others
Batal
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
9906
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be00c2498e31b870f8b456a/dcurhat-dc---part-3
Mod, threadnya jangan ditutup dong. Nanti anak-anak DC nggak ada lagi tempat buat ngakak-ngikik. :o Satu lagi, ganti gambarnya pakai gambar ini dong. :D Thanks Mod. :Peace: *Edisi meneruskan request orang
Lapor Hansip
05-11-2018 16:23

D'CURHAT DC

Quote:Mod, threadnya jangan ditutup dong.
Nanti anak-anak DC nggak ada lagi tempat buat ngakak-ngikik. emoticon-Embarrassment

Satu lagi, ganti gambarnya pakai gambar ini dong. emoticon-Big Grin

Thanks Mod. emoticon-Peace


Quote:D'CURHAT DC - Part 3


Quote:*Edisi meneruskan request orang
Diubah oleh rennie.sabrina
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 335 dari 455
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 09:45
Quote:Original Posted By caqahu


Muka lu mirip anjing emoticon-Marah


muka lo mirip kang becak

ga ada yg mau berteman sm loe kecuali setan

beruk rupa gundul lu

semua yg bisa lo lakukan cewe dan paud juga bisa

emoticon-Smilie
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 09:46
emoticon-Cendol (S)
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 22:29
mampir dulu di jamban the dorce club emoticon-Cool
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 22:32
Sepi aja ini, pada kemana? emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 22:39
memang gay garing para ini hanya bisa fitnah dan memutar balik saja






emoticon-Cool
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 22:40
Quote:Original Posted By markawan
spt biasa, para bencong penghuni jamban lagi nungguin sesamanya gangbang satu aidi sekedar utk ngaskus emoticon-Ngakak


anak2 DC yg lain pd kemana?
baru mulai tahun 2018 lho sepi.

semenjak tante binun ngemod disini, anak2 DC sptnya pd males nge-DC.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 22:53
Quote:Original Posted By markawan
ya mmg mestinya spt itu, sdh sampai pd masanya. gw juga mkn sampe tengah tahun ini maksimal bisa menikmati buang2 waktu macem ini emoticon-Ngakak


Jd memang sudah masanya berakhir?
Gitu maksudmu?

Soalnya setahuku DC jd sepi karena Tante Binun.
Berita yg menyebar begitu adanya.

Quote:D'CURHAT DC - Part 3
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 22:54
Quote:D'CURHAT DC - Part 3
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 23:06
Quote:D'CURHAT DC - Part 3
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 23:14
Quote:Original Posted By markawan
setiap org punya masanya sendiri.

btw, yg kayak cewek manado itu yg mantab bray emoticon-Cendol (S):


Tapi kalau menurutku sih memang ada unsur salahnya Tante Binun juga.

Btw kamu masih sering kebayang ya wajah Anak Manado ini?

Quote:D'CURHAT DC - Part 3

Quote:D'CURHAT DC - Part 3

Quote:D'CURHAT DC - Part 3

Quote:D'CURHAT DC - Part 3
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 23:14
gw cariin satu lagu biar lu rada pinteran dikit emoticon-Cool
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 23:14
Quote:Original Posted By auto.bantet
memang gay garing para ini hanya bisa fitnah dan memutar balik saja






emoticon-Cool


boycopet emoticon-fuck2
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 23:19
Quote:D'CURHAT DC - Part 3

Quote:D'CURHAT DC - Part 3
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 23:21
Quote:Original Posted By markawan
minggu kmrn gw ke jogja cewek ugm disamping gw mirip cewek ini. namanya mirip2 juga nia emoticon-Ngakak


Ya mungkin sekarang dia kuliah disitu.
Foto2 itu kan foto lama saat Nia masih sekolah.

Quote:D'CURHAT DC - Part 3
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 23:46
satu lagu dr kampung halaman gw, nganjuk



emoticon-Cool
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
15-02-2019 23:55


sma gw emoticon-Cool
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
16-02-2019 18:05
Quote:Original Posted By markawan


sma gw emoticon-Cool



ID loe yang wilaheng kenapa kagak aktif cuy?
Yang margogon juga.

0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
16-02-2019 18:06

Gimana ini kabar kawan-kawan decek jamban tercinta?
Apa masih ada semangat untuk posting disini?
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
16-02-2019 18:42
Quote:Original Posted By lridescent

Gimana ini kabar kawan-kawan decek jamban tercinta?
Apa masih ada semangat untuk posting disini?


Tus pintuz emoticon-Big Grin
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 3
16-02-2019 19:18
Quote:Original Posted By eLjembut


Tus pintuz emoticon-Big Grin


lek jelek emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 335 dari 455
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia