Quote:Original Posted By kaskuscyber
UPDATE : Case tersebut dibawah sudah clear pada tanggal 16-11-2018 (H+14) dan Uang kembali ke Rekening BNI, hal tersebut menjadikan pembelajaran untuk saya supaya lebih berhati-hati dalam bertransaksi, dan sekedar share berdasarkan pengalaman yang saya alami.
Saya adalah pengguna OVO tipe Premium yang sudah berulang kali melakukan top up dan transaksi dengan OVO. Pada tanggal 01 November 2018 Pukul 01-11-2018 saya top up saldo OVO dengan debit Bank BNI senilai Rp 500 ribu
Namun hingga kini saldo OVO belum bertambah. Saya sudah menghubungi call centre OVO dan mendapatkan nomor laporan 602779disuruh menunggu dan menunggu sedang di konfirmasi ke bagian terkait.
Tetapi sampai dana tersebut belum masuk saldo OVO dan tidak ada konfirmasi apapun. Setiap hari saya email ke cs@ovo.id jawabannya hanya akan ditindaklanjuti dan difollow up. Saya hanya meminta segera dikembalikan dananya. Sebagi Customers saya merasa DIRUGIKAN dan KECEWA dengan pelayanan OVO.
Tolong dari pihak OVO segera di tindak lanjuti


BUKTI TERLAMPIR
=============================
Kaskuser lain yang pernah kena seperti ane :
Quote:Original Posted By satunggal ►
ane kena juga gan persis ky gitu
tanggal 8 november kemarin
tadi coba ane cek ke BNI Call katanya transaksi udah dieksekusi ke OVO/ Bank Nobu
CS OVO sendiri udah gak balesin email ane lagi
khawatir banget kalau kaya gini mana skrg toped juga pake ovo

UPDATE : Case tersebut dibawah sudah clear pada tanggal 16-11-2018 (H+14) dan Uang kembali ke Rekening BNI, hal tersebut menjadikan pembelajaran untuk saya supaya lebih berhati-hati dalam bertransaksi, dan sekedar share berdasarkan pengalaman yang saya alami.
Saya adalah pengguna OVO tipe Premium yang sudah berulang kali melakukan top up dan transaksi dengan OVO. Pada tanggal 01 November 2018 Pukul 01-11-2018 saya top up saldo OVO dengan debit Bank BNI senilai Rp 500 ribu
Namun hingga kini saldo OVO belum bertambah. Saya sudah menghubungi call centre OVO dan mendapatkan nomor laporan 602779disuruh menunggu dan menunggu sedang di konfirmasi ke bagian terkait.
Tetapi sampai dana tersebut belum masuk saldo OVO dan tidak ada konfirmasi apapun. Setiap hari saya email ke cs@ovo.id jawabannya hanya akan ditindaklanjuti dan difollow up. Saya hanya meminta segera dikembalikan dananya. Sebagi Customers saya merasa DIRUGIKAN dan KECEWA dengan pelayanan OVO.
Tolong dari pihak OVO segera di tindak lanjuti
BUKTI TERLAMPIR

=============================
Kaskuser lain yang pernah kena seperti ane :
Quote:Original Posted By satunggal ►
ane kena juga gan persis ky gitu
tanggal 8 november kemarin
tadi coba ane cek ke BNI Call katanya transaksi udah dieksekusi ke OVO/ Bank Nobu
CS OVO sendiri udah gak balesin email ane lagi
khawatir banget kalau kaya gini mana skrg toped juga pake ovo

