Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfffc5dbd770f7398b4568/barang-jadul-90an-unik-amp-bikin-nostalgia-pastinya-kangen-gan-nostalgia90an
Halo Agan - agan yang tercinta. Jumpa lagi ya tentunya dengan ane yang paling caem :siul Nah kali ini ane mau bahas info yan menurut ane menarik buat dibahas lagi ya. Apa itu infonya?  yap ane mau bahas barang barang jadul tahun 90-an. Barang - barang jadul berupa apa itu? barangnya ada yang berupa makanan, minuman, mainan, atau apapun itu. 
Lapor Hansip
05-11-2018 15:31

Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Halo Agan - agan yang tercinta. Jumpa lagi ya tentunya dengan ane yang paling caem emoticon-siul Nah kali ini ane mau bahas info yan menurut ane menarik buat dibahas lagi ya. Apa itu infonya?  yap ane mau bahas barang barang jadul tahun 90-an. Barang - barang jadul berupa apa itu? barangnya ada yang berupa makanan, minuman, mainan, atau apapun itu. 

Pasti disini banyak agan-agan sudah pada tau barang apa aja ya karena agan-agan disini banyakan lahir tahun 90an ya kan?[kelihatan tuanya] emoticon-Big Grin. Ya udah langsung aja yuk ke TKP gan biar agan membayang bayangkan yang memimpi mimpikan apa yang agan punya tahun 90an emoticon-thumbsup


1. Gameboy



2. Pistol - Pistolan Peluru



3. Yoyo Kayu



4. Gasing Sepeda Jadul



5. Beyblade



6. Kapal Otok-Otok



7. Lego Low Budget



Gimana gan seru-seru kan mainannya. Pasti kalian pada kangen dan pengen cari mainan yang ane sebutin tadi buat nostalgia masa kecil agan emoticon-doctor. Sebelumnya tinggalin jejak di thread ane ya gan, kalo boleh share biar banyak yang kangen dan bernostalgia wkwk. Nanti kalo banyak yang suka, ane buatin sequel dari thread ini gan okey!!!emoticon-Genit
Diubah oleh aan.ardian135
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
05-11-2018 15:37
Ane kangen nya gamebot air yg disogok sogok itu gan
1 0
1
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
05-11-2018 15:39
Bisa buat ini sendiri? Udah jadi anak paling jenius emoticon-2 Jempol

Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
1 0
1
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
05-11-2018 15:41
sepeda gangsing mahal amat??
jigo doang bre emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
05-11-2018 16:47
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
05-11-2018 16:50
Dulu waktu masih sekolah SD seneng banget main gameboy dpn sekolah
emoticon-Wagelaseh
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
05-11-2018 19:09
Yg mirip lego, sy lupa namanya
Tp pernah abang2 yg jual bikin pesawat dan robot mantep banget bahkan dia bisa bikin istana juga
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
05-11-2018 22:46
Gimbot udah paling tajir duluemoticon-Ngakak
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
06-11-2018 04:28
ade gimbot yg bisa ngomong "bego" kagak bray ?
susah nyarinya
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
06-11-2018 07:08
ane kangen sama mainan puzzle 3D hadiah dari jajan kino bre.
tazos jg bikin kangen uy.
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
06-11-2018 08:02
bagus smua Gan.. palagi main gameboy bisa lupa sama waktu..
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
06-11-2018 09:22
saatnya generasi 90´s membanggakan diri, yang katanya generasi paling bahagia wkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
06-11-2018 09:27
Wonderful 90's.
Waktu itu anak ane nanyain sebuah benda, sambil nunjuk ke mesin tik..
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
06-11-2018 09:31
ini beybalde yang asli, bukan yang itu
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
06-11-2018 10:04
Gameboy, Pistol-Pistolan + Pelor, sama Beyblade dulu ane punya tuh barang.

Yang berkesan buat ane adalah pistol-pistolan + pelor. Bisa ngagetin orang lain sekaligus belajar reload senjata.

Bener2 kangen berat ama barang2 ini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
06-11-2018 12:43
Kirain okyjem hehe
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
06-11-2018 18:06
jaman ane dulu yoyo harganya cuma 500
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
06-11-2018 18:07
yoyo kayu trus gegaya pake trik kena kepala amsyong dahemoticon-Hammer2
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
06-11-2018 18:09
Ane masih punya tamagochi gan dirumah, kalo kunci pelastiknya dicabut masih hidup loh. Cuma ane udh males mainnya, bunyi mulu.

Kalo sekarang harganya berapa ya?
Diubah oleh alexamini
1 0
1
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
06-11-2018 18:09
Sekalian gembok
0 0
0
Barang Jadul 90an unik & bikin nostalgia pastinya kangen gan! [#NOSTALGIA90AN]
06-11-2018 18:10
kok gameboy?? itu bukanya gimbot biasa...
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia