alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5be40906902cfee6388b4568/moeldoko-tanggapi-cuitan-fadli-zon-soal-intelijen-di-kasus-rizieq
08-11-2018 16:59
Moeldoko Tanggapi Cuitan Fadli Zon Soal Intelijen di Kasus Rizieq

Moeldoko Tanggapi Cuitan Fadli Zon Soal Intelijen di Kasus Rizieq



Kepala Staf Presiden Moeldoko menanggapi soal tudingan ada peran intelijen dalam penangkapan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab oleh kepolisian Arab Saudi. Tudingan itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon usai keluarga Rizieq mengadu.



Menurut Moeldoko tidak mungkin intelijen bertindak gegabah apalagi di negara orang. Kemudian Moeldoko menyebut apabila ada keterlibatan intelijen, operasinya jelek sekali.
"Saya kira enggak sejauh itu, negaranya orang masak sembarangan. Intelijen kok jelek banget. He... He... Operasi intelijen kok jelek banget, kalau menurut saya jangan mengada-ngadalah," kata Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (8/11).

"Persoalannya adalah kalau saya nih sebagai seseorang bertanya dulu, yang enggak senang sama gua siapa sih? Kan banyak juga gitu lho. Bukan hanya intelijen. Jangan dikit-dikit intelijen, dikit-dikit pemerintah. Bisa saja orang lain," lanjut dia.

Bahkan Moeldoko menduga bisa saja yang memasang bendera ISIS, pendukung Rizieq sendiri. 

Namun Moeldoko tidak berkomentar lebih lanjut.

"Bisa saja, enggak tahu. Enggak ngerti. He... He..." ucap Moeldoko.


Sebelumnya, Fadli Zon menyebut yang terjadi kepada Rizieq itu merupakan fitnah keji. Karena rumah Rizieq terletak di lokasi umum, bisa saja orang lain yang memasang.



"Saya yakin apa yang terjadi pada Imam Besar Habib Rizieq adalah fitnah keji. Bisa saja orang masang bendera di luar tembok rumahnya, karena lokasinya umum. Ini kerjaan dasar 'intel'. Saya dapat pengaduan dari keluarga Habib pada Senin sore," kata Fadli dalam cuitannya, Kamis (8/11).


Rizieq Syihab sempat ditahan oleh Kepolisian Makkah lantaran memasang bendera yang mirip dengan ISIS. Namun, Rizieq dikeluarkan dari kantor kepolisian setempat setelah mendapat jaminan dari pihak KJRI Makkah.






Indra Subagja

https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/moeldoko-tanggapi-cuitan-fadli-zon-soal-intelijen-di-kasus-rizieq/ar-BBPtnxi?ocid=spartanntp

2
Kutip
Balas
Urutan
Terlama
Halaman 1 dari 6
08-11-2018 17:00
Quote:Bahkan Moeldoko menduga bisa saja yang memasang bendera ISIS, pendukung Rizieq sendiri.



waduh pak moel pengen diancam juga kah ? emoticon-Mad (S)
5
Kutip
Balas
08-11-2018 17:04
Nasbung goblok yg teriak2 bela bendera tauhid diam seribu kata di thread2 penistaan bendera seperti ini
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
2
Kutip
Balas
08-11-2018 17:05
pak harto,tolooonnnggg.....bumi hanguskan ormas mereka pak emoticon-Frown
6
Kutip
Balas
08-11-2018 17:06
yaa selama belum ada bukti intelijen" jangan nuduh yang nggak" lah, nikmati proses hukum yang ada di saudi aja emoticon-Big Grin

udah enak" dapet jaminan dari Indonesia malah dituduh yg nggak" sama tu orang emoticon-Cape d...
6
Kutip
Balas
08-11-2018 17:07
Jd ingat kalimat playing victim
0
Kutip
Balas
08-11-2018 17:08
Ya habbibbina...orang tua kami..guru kami...
Andalah pahlawan kami...
Anda telah memberikan suri tauladan kepada kami...
Anda tidak hanya menyerukan saja pemasangan bendera tauhid di Indonesia..
Tapi anda telah mencontokannya meskipun di negeri orang...
4
Kutip
Balas
08-11-2018 17:10
kira" para pendemo bela tauhid kemarin bila diadakan demo gratis dari pesawat sampai akomodasi diarab, saratnya bawa bendera hitam tauhid pada daftar kagak ya















emoticon-Cool
-1
Kutip
Balas
08-11-2018 17:10
Moeldoko Tanggapi Cuitan Fadli Zon Soal Intelijen di Kasus Rizieq
4
Kutip
Balas
08-11-2018 17:13


Quote:Original Posted By mituwet
Moeldoko Tanggapi Cuitan Fadli Zon Soal Intelijen di Kasus Rizieq


emoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wakaka
Playing victim
2
Kutip
Balas
08-11-2018 17:14
HANYA di tanah Saudi lah, yg katanya "Singa" bisa ciut kala berhadapan dengan Onta emoticon-Malu

berhadapan ma kodok mengaum2 gak jelas, dihadapan kampret menggelegar bak guntur...
d hadapan onta dia mengeong emoticon-Malu
11
Kutip
Balas
08-11-2018 17:15
yang masang bendera itu para cecunguk hti.

gak usah nyalahin pemerintah kita.
1
Kutip
Balas
08-11-2018 17:16
intelijen banteng emoticon-Ngakak
-2
Kutip
Balas
08-11-2018 17:16
untuk menutupi rasa malu paling gampang ya nyalahin pihak lain emoticon-Leh Uga
1
Kutip
Balas
08-11-2018 17:18
Apapun masalahnya,dimanapun peristiwanya....

Yang salah tetap jokowi emoticon-Leh Uga



Lucunya kedunguan yg hqq emoticon-Embarrassment
3
Kutip
Balas
08-11-2018 17:18
Quote:Aku ada aku tiada.
-3
Kutip
Balas
08-11-2018 17:22
Kemarin nasbung yg bangga2in habibanana rizieq krn berani pasang bendera tauhid di arab, skrg pada tiarap yah.... Habibanana ketar ketir... emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
08-11-2018 17:22
kintelejennya jelek
ngiahahahahahahha...
parah emang
dikit2 kintelejen dikit2 kintelejen
pas disuruh ngasih bukti pasti kagag bisa
4
Kutip
Balas
08-11-2018 17:27
Kerja intel kok jelek banget bisa sampe oranglain menyimpulkan bahwa itu kerja intel. Podowae Zonki merendahkan kualitas intel Indonesia.
0
Kutip
Balas
08-11-2018 17:28
NEGARA disenggol-senggol ormas melulu tapi gak bisa bertindak tegas emoticon-Nohope Jaman Soeharto gak ada d kek ginian
1
Kutip
Balas
08-11-2018 17:28
Balasan post dawolong
Quote:Original Posted By dawolong
Ya habbibbina...orang tua kami..guru kami...
Andalah pahlawan kami...
Anda telah memberikan suri tauladan kepada kami...
Anda tidak hanya menyerukan saja pemasangan bendera tauhid di Indonesia..
Tapi anda telah mencontokannya meskipun di negeri orang...


Bibib ngakunya bukan die yg fasang gan emoticon-Malu (S)
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community