Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcb1c3c94786825598b456d/3-sandal-legendaris-yang-pernah-merajai-pasaran
Asal kata sandal adalah sandalion ( bahasa Yunani) yang diserap ke dalam bahasa Latin ( sandalium ), bahasa Perancis ( sandale), dan seterusnya Sandal bermula dari alas kaki orang Yunani dan Romawi Kuno gan Pada waktu itu, sol dibuat dari gabus, sedangkan bagian penutup dibuat dari kulit yang disatukan dengan bagian alas dengan cara menjahitnya Bagian jari kaki dibiarkan terbuka, dan dilengkapi de
Lapor Hansip
20-10-2018 19:14

3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran

icon-verified-thread
Asal kata sandal adalah sandalion ( bahasa Yunani) yang diserap ke dalam bahasa Latin ( sandalium ), bahasa Perancis ( sandale), dan seterusnya

Sandal bermula dari alas kaki orang Yunani dan Romawi Kuno gan
Pada waktu itu, sol dibuat dari gabus, sedangkan bagian penutup dibuat dari kulit yang disatukan dengan bagian alas dengan cara menjahitnya
Bagian jari kaki dibiarkan terbuka, dan dilengkapi dengan sabuk atau tali agar tidak terlepas dari kaki pemakai
Pada perkembangannya, pendeta Katolik mengenakan kaus kaki dengan bordir yang disebut sandal

Sumber Referensi


Quote:
Jika berbicara soal sandal tentu ini tak lepas dari sendi-sendi kehidupan ini ya gan, sandal sangat berperan penting bagi umat manusia
Lain dulu lain sekarang...
Kalau dulu orang-orang menggunakan sandal hanya sebatas untuk alas kaki dengan model sandal yang bisa dibilang simpel
Namun di era zaman modern seperti sekarang ini, fungsi sandal bukan hanya sebagai alas kaki semata
Bahkan di era seperti saat ini banyak sandal-sandal dengan berbagai macam model dan merk dari yang harga puluhan ribu hingga ratusan ribu ya gan
Bahkan sandal juga termasuk dalam trend untuk menunjang penampilan seseorang

Namun pada jaman-jaman dulu, ada beberapa jenis atau merk sandal yang cukup populer di kalangan masyarakat ya gan...
Kira-kira sandal jenis atau merk apa yaa??


3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran

3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
MERK DAIMATU
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
Quote:
Yessss....!!!!
Ane yakin kalau agan sudah lahir pada tahun 90an pasti cukup paham dengan sandal yang satu ini
Sandal dengan alas kaki dengan warna putih dan dengan desain gambar bowling dan cap merk "DM" pada alas sandal tersebut!!

Sandal yang satu ini bener-bener populer pada masa itu
Sandal yang tersebar dari perkotaan hingga pedesaan membuat sandal ini sangat dikenal oleh masyarakat luas
Sandal yang selalu menjadi Primadona bagi para kawula muda maupun tua

Komon katanya sandal ini cukup awet untuk dipakai ya gan
Mungkin karena itu sandal ini cukup laris pada masanya
Ya, ane pribadi sih untuk era sekarang sudah jarang melihat sandal dengan merk ini
Mungkin ditempat agan masih ada?


3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran

3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran

3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
MERK LILY
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
Quote:
Salah satu sandal Legends jaman baheula nih gan
Sandal selop yang terkenal dengan keawetan dan tahan banting
Sandal yang sangat populer bagi kalangan bapak-bapak dan simbah-simbah
Sebuah sandal yang handal dan tahan air nih gan

Well...
Sandal ini benar-benar populer ya gan pada waktu ini
Sandal andalan yang selalu dipakai tatkala di pernikahan maupun hal-hal yang berbau agak mewah
Sandal dengan tampilan sederhana namun cukup unik, pada bagian atas ada lingkaran-lingkaran berjumlah lima (sesuai dengan jumlah jari kita) dan pada bagian bawah ada hiasan gambar disertai merk yang cukup mudah terbaca ya gan
Berbagai macam warna tersedia pada sandal jenis ini
Sandal dengan bahan karet yang keras dan agak kaku menjadi pilihan utama untuk dipakai ya gan


3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran

3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran


3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
SANDAL DARI BAN
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
Quote:
Sandal yang sangat kuat anti lembek, terbuat dari ban membuat sandal ini sangat kokoh ya gan
Biasanya sandal ini buatan handmade ya gan jadi samdal ini jarang yang memakai merk

Sandal dengan desain sederhana tampa gambar-gambar namun mampu memikat para masyarakat pada kala itu

Mungkin sekarang udah jarang yang memakai sandal ini ya gann?


Quote:
THANS FOR READING™
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran


Diubah oleh a.w.a.w.a.w
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 19:15
reserved
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 19:18
dulu sempet carf*l bukan ?
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 19:19
Quote:Original Posted By sagutumbuk
dulu sempet carf*l bukan ?


carv*l masih banyak ya gan
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 19:26
swalo skiwey aja emoticon-Big Grin
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 19:31
swallow gan dulu sering pake dan gampang dapetnyaemoticon-2 Jempol
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 19:35
Quote:Original Posted By rizqiik
swallow gan dulu sering pake dan gampang dapetnyaemoticon-2 Jempol


swalow masih banyak ya gan :goyang
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 19:36
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
swalo skiwey aja emoticon-Big Grin


Legend ya gannnemoticon-Big Grin
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 19:37
Quote:Original Posted By a.w.a.w.a.w


Legend ya gannnemoticon-Big Grin


lejen dan masih eksis sampe skr emoticon-Metal
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 19:47
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 20:08
Sandal dimana2...... emoticon-Mewek

3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
Diubah oleh kruingputih3
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 20:11
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 20:14
Quote:Original Posted By a.w.a.w.a.w
swalow masih banyak ya gan :goyang


Hooh gan murah lagiemoticon-Cendol Gan
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 20:23
sandal sepuh
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 20:29
Asli nih ga ada suwalok
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 20:37
bakiak juga populer juga gan,tahan banting, anti ketusuk paku emoticon-Big Grin
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 21:32
Kirain joger jelek masuk bre



Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
Diubah oleh Pazonda95
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 22:09
Sendal ban ane dulu pernah punya, kalau putus dipaku lagi. emoticon-Ngakak
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 22:19
sendal lily itu memory yg paling ane inget dri bokap dri waktu ane kecil entah dimana beli nya bokap ane masih punya tuh sendal sampai skrng
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 22:22
Bakiak, sama sendal yg buat org reumatik
Diubah oleh orang.pe.ak
0 0
0
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran
20-10-2018 22:27
Quote:Original Posted By Korban.Adopsi
3 Sandal Legendaris Yang Pernah Merajai Pasaran


hahahaha gokil emoticon-Ngakak
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia