yang-ane-dapatkan-di-kaskus
Ane tau kaskus udah lama , sekitar tahun 2009 pada waktu itu, gak begitu mau tau sampe jauh cuma masih sr aja itu juga seminggu sekali kalo diajak temen main warnet, selesai main gim online sisa beberapa menit lagi gw sempetin tuh buat buka kaskus ngeliat dibagian depan atau sekarang yang biasa lu orang sebut dengan HT. Yang ada di benak gw dulu ”ngapain sih ngaskus apa yang mau dicari” karena
Lapor Hansip
23-11-2018 13:09

19 Tahun Banyak Sensasi Yang Ane Dapatkan Di Kaskus

19 Tahun Banyak Sensasi Yang Ane Dapatkan Di Kaskus


Ane tau kaskus udah lama , sekitar tahun 2009 pada waktu itu, gak begitu mau tau sampe jauh cuma masih sr aja itu juga seminggu sekali kalo diajak temen main warnet, selesai main gim online sisa beberapa menit lagi gw sempetin tuh buat buka kaskus ngeliat dibagian depan atau sekarang yang biasa lu orang sebut dengan HT.

Yang ada di benak gw dulu ”ngapain sih ngaskus apa yang mau dicari” karena seperti yang gw bilang diatas, gw gak mau tau begitu jauh, tapi sekarang nih ada bedanya kalo dulu kebanyakan thread mau HT apa kaga isinya banyak bercandanya, kalo sekarang seriusss semua, makanya dulu gw mikir mungkin orang yang belum tau asiknya ngaskus bakalan nyesel kay gw dulu yang begitu kurang peduli tapi setelah gw tau betapa asik nya ngaskus buat ane.

Buat gw sangat beruntung sekali bisa kenal lebih jauh dengan yang namanya kaskus banyak ilmu yang gw dapet dari kaskus, sampe pernah berpikir info2 yang unik cuma ada disini di kaskus.
selain itu menurut gw ya ngaskus itu sangat beda dan ada tantangan nya seperti buat thread , ISO dan lain nya
gak mudah dapet ISO, sampe sekarang aja udah hampir setahun gw belum ISO juga, yang lain juga seperti dapet Pertamax atau dapet cendol juga gak gampang buat gw.

Tujuan gw ngaskus sih sebenarnya lebih ke pengen liat aja asik juga nih thread buat dibaca atau sebalik nya, hal utama nya itu.
Tapi buat para Silent Reader yang masih bingung kenapa cuma mau sr aja tapi gak mau login atau ikutan ngaskus rugi sih gw bilang, karena banyak hal yang lu orang lewatkan seperti..

Quote:
Iso Adalah sebuah kebanggaan
19 Tahun Banyak Sensasi Yang Ane Dapatkan Di Kaskus

Seperti yang bilang gw sendiri aja belom bisa ISO Susah banget mau ISO aja, harus rajin ngepost sampe 2ribu post, baru bisa ISO, tapi buat gw kok berattt itu sih tantangannya, mau ngepost aja jarang harap maklum apalagi buat thread paling sebulan 3 kali harap maklum lagi, banyak kegiatan agan dan mbak nya.



Quote:
Hanya di Kaskus banyak pengetahuan yang ane dapet berbeda
19 Tahun Banyak Sensasi Yang Ane Dapatkan Di Kaskus

Ini nih hal lain nya yang menurut gw seru di kaskus banyak ilmu yang baru, mulai dari yang umum seperti Ilmu biologi, fisika, komputer, pokoknya lengkap selengkapnya, misal gw pernah pengen tau nih spek di laptop gw ini cocok nya main gim apa aja, coba ke forum pc game di kaskus iseng2 nanya, ternyata besoknya ane dapet jawabannya langsung dari suhu nya disana yang baik dan tidak sombong, trus gw coba dan ternyata emang benar, bisa gim nya
bahkan ada juga ilmu kijang di kaskus ini lu orang bisa belajar dari hatabombaemoticon-Ngakak (S)



Quote:
Pertamax itu ?? ......
19 Tahun Banyak Sensasi Yang Ane Dapatkan Di Kaskus

Pertamax buat gw bukan hal yang gampang, makanya terlalu istimewa para kaskuser yang bisa dapet pertamax.
Modal yang paling penting buat bisa pertamax adalah koneksi dewa dan sebuah keberuntungan. Serius ini keberuntungan itu penting



Karena sekarang kaskus bukan cuma forum biasa yang bisa nambah pengetahuan tapi di kaskus juga, gw udah dapet segala hal, dulu kalo gw cabut sekolah ketemu anak2 yang norak yang kalau ke warnet cuma maen game doank kaya PB, cuma ane doank yang ngaskus.
Untuk terakhir kali nya gw belum bisa dibilang sebagai kaskuser, gw belum ada apa2 nya dibanding yang lainnya hanya seorang yang masih kehausan tentang pengetahuan.
Semoga ini bukan menjadi kesan2 yang terakhir tapi lebih ke sebuah pesan dari para kaskuser untuk kaskus untuk bisa lebih menjadi forum yang berguna dan membuat thread yang lebih berkualitas lagi khususnya buat para Kaskuser disini ..


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

Quote:
gambar dari Google
sisanya pemikiran sendiri

Diubah oleh masih.berdrama
0
19 Tahun Banyak Sensasi Yang Ane Dapatkan Di Kaskus
23-11-2018 16:06
Pertamax
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.