Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
165
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd0825cd44f9f234a8b4584/pdkt-itu-penting-gak
Misal lu orang nih punya hati dan perasaan yang bisa dibeli dengan uang, berapa harga yang gan and sist pasang? seribu? seratus ribu? 1 juta? 1miliar 1 triliun? ga ternilai??? gak usah malu-malu, sebutin aja sihh.. :p jangan dilanjutin bacanya sebelum lu orang sebut satu bilangan. Kalau udah, simpan bilangan itu dalam benak gan and sist lalu bisa dilanjutkan baca trid ini sampai seles
Lapor Hansip
24-10-2018 21:31

PDKT Itu Penting Gak

Past Hot Thread
icon-verified-thread
PDKT Itu Penting Gak
how i live now


Misal lu orang nih punya hati dan perasaan yang bisa dibeli dengan uang, berapa harga yang gan and sist pasang? seribu? seratus ribu? 1 juta? 1miliar 1 triliun? ga ternilai??? gak usah malu-malu, sebutin aja sihh.. emoticon-Stick Out Tongue
jangan dilanjutin bacanya sebelum lu orang sebut satu bilangan.
Kalau udah, simpan bilangan itu dalam benak gan and sist lalu bisa dilanjutkan baca trid ini sampai selesai.
pasti nya orang yang lu tanya hal di atas pasti dia akan menyebut harga yang luar biasa mahal.
ada juga yang bersikukuh gak mau sebut harga karena menurutnya hati dan perasaan mereka gak ternilai dengan harta. gw yakin lu orang juga begitu.
Karena pada dasarnya aneh juga sih kalo mengumbar hati dan perasaan pada gebetan yang belum tentu mau jadi pacar gan and sist.
Hati dan perasaan lu sebegitu MAHAL, tapi kenapa kok langsung jadi murah kalo untuk sang gebetan? why ???....
Lalu bila harganya lu murahkan begitu, apakah dia (calon pacar or gebetan) jadi mau membelinya?...

Quote:
Quote:
Logika dasar nya
PDKT Itu Penting Gak

Misal nya lagi nih lu lagi pengen iphone keluaran terbaru yang sangat wow itu, gak murah pastinya begitu mahal sampe gaji bulanan lu bisa langsung habis kalo ngotot pengen beli juga
Di tengah kegalauan lu, tiba2 datang orang asing yang menawarkan iphone dengan harga
sangat murah, sebagai orang yang berbudaya ketimuran, lu orang tentunya mau diajak berbasa-basi dulu melihat iphone murah itu dengan teliti.
Dari segi bentuk, iphone murah itu sangat mirip dengan iphone mahal yang lu impikan.
ingin lu nyalakan iphone nya, tapi orang asing itu menolak keras dengan alasan itu adalah dagangan terakhir yang dia punya.
Apa lu akan tetep membelinya?
kenapa harganya bisa semurah itu? Dan jika si penjual terus ngotot
meminta lu membeli iphone-nya, apa lu bakal pergi?
gw yakin lu pasti curiga, jangan2 itu barang palsu. Tampilannya iphone tapi jeroannya andro, atau udah pernah rusak terus dibenerin sampe keliatan masih baru.
Ketika si penjual semakin memaksa, lu jadi semakin yakin bahwa ada yang gak beres dengan
iphone tersebut dan lu lebih milih untuk pergi.
Mendingan juga nabung untuk membeli iphone di toko terpercaya ketimbang membeli barang mencurigakan....
Hal yang sama juga terjadi di dunia romansa.
Diri lu sebenarnya berharga sangat mahal,bahkan gak ternilai. Namun begitu lu menjatuhkan harganya dengan sikap murahan, gebetan jadi curiga bahwa perhatian dan kebaikan yang lu lakuin itu palsu. Dia juga menduga lu punya maksud tersembunyi dibaliknya
tindakan yang tanpa lu sadari bisa menurunkan harga diri secara drastis


Quote:
Terburu-buru mengungkapkan perasaan.
PDKT Itu Penting Gak
Ini penyakit yang sering menjangkiti pria, tapi ada juga wanita juga melakukannya mengapa sih terburu-buru mengungkapkan perasaan !takut ada orang lain yang duluan menembak ujung-ujungnya lu yg pengen duluan mengungkapkan di awal kencan. Atau yang lebih parah, lu langsung menembak gebetan saat baru ketemuan.
terburu-buru mengungkapkan perasaan adalah hal yang terlarang.
, gak peduli tuh lu udah berhari-hari PDKT atau baru deket.
Ketika menembak, maka lu menyerahkan kehidupan romansa lu ke tangan gebetan.
Secara gak langsung, otoritas gebetan menjadi lebih tinggi daripada lu. Dia adalah penentu nasib lu seketika itu juga harga perasaan lu langsung anjlok tanpa ampun.
Semakin terburu-buru mengungkapkan perasaan, semakin murah dan gak berharga perasaan lu. Sebaliknya, semakin lu mampu menahan diri untuk gak mengatakannya, semakin tinggi juga harga perasaan lu


Quote:
Menyogok gebetan
PDKT Itu Penting Gak
Gak ada manusia yang gak seneng dikasih hadiah atau ditraktir. Itu sebabnya lu seneng membelikan
gebetan berbagai macam hadiah,
makan,nonton, dan beliin dia ini itu untuk menyenangkan hatinya.
Lu melakukan itu semata-mata agar dia jatuh cinta kan, sebenarnya gak salah juga kalo lu ingin beliin dia hadiah atau makan, tapi harusnya gak sebagai pancingan atau sogokan berharap dia menyukai lu.
Orang gak bisa jatuh cinta hanya
karena sering dibelikan hadiah, ada banyak faktor yang bikin dia jatuh cinta seperti ...
faktor fisik, pekerjaan, dan kepribadian yang menarik. Membelikan hadiah sama sekali gak masuk ke dalam faktor tersebut. Gebetan memang senang bila dibeliin hadiah, tapi apa dia langsung jatuh cinta?? kalo pada awalnya dia emang udah gak suka, lebih parahnya lagi, lu menuntut timbal balik dari gebetan setelah membanjirinya dengan hadiah, kalo lu udah terlanjur menuntutnya, bisa dipastikan gebetan langsung pergi dari kehidupan lu, tinggal gigit jari sambil bertanya dalam hati mengapa cara itu gak berhasil.
yang perlu diketahui dalam masa PDKT, gebetan adalah pihak yang memutuskan apakah lu layak dijadiin pasangan atau lu hanya tipe murahan yang hanya bisa menyogok demi keinginan lu aja, gebetan PASTI menyadari niat terselubung di balik kebaikan lu, hanya saja dia tetap menerima sogokan itu semata-mata untuk
menyenangkan lu aja, lagi pula, siapa juga yg gak mau dikasih hadiah



PDKT Itu Penting Gak
Pikiran lu semuanya, mindset sogok menyogok kalo lu ingin membelikan hadiah atau mentraktir gebetan,jangan berharap apa2 dari dia.
“Tapi kalau PDKT gak pakai hati dan perasaan itu tandanya gak setia dong?”otak polos lu yang kaya bgini harus bisa bedain mana PDKT dengan berpacaran. PDKT artinya lu orang BARU mendekati gebetan, kalo berpacaran artinya gebetan SUDAH menjadi kekasih lu beda itu...
untuk apa memakai hati dan perasaan untuk orang yang belum tentu menerima sebagai pasangan? Lain ceritanya kalo lu udah berpacaran atau menikah, make perasaan itu wajar karena lu dan gebetan memang udah resmi jadi pasangan.
Kalo lu semakin berusaha mengobral hati dan perasaan untuk gebetan, dia jadi semakin
yakin bahwa ada yang gak beres sama lu, dan berakhir meninggalkan lu, sama seperti lu meninggalkan penjual iphone
mencurigakan tersebut.
kesalahan yang sama. Jangan pernah menggratiskan hati dan perasaan lu demi gebetan yang belum tentu mau.
Yang terpenting: jangan menjadi murahan… karena justru itu yang membuat dia pergi meninggalkan


Quote:photo by google
refrensi: pemikiran sendiri


biarkan senyummu berkata
biarkan mataku terluka
PDKT Itu Penting Gak
Diubah oleh wanimatihh
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
PDKT Itu Penting Gak
Lapor Hansip
02-11-2018 09:40
Balasan post rarebali
Quote:Original Posted By rarebali


itu makanya ane pdktnya bentar aja gan, ga perlu lama2 langsung tembak di tempat. setelah pacaran 2 3 bulan kan ketahuan aslinya gimana. emoticon-Leh Uga


Terus kalau udah ketahuan aslinya dan ternyata kurang baik terus diputus gitu gan?hehe.. atau mencoba mengubah sifatnya yang kurang baik? Beruntung kalau sifat aslinya memang baik seperti sebelum jadi pacar, jadi memang dia tulus menyayangi kita dan mempunyai sifat dan sikap yang apa adanya, tidak dibuat-buat.
0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
Lapor Hansip
30-10-2018 14:08
Balasan post wanimatihh
namanya manusia pasti punya perasaan gann ..
0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
27-10-2018 19:22
kwkw no 1 bener tuh
0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
Lapor Hansip
27-10-2018 00:28
Balasan post spidcom_2000
Quote:Original Posted By spidcom_2000


Prinsip ane dulu ketika melakukan PDKT dengan seseorang harus sampai finis dan tau apa hasil dari semua itu. Entah itu nanti akan mendapatkan penolakan atau diterima, yang penting setiap proses sudah dijalani. Saat di awal-awal dan belum ada pengalaman tentunya penolakan yang paling banyak di dapat emoticon-Big Grin



kalo ciwik nya udah suka gak perlu pengalama gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
26-10-2018 19:43
Quote:Original Posted By lantis0749
wkwkwkwk..lo kira ta'aruf itu cuma sekedar liat muka doang ye??

ta'aruf itu artinya perkenalan,,dan perkenalan disini yg sesuai koridor syariah,,cari tau sifat2 tuh cewek ke kerabatnya,,temen sekolahnya,,bapaknya,,pamannya,,dll..

ya kalo cewenya ga mau berarti lo ga sesuai kriteria tuh cewe..atau kaga jodoh,, LOL..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Emang iyakan liat muka doang emoticon-Confused
Lol nanya kerabatnya keluarganya yah bagus semua lah pasti jawabannya emoticon-Nohope gak bakalan jawab yang buruk emoticon-Embarrassment .. jadi kenalan sifatnya dimana emoticon-Busa ... Makanya ada pacaran kan buat ngenal sifat doi emoticon-Embarrassment
0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
Lapor Hansip
26-10-2018 12:56
Balasan post fragils
Quote:Original Posted By fragils
pdkt di php in gpp lah yang penting udah coba


Prinsip ane dulu ketika melakukan PDKT dengan seseorang harus sampai finis dan tau apa hasil dari semua itu. Entah itu nanti akan mendapatkan penolakan atau diterima, yang penting setiap proses sudah dijalani. Saat di awal-awal dan belum ada pengalaman tentunya penolakan yang paling banyak di dapat emoticon-Big Grin

0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
26-10-2018 12:37
pdkt di php in gpp lah yang penting udah coba
0 0
0
Lihat 2 balasan
PDKT Itu Penting Gak
26-10-2018 11:21
Quote:Original Posted By rarebali


kalo menurut gw sih bukan hanya baik ga baik. tapi lebih pada cocok ga cocoknya


sama aja gan buat gw semua nya emoticon-excited
0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
26-10-2018 11:17
Quote:Original Posted By ferrara.

Biasanya udah pada jaim ditambah pada modus & banyak boong emoticon-Ngakak (S)


calon2 ditolak itu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
Lapor Hansip
26-10-2018 11:16
Balasan post cheria021
Quote:Original Posted By cheria021


Iya sih gan ada yang jadi beda sikapnya, itu buat orang yang waktu pdkt sikapnya dibuat-buat atau tidak apa adanya jadi pas udah mendapatkan orang yang ditaksirnya lama-lama capek dengan sikap yang dibuat-buat itu dan akhirnya bersikap sesuai dengan kepribadiannya.


itu makanya ane pdktnya bentar aja gan, ga perlu lama2 langsung tembak di tempat. setelah pacaran 2 3 bulan kan ketahuan aslinya gimana. emoticon-Leh Uga
0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
Lapor Hansip
26-10-2018 11:15
Balasan post garwet
Quote:Original Posted By garwet


Lol males amat ta'aruf emoticon-Nohopeemoticon-Nohope kalo naksir suka langsung nikah gitu gak liat sifat2 dia dulu kateristik dia emoticon-Busa and belum tentu ceweknya mau emoticon-Shutup


wkwkwkwk..lo kira ta'aruf itu cuma sekedar liat muka doang ye??

ta'aruf itu artinya perkenalan,,dan perkenalan disini yg sesuai koridor syariah,,cari tau sifat2 tuh cewek ke kerabatnya,,temen sekolahnya,,bapaknya,,pamannya,,dll..

ya kalo cewenya ga mau berarti lo ga sesuai kriteria tuh cewe..atau kaga jodoh,, LOL..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
Lapor Hansip
26-10-2018 11:13
Balasan post wanimatihh
Quote:Original Posted By wanimatihh


semua wanita baik gan
cuma cara berpikir orang2 aja gak baik emoticon-excited


kalo menurut gw sih bukan hanya baik ga baik. tapi lebih pada cocok ga cocoknya
0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
Lapor Hansip
26-10-2018 10:21
Balasan post wanimatihh
Quote:Original Posted By wanimatihh


kalo udah pacaran biasanya beda sikap nya waktu pdkt emoticon-excited


Iya sih gan ada yang jadi beda sikapnya, itu buat orang yang waktu pdkt sikapnya dibuat-buat atau tidak apa adanya jadi pas udah mendapatkan orang yang ditaksirnya lama-lama capek dengan sikap yang dibuat-buat itu dan akhirnya bersikap sesuai dengan kepribadiannya.
0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
26-10-2018 10:12
Quote:Original Posted By wanimatihh
biasanya nih ya
biasanya nih pdkt pada jaim gan
tapi semoga aja dapet yg beruntung ya gan

Biasanya udah pada jaim ditambah pada modus & banyak boong emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
26-10-2018 08:34
Quote:Original Posted By wanimatihh
posesif gan emoticon-excited


Makasih infonya emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
26-10-2018 07:31
Quote:Original Posted By lantis0749
ya ta'aruf lah..

kalo lo naksir,,demen..sesuai sama kriteria & selera lo,,ya lamar,,ga naksir pilih yang lain..emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah


Lol males amat ta'aruf emoticon-Nohopeemoticon-Nohope kalo naksir suka langsung nikah gitu gak liat sifat2 dia dulu kateristik dia emoticon-Busa and belum tentu ceweknya mau emoticon-Shutup
0 0
0
Lihat 1 balasan
PDKT Itu Penting Gak
Lapor Hansip
26-10-2018 06:49
Balasan post ferrara.
Quote:Original Posted By ferrara.
Penting banget, dari PDKT sedikit banyaknya kita bisa menilai apakah si doi sesuai dgn KRITERIA & KEMAMPUAN kita (sikap, sifat, kebiasaan, gaya hidup, pergaulan dan pertimbangan lainnya).
Mostly orang keburu nafsu buat memilki atau takut direbut orang makannya cepet2 nembak dan akhirnya kandas cepat atau yg parah bisa langgeng tp ngebatin karena berusaha nerima ketidakcocokan.

Ibarat beli kucing dlm karung jangan sampai nyesal kemudian.


dilema banget yak
kelamaan direbut orang kecepatan malah gak sesuai
yailahh emoticon-angry
1 0
1
PDKT Itu Penting Gak
Lapor Hansip
26-10-2018 06:46
Balasan post rockfalcone
Quote:Original Posted By rockfalcone
Pedekate perlu. Mengenal lah ya, apalagi jaman sekarang. Asal jangan kebablasan hihi. Pedekate tapi kepedean. Jadi kebablasan deh.


kepedean kalo ditolak nyesek nya sampe ke ubun2 emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
Lapor Hansip
26-10-2018 06:43
Balasan post terpaksapasrah2
Quote:Original Posted By terpaksapasrah2
buat jones oke gan

tapi klo skrg dah dapet... mungkin buat next time kwkwkwk


tinggal tunggu kimpoi nya gan
0 0
0
PDKT Itu Penting Gak
Lapor Hansip
26-10-2018 06:42
Balasan post kimpoynongpoy
Quote:Original Posted By kimpoynongpoy
tx gan, tips yg mangstap nih buat ane nyang mo wisuda tapi masih jones emoticon-Leh Uga


oke gan
0 0
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia