alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc8c05e2e04c882728b4567/para-jagoan-tendangan-bebas-di-fifa-19
Para pemain FIFA19, kalian harus coba para pemain ini buat tendangan bebas. Dijamin maknyus!
Lapor Hansip
19-10-2018 00:18

Para Jagoan Tendangan Bebas di FIFA 19

Past Hot Thread
Skill tendangan bebas bisa aja jadi penentu hasil laga. Buat yang demen main game FIFA 19, ini ada bocoran dengan kemampuan tendangan bebas yang ciamik. Check this out!

Penendang Bebas 1



Kalau mau main pake Valencia, nih ada satu orang set piece taker yang andal. Dua adalah Dani Parejo. Kemampuan totalnya ada di angka 86.

Tapi doi punya satu kelemahan. Kecepatannya cuma 47. Jadi ya jangan dipaksa buat main cepet.  Kekuatan lainnya di passing sama shooting. Untuk atribut passing, skornya 88. Sedangkan shooting 80.

Dengan begitu, Parejo pas lah kalo diberi peran jadi pengatur serangan. Kalau di dunia nyata, Parejo dikabarkan pernah menjadi incaran Barcelona di musim panas lalu.

Penendang Bebas 2



Pemain lain yang punya skill gold rare dalam urusan tendangan bebas bernama Enis Bardhi. Jelas banyak yang nggak kenal karena dia cuma main di Levante.

Skill totalnya juga ngga bagus-bagus amat, dia angka 78. Tapi, dia mempunyai keunggulan di sisi work rate. Kekuatan passing (79) jadi andalannya. Yang didukung dengan shooting oke di angka 78.

Penendang Bebas 3



Juventus punya pemain yang jago tendangan bebas. Dia Miralem Pjanic. Skill totalnya sama dengan Parejo, ada di angka 86.

Kemampuan Pjanic soal tendangan bebas di dunia nyata sudah terbukti. Dalam dua musim terakhir, dia mampu membukukan sebanyak enam gol dari direct free kick.

Pjanic sudah bermain sebanyak sembilan kali bersama Juventus di musim ini. Dia sudah membukukan sebanyak 3 gol dan satu assist.

Penendang Bebas 4



Sebastian Giovinco menjadi sosok menonjol di luar liga Eropa. Dia mempunyai skor total 82.

Ada tiga atribut dengan nilai 80 ke atas. Kecepatan, shooting, dan dribbling menjadi deretannya. Satu kelemahan Giovinco adalah fisiknya yang kecil hingga cuma diberi nilai 57.

Giovinco membukukan sembilan gol tendangan bebas dalam dua musim terkakhir untuk Toronto FC.

Penendang Bebas 2



Dari AC Milan, ada satu pemain. Doi pemain asal Turki, Hakan Calhanoglu. Skor skillnya ada di angka 80.

Pemain yang mempunyai posisi sebagai sayap kiri itu mempunyai kekuatan passing 83, yang didukung dengan kemampuan tembakan 75.

FIFA 19 pun memasukkan pemain 24 tahun itu sebagai pemain dalam kategori gold rare.


Penenang Bebas 6



Lionel Messi jadi maestro tendangan bebas di FIFA 19. Kemampuan tembakannya di angka 91, yang didukung atribut passing 88. Secara keseluruhan, skillnya di angka 94.

Bukti tujuh gol untuk Barcelona di musim 2017/2018 sudah cukup untuk menjelaskan kemampuan pemain yang kini berusia 31 tahun itu.

Sekian enam pemain dengan skill tendangan bebas paling cihuy di FIFA 19. Selamat main game-nya. Terima kasih sudah mampir.!


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi





0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.