Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7b8aadad770f14f8b4567/salah-apa-bener-kalo-minta-putus-karna-tidak-di-beri-kepastian
gini jadi aku mau nanya gan,, aku punya cowok beda usia sih dia lebih muda dari aku 2thun, nah disini masalahnya aku udah pacaran hampir 3 thun ya walaupun ldr dan sempet putus nyambung, terakhir aku mau minta kejelasan sama dia ya walaupun bukan buat nikah (tunangan doang), kata dia dia belom siap, masih nunggu lulus kuliah terus kerjalah... dan aku juga masih kuliah sebenernya, minta kejelasan s
Lapor Hansip
30-10-2018 08:49

salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?

gini jadi aku mau nanya gan,, aku punya cowok beda usia sih dia lebih muda dari aku 2thun, nah disini masalahnya aku udah pacaran hampir 3 thun ya walaupun ldr dan sempet putus nyambung, terakhir aku mau minta kejelasan sama dia ya walaupun bukan buat nikah (tunangan doang), kata dia dia belom siap, masih nunggu lulus kuliah terus kerjalah... dan aku juga masih kuliah sebenernya, minta kejelasan supaya makin yakin aja gan 😁

nah disini aku kecewa dong sama dia, aku udah sayang banget sama dia, dia kyak gamau kasih kejelasan,aku minta putus dong.

dia bilang akutu cuman mau enaknya gamau ikutin prosesnya dia jadi marah banget sama aku, sampe ngatain aku gapunya otak, sampahlah.
dia jadi yang kayak emosi banget sama aku gan.

nah dia itu nyalahin aku terus 😭 padahal disini menurut aku dia yang gapernah mikir gan .
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?
27-11-2018 21:23
pertanyaannya mudah kok, jawabannya mudah juga...
cuma terkadang karena u diposisi itu jadinya u gak bs mikir yang bener...
menurut pengalaman gua, tinggalin aja...
seharusnya kalau dia emang mau juga ama u, cinta juga ama u..
dia bakalan ngasih kepastian meskipun belum tentu...
karena dia maunya stay ama u aja...
tapi ketika u tanya malah dia jawab bla bla, menghina u...
oohhhh come on, u deserve best than this one...
i guess the right move is move on baby...
but it's up to u...
every decision have bad side and right side...
but the thing is, u need happy and if not happy move on...
NB : cendol kalau seneng jawaban gua..
(karena ceewek gua juga tua dari gua, udah mau gua nikahin tuh dia tp she understand me. we need prepare for everthing.
that's the thing what relationship should do...
understand each other)
eaaak
good luck for u...
emoticon-Cool
Diubah oleh Jr.Rose11
1 0
1
salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?
01-11-2018 04:54
Putusin aja lah
Bukan soal dia gak mau ngasih kepastian
Tapi soal dia ngatain lo sampah gak punya otak, ma pacar kok gitu emoticon-Gila
Meski bener otak lo gak ada harusnya cukup dia teriakkan dalam hati emoticon-army
emoticon-Ngacir
Diubah oleh ra.due.aran
1 0
1
salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?
31-10-2018 21:37
Belum lulus kuliah dan di bawah ente 2 th? Ya jelas mau ngasih nakan apa nikahin ente? Kalau ente mau nikah cepet2 cari pasangan yg dah siap nikah. Umur 20-25 rata2 belum siap nikah kalau cowo sekarang, walau ada kekecualian. Usia 28 ke atas, atau 30 ke atas peluang cowo buat siap nikah lebih besar.
1 0
1
salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?
30-10-2018 11:31
anda minta kejelasan supaya makin yakin
apakah anda sendiri orangnya cukup meyakinkan?
atau justru malah anda yg sepatutnya diragukan?
emoticon-Smilie
1 0
1
salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?
28-11-2018 11:20
Kuliah nya selesein dlu mbiaak, cari kerja dlu. Trus klo mau nikah si laki blm lulus blm ada kerja trus mau makan apa kalian? 😑😑
0 0
0
salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?
27-11-2018 16:50
Quote:Original Posted By route16
anda minta kejelasan supaya makin yakin
apakah anda sendiri orangnya cukup meyakinkan?
atau justru malah anda yg sepatutnya diragukan?
emoticon-Smilie


mantul gan...
ngakak dahhh
0 0
0
salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?
27-11-2018 16:14
Itulah susahnya kenapa macarin brondong..
keputusannya bener kok, cari yg lain aja..
0 0
0
salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?
01-11-2018 09:35
Ane cowo, dulu nikah usia 22 pas kuliah semester 7. Istri beda usia 6 bulan sibawah ane, satu kampus. Ga masalah tuh nikah muda, skrg anak ane udah usia 23 😁

Resiko pacaran sm cowo lebih muda ya spt itu, krn kebanyakan cowo sikap dewasanya lama, ga spt cewe.

Coba aja ajak bicara baik2, ketemu langsung sambil makan malam gitu, cari tempat makan yg ga terlalu rame. Diobrolin deh ttg hubungan kalian kedepannya maunya spt apa.

Kalau emang dia serius sama sista, mestinya dia udah punya rencana mengenai hubungan yg lebih serius kedepannya.

Kalo dia tetep dgn jawaban yg sama, terserah sista aja. Kan cowo ga cuma dia doang.

Jodoh itu pasti kok. Cuma kita ga tau siapa jodoh kita dan kapan datangnya. Ketauannya nanti kalo udah ijab kabul.

Seperti itu. CMIIW. 🙂
0 0
0
salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?
01-11-2018 08:51
Quote:Original Posted By joker1881
buat sist apa yg ga bisa sih emoticon-Smilie
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


emoticon-Selamat
0 0
0
salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?
01-11-2018 08:21
Quote:Original Posted By archaengela
Belum lulus kuliah dan di bawah ente 2 th? Ya jelas mau ngasih nakan apa nikahin ente? Kalau ente mau nikah cepet2 cari pasangan yg dah siap nikah. Umur 20-25 rata2 belum siap nikah kalau cowo sekarang, walau ada kekecualian. Usia 28 ke atas, atau 30 ke atas peluang cowo buat siap nikah lebih besar.


Quote ini aja. emoticon-2 Jempol

Realistis aja, sis...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bukan-korban-perceraian-biasa
Stories from the Heart
seorang-ayah-yang-jauh
Stories from the Heart
jurnal-mimpi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia