Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc70436d9d7706b5f8b4567/wisata-bukit-jamur-spot-foto-instagenic-di-bandung
Jika Anda mencari tempat untuk berfoto dengan tampilan instan, Anda bisa pergi ke salah satu wisata Bandung di kawasan Ciwidey, Bukit Jamur. Bukit Jamur ini sebenarnya adalah taman yang diserang oleh pohon cemara yang memiliki bentuk seperti kodok raksasa. Tidak heran tempat ini disebut Bukit Jamur. Bukit Jamu memiliki iklim dingin dan udara karena berada di kaki Gunung Tilu dan Gunung Patuha. Tem
Lapor Hansip
17-10-2018 16:43

Wisata Bukit Jamur, Spot Foto Instagenic di Bandung

Wisata Bukit Jamur, Spot Foto Instagenic di Bandung
Jika Anda mencari tempat untuk berfoto dengan tampilan instan, Anda bisa pergi ke salah satu wisata Bandung di kawasan Ciwidey, Bukit Jamur. Bukit Jamur ini sebenarnya adalah taman yang diserang oleh pohon cemara yang memiliki bentuk seperti kodok raksasa. Tidak heran tempat ini disebut Bukit Jamur.

Bukit Jamu memiliki iklim dingin dan udara karena berada di kaki Gunung Tilu dan Gunung Patuha. Tempat wisata ini sangat ideal untuk dijadikan tempat untuk menenangkan diri dan menjauh dari keramaian kota. Namun jika Anda mengunjungi tempat ini, jangan lupa membawa jaket dan pakaian luar lainnya jika Anda tidak ingin kedinginan di Bukit Jamur.

Wisata Bukit Jamur, Spot Foto Instagenic di Bandung
Bukit Jamur terletak di desa Rancabilang, kabupaten Ciwidey, di Kabupaten Bandung, yang merupakan bagian dari area Geodipa Energi atau perkebunan teh Rancabolang dari PTPN VIII Ciwidey. Jalan menuju tempat wisata Bandung masih belum terlalu bagus. Disarankan untuk menggunakan kendaraan roda dua sehingga perjalanan ke bukit lebih mudah karena jalan masih berbatu.

Namun dalam perjalanan ke Bukit Jamur, itu benar-benar unik karena Anda dapat menemukan rumah-rumah tua dalam gaya Belanda. Ketika itu menjadi tempat dengan gambar yang bagus, di sinilah tempat itu bisa menjadi tempat wisata yang akan dibanjiri oleh wisatawan. Seperti halnya Bukit Jamur, tidak ada fasilitas seperti warung makan atau toilet umum.

Wisata Bukit Jamur, Spot Foto Instagenic di Bandung
Tidak mengherankan jika Anda datang ke Bukit Jamur, tiket masuk gratis dan buka 24 jam sehari. Saat yang tepat untuk datang ke Bukit Jamur adalah di pagi hari, ketika matahari baik, baik untuk foto narsis, foto pemandangan, cukup umum bahwa tempat ini juga digunakan sebagai sesi foto pre-wedding.

Selain Bukit Jamur, Anda juga dapat mengunjungi tempat wisata Bandung, yang selalu menjadi tempat dengan bukit ini, yaitu Taman Kelinci. Di sana Anda bisa bermain dan memberi makan kelinci yang cantik. Ada juga Glamorous Camping, yang menghadirkan nuansa glamour.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Wisata Bukit Jamur, Spot Foto Instagenic di Bandung
21-01-2021 07:46
Keren juga kayanya ya tempat nya, makasih informasinya ganπŸ˜πŸ‘πŸ»
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Selera Nusantara (Indonesian Food)
mento-khas-sunda-kuliner-jadul-yang-masih-eksis
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia