Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd3bb521a99752d748b456a/5-istilah-dota-2-yang-mungkin-belum-agan-ketahui
halo halo semua, apakabarnya nih gan sis sekalian. Semoga selalu sehat ya, aamiin Siapa sih yang gak tau sama game fenomenal satu ini, game yang menjadi pelopor game moba lain seperti mobile legends dan AOV ini tak ayal banyak digemari oleh seluruh lapisan usia. Walaupun cukup banyak digemari, tentu saja ada beberapa orang yang tidak memainkan game ini namun sering mendengar istilah istilah dalam
Lapor Hansip
27-10-2018 08:11

5 Istilah Dota 2 Yang Mungkin Belum Agan Ketahui

icon-verified-thread
5 Istilah Dota 2 Yang Mungkin Belum Agan Ketahui
5 Istilah Dota 2 Yang Mungkin Belum Agan Ketahui

Quote:
halo halo semua, apakabarnya nih gan sis sekalian. Semoga selalu sehat ya, aamiin

Siapa sih yang gak tau sama game fenomenal satu ini, game yang menjadi pelopor game moba lain seperti mobile legends dan AOV ini tak ayal banyak digemari oleh seluruh lapisan usia.
Walaupun cukup banyak digemari, tentu saja ada beberapa orang yang tidak memainkan game ini namun sering mendengar istilah istilah dalam game ini. Nah ane bakal ngejelasin tentang istilah istilah dalam game Dota yang sering didengar.


1. Carry

5 Istilah Dota 2 Yang Mungkin Belum Agan Ketahui
Hero ini biasanya banyak divpergunakan oleh banyak orang selain control hero yang cenderung mudah hero carry juga sangat mudah untuk membunuh lawan pada saar late game. Dan juga menggunakan hero carry seakan membuat kita menjadi jagoan di team tersebut. Akan tetapi menggunakan hero carry di dota sebenarnya tidak semudah itu kita harus tau seperti dasar last hit, moment juga yang lainnya. Jika hanya ingin kill tanpa kerja sama tim akan membuat anda seakan tidak berguna dalam tim dan menbawa tim anda dalam kekalahan.


2. Support

5 Istilah Dota 2 Yang Mungkin Belum Agan Ketahui
Salah satu tipe pemain yang kurang populer di indonesia dikarenakan hero ini seakan menjadi tumbal dan pemeran pembantu dalam game ini seperti warding, menjaga carry dan membantu carry untuk meraih tower dan kemenangan. Dengan macam skill dan fungsi sebenarnya dengan menggunakan hero support kita lebih bisa mengembangkan imajinasi dan skill untuk membawa tim kita dalam kemenangan. Dengan berbagai macam item yang di sediakan menggunakan support juga berlatih respon hero ketika bermain dan item apa yang perlu di buat karena kondisi setiap game di dota itu berbeda beda.


3. Comeback

5 Istilah Dota 2 Yang Mungkin Belum Agan Ketahui
Adalah salah satu moment yang memacu adrenalin di salah saru game dota 2. Disaat tim kita sudah kalah segalanya. Dengan pantang menyerah terus bertahan dan meraih moment untuk menang dan memanfaatkan moment tersebut untuk meraih kemenangan. Hal itu sangat lebih berharga dari pada menang dengan cara biasa. Menang dengan comeback akan lebih berkesan dari pada menang dengan cara apapun.


4. Feeder

5 Istilah Dota 2 Yang Mungkin Belum Agan Ketahui
Ini adalah salah satu istilah untuk orang yang sering sekali mati dengan cara disengaja. Entah karena dia sudah frustasi di permainan, tidak cocok dengan timnya ataupun juga. Feeder sangatlah merugikan di sebuah tim sudah tidak membantu permainan feeder juga tidak berguna sama sekali.


5. AFK

5 Istilah Dota 2 Yang Mungkin Belum Agan Ketahui
AFK atau away from keyboard adalah salah satu kondisi dimana salah satu kondisi pemain  tidak bergerak dalam game.biasanya player ini entah mengalami didconnect atau memang sengajhla putus koneksi dan tidak mengikuti pertandingan di karenakan bosan dan sudah tidak mood dalam permainan.


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia