alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3b97996bde604118b4568/benda-benda-ini-sering-banget-ngumpet-true
Lapor Hansip
08-11-2018 11:20
Benda-benda Ini Sering Banget Ngumpet, True?
Past Hot Thread
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Benda-benda Ini Sering Banget Ngumpet, True?

Mungkin manusia memang gudangnya lupa, entah lupa ingin ngomong sesuatu, atau lupa menaruh barang. Terutama barang yang biasa kita temukan, tiba-tiba menghilang begitu saja saat kita mencari dan butuh. Bukan hanya teman-teman yang ngumpet waktu maen petak umpet, barang-barang pun sering banget ngumpet entah dimana keberadaaannya gan. Apa aja sih barang-barang yang dimaksud? Berikut kategori benda paling sering ngumpet, cekidot gan.

Benda-benda Ini Sering Banget Ngumpet, True?

Remote

Benda yang satu ini memang udah nggak diragukan lagi keahliannya dalam mengumpet. Sering kali saat kita lagi bersantai dan ingin menoton tv, remote nya malah ngumpet entah kemana. Kalau tanya ke emak pasti bilang nggak tau, tau-taunya pasti nggak Agan duga. Contoh seperti, ada di belakang tv, atau nyelip di kursi atau ketindihan badan kita waktu tiduran.

Benda-benda Ini Sering Banget Ngumpet, True?

Kunci Motor

Kalau yang satu ini sering emang sering ngumpet dan buat panik gan. Gimana enggak, misal kita buru-buru berangkat pergi, eh malah kuncinya ngumpet gatau dimana. Dicari dimanapun nggak ketemu, paling sering, ternyata malah ketemu di kendaraan kita sendiri, alias masih nyantol di lubang kunci kendaraan.

Benda-benda Ini Sering Banget Ngumpet, True?

Gunting Kuku

Nggak sering dipakai tiap hari, tapi sekali dibutuhin, pasti ngumpet. Gunting kuku emang ngeselin gan, udah bendanya kecil suka ngumpet lagi. Tapi biasanya, benda ini mudah ditemukan gan. Kalau Agan minta bantuan emak, pasti ketemu. Nah kalau kita yang nyari sendiri, misal di dalam meja atau loker, susah banget ketemu.

Benda-benda Ini Sering Banget Ngumpet, True?

Handphone

Yang satu ini udah nggak heran lagi, benda yang sering kita pakai tiap hari, entah kenapa pasti ada masanya kita tiba-tiba lupa naruh dimana dan akhirnya terjadi petak umpet. Handphone sering banget ngumpet pas kita selesai boker, atau waktu naruh di dalam tas. Sampai akhirnya bala bantuan turun tangan, alias hp lain buat nelponin. Eh ternyata, palingan cuma dibalik bantal, di saku celana, bahkan biasanya nyamar di buku-buku.

Benda-benda Ini Sering Banget Ngumpet, True?

Kaos Kaki

Benda ini jarang tapi sekali ngumpet, tapi sekali ngumpet nyarinya susah bener. Pasti Agan yang pernah ngalamin kaos kaki yang ngumpet, waktu buru-buru pergi kan? Badan udah rapi, perlengkapan udah siap semua, tinggal pasang kaos kaki dan sepatu, eh kaos kakinya ngumpet entah kemana. Alhasil, rata-rata orang pakai kaos kaki cadangan deh. Dan pas pulang kerumah biasanya ketemu, ajaib emang.

Kalau ada lagi, tulis aja di komen ya emoticon-Smilie

Benda-benda Ini Sering Banget Ngumpet, True?

Benda-benda Ini Sering Banget Ngumpet, True?

Benda-benda Ini Sering Banget Ngumpet, True?
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
08-11-2018 11:20
Benda-benda Ini Sering Banget Ngumpet, True?

menurut kalian, mana yang paling sering ngumpet?
Diubah oleh junleon
6
profile picture
kaskus maniac
03-12-2018 09:28


emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
profile picture
kaskus addict
10-11-2018 22:59

Ini paling bikin bete emoticon-Ngakak jebakan betmen

09-11-2018 06:42
biasanya Uang nyelip dikantong celana emoticon-Bingung (S)
2
09-11-2018 06:36
Kacamata juga kadang lupa kalo udah dipake, dikira ilang ga taunya udah dikepala
2
08-11-2018 12:03
Quote:Original Posted By junleon
Benda-benda Ini Sering Banget Ngumpet, True?

menurut kalian, mana yang paling sering ngumpet?


Benda-benda Ini Sering Banget Ngumpet, True?
2
09-11-2018 14:08
duit gan,biasa taruh di kantong,eh gak ketemu ketemuemoticon-Bingung
Eh gak taunya emang gak punya duitemoticon-Hammer2
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh romeojuling
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.