alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5be40906902cfee6388b4568/moeldoko-tanggapi-cuitan-fadli-zon-soal-intelijen-di-kasus-rizieq
Lapor Hansip
08-11-2018 16:59
Moeldoko Tanggapi Cuitan Fadli Zon Soal Intelijen di Kasus Rizieq

Moeldoko Tanggapi Cuitan Fadli Zon Soal Intelijen di Kasus Rizieq



Kepala Staf Presiden Moeldoko menanggapi soal tudingan ada peran intelijen dalam penangkapan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab oleh kepolisian Arab Saudi. Tudingan itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon usai keluarga Rizieq mengadu.



Menurut Moeldoko tidak mungkin intelijen bertindak gegabah apalagi di negara orang. Kemudian Moeldoko menyebut apabila ada keterlibatan intelijen, operasinya jelek sekali.
"Saya kira enggak sejauh itu, negaranya orang masak sembarangan. Intelijen kok jelek banget. He... He... Operasi intelijen kok jelek banget, kalau menurut saya jangan mengada-ngadalah," kata Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (8/11).

"Persoalannya adalah kalau saya nih sebagai seseorang bertanya dulu, yang enggak senang sama gua siapa sih? Kan banyak juga gitu lho. Bukan hanya intelijen. Jangan dikit-dikit intelijen, dikit-dikit pemerintah. Bisa saja orang lain," lanjut dia.

Bahkan Moeldoko menduga bisa saja yang memasang bendera ISIS, pendukung Rizieq sendiri. 

Namun Moeldoko tidak berkomentar lebih lanjut.

"Bisa saja, enggak tahu. Enggak ngerti. He... He..." ucap Moeldoko.


Sebelumnya, Fadli Zon menyebut yang terjadi kepada Rizieq itu merupakan fitnah keji. Karena rumah Rizieq terletak di lokasi umum, bisa saja orang lain yang memasang.



"Saya yakin apa yang terjadi pada Imam Besar Habib Rizieq adalah fitnah keji. Bisa saja orang masang bendera di luar tembok rumahnya, karena lokasinya umum. Ini kerjaan dasar 'intel'. Saya dapat pengaduan dari keluarga Habib pada Senin sore," kata Fadli dalam cuitannya, Kamis (8/11).


Rizieq Syihab sempat ditahan oleh Kepolisian Makkah lantaran memasang bendera yang mirip dengan ISIS. Namun, Rizieq dikeluarkan dari kantor kepolisian setempat setelah mendapat jaminan dari pihak KJRI Makkah.






Indra Subagja

https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/moeldoko-tanggapi-cuitan-fadli-zon-soal-intelijen-di-kasus-rizieq/ar-BBPtnxi?ocid=spartanntp

2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
09-11-2018 11:20
Kok ya waton nuduh pemerintah ya, mbok sekali2 klo nuduh pake bukti
fitnah itu kejem bre emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
09-11-2018 11:20
Balasan post suralia
Quote:Original Posted By suralia


sayangnya buahnya pada busuk semua gan, banyak hamanya lagi tuh pohon.


emoticon-Ngakak gw sih sebenernya berberharap Mbak Tutut terjun ke politik eh malah om Tomi
0
09-11-2018 11:29
Quote:Original Posted By antofarros


emoticon-Ngakak gw sih sebenernya berberharap Mbak Tutut terjun ke politik eh malah om Tomi


sayangnya kecerdasan mrk kurang banget, sori2 ya, aplg tomi yg taunya cewek doang.
yg nempel mereka yg pengeretan semua gan.
0
09-11-2018 11:34
Quote:Original Posted By donal.duck
NEGARA disenggol-senggol ormas melulu tapi gak bisa bertindak tegas emoticon-Nohope Jaman Soeharto gak ada d kek ginian


Klw mw ya bisa gerakkan tpi nanti mlah jdi chaos apalgi gampang banget tersulutnya kampreters
0
09-11-2018 11:47
jagi inget kasusnya nenek2 yg bonyok ngaku2 digebukin lawan politiknya eh tau2..... sama kayak kasus ini play victim...
0
09-11-2018 11:53
Quote:Original Posted By Uthe18
HANYA di tanah Saudi lah, yg katanya "Singa" bisa ciut kala berhadapan dengan Onta emoticon-Malu

berhadapan ma kodok mengaum2 gak jelas, dihadapan kampret menggelegar bak guntur...
d hadapan onta dia mengeong emoticon-Malu


Gw suka quote ente...cendol sent
0
09-11-2018 11:59
dikit-dikit fitnah ke negara mulu emoticon-Ngakak

kemarin masalah emak-emak fitnah katanya di seret terus di pukul jama'ah katanya itu aparat sekarang masang bendera dan itu aparat lagi emoticon-Cape d...

gak ada ikhtiar buat kroscek dulu apa gitu? emoticon-Cape d...
0
09-11-2018 12:09
Quote:Original Posted By Uthe18
HANYA di tanah Saudi lah, yg katanya "Singa" bisa ciut kala berhadapan dengan Onta emoticon-Malu

berhadapan ma kodok mengaum2 gak jelas, dihadapan kampret menggelegar bak guntur...
d hadapan onta dia mengeong emoticon-Malu


Singa hutan sama singa petamburan beda bray emoticon-Angkat Beer
0
09-11-2018 12:48
Intel mah kaga iseng nempel2 bendera d dpn rumah lw bib... Kek kerjaan anak smp aje isengnya...

Klo sampe ente mati keracunan arsenik, sianida... Itu bru maenan intel..
-1
09-11-2018 15:41
Betapa pentingnya bayi di imunisasi vaksin MR, kalo gak ya hasilnya jadi kamprets


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.