brewclaw
TS
brewclaw
Tokopedia akhirnya bekerja sama dengan OVO
Merdeka.com - OVO, mengumumkan kemitraan dengan Tokopedia. Pengguna Tokopedia akan dapat memilih OVO sebagai metode pembayaran untuk pembelian mereka.

Kemitraan dengan Tokopedia merupakan bagian dari strategi tiga pilar OVO untuk memperkenalkan pembayaran digital kepada seluruh masyarakat Indonesia: pertama dengan toko ritel (mal, warung, toko kelontong, dan lainnya), kedua dengan layanan online-to-offline (O2O) melalui kemitraan dengan Grab, dan sekarang melalui e-commerce.

Kemitraan bersama Tokopedia akan menambahkan 80 juta pengguna aktif bulanan Tokopedia ke dalam 60 juta basis pengguna OVO. Kemitraan ini juga akan menambahkan lebih dari 4 juta mitra pedagang Tokopedia ke dalam jaringan merchant terdepan yang meliputi mal, warung, serta mitra GrabFood dan agen Kudo.

Harianto Gunawan, Director of Enterprise Payments OVO mengatakan, kemitraan ini memvalidasi strategi mereka untuk menghadirkan platdiv pembayaran untuk perusahaan di Indonesia, baik secara online maupun offline.

"Bekerja sama dengan para mitra merupakan cara paling efisien untuk menghadirkan semakin banyak tempat dimana konsumen dapat go cashless," jelasnya.

Kedepannya, Jason Thompson, CEO OVO menyatakan, pandangan yang optimis di akhir tahun 2018 ini.

"Kami berharap kemitraan dengan Tokopedia dan menambahkan e-commerce ke dalam ekosistem kami akan mempercepat pertumbuhan OVO. Kami berharap segera melihat peningkatan pengguna baru dan jumlah transaksi yang signifikan untuk mendorong kepemimpinan OVO di berbagai pasar," ungkapnya.

Sementara itu, Melissa Siska Juminto, COO Tokopedia mengungkapkan sangat senang dapat bekerja sama dengan OVO dan menawarkan cara baru untuk membayar bagi penggunanya. Dia pun berujar sebagai perusahaan teknologi, platdiv Tokopedia melayani hampir 80 juta pengguna per bulan.

"Bersama dengan OVO, kami tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman kepada pengguna kami, tetapi juga menyediakan opsi pembayaran yang dapat digunakan secara luas, baik secara onlinemaupun offline serta turut meningkatkan inklusi keuangan. Kemitraan ini membawa kami satu langkah lebih dekat dengan misi kami mencapai pemerataan ekonomi secara digital," jelas dia.

Source : https://m.merdeka.com/amp/teknologi/tokopedia-akhirnya-bekerja-sama-dengan-ovo.html

S&K baru tokocash aka ovopoints
0
4.2K
38
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.