alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc375f91cbfaa71798b4567/5-klub-paling-produktif-di-eropa-sejauh-ini
Soal produktivitas gol di musim 2018/2019, bisa nyebutin nggak lima klub yang paling sering ngebobol gawang lawan. Nih deretannya, kebanyakan emang klub dengan bertabur bintang. Barcelona ada di peringkat kelima. Mereka sudah menjaringkan bola ke gawang lawan sebanyak 19 kali. Lionel Messi jelas masih menjadi andalan Los Cules ngejebol gawang lawan. Ada enam gol yang sudah diciptakan. Luis Suarez
Lapor Hansip
14-10-2018 23:59

5 Klub Paling Produktif di Eropa Sejauh Ini

Soal produktivitas gol di musim 2018/2019, bisa nyebutin nggak lima klub yang paling sering ngebobol gawang lawan. Nih deretannya, kebanyakan emang klub dengan bertabur bintang.

Klub Produktif 1



Barcelona ada di peringkat kelima. Mereka sudah menjaringkan bola ke gawang lawan sebanyak 19 kali. Lionel Messi jelas masih menjadi andalan Los Cules ngejebol gawang lawan. Ada enam gol yang sudah diciptakan.

Luis Suarez dan Ousmane Dembele merupakan pemain tersubur kedua, dengan tiga gol yang sudah mereka bukukan. Sial bagi Barcelona, mereka tak bisa memuncaki klasemen hingga delapan pertandingan La Liga.

Blaugrana menempati posisi kedua dengan raihan 15 poin. Barca tertinggal satu poin dari Sevilla. Barca sudah tak menang dalam empat pertandingan terakhir di Liga Spanyol.

Klub Produktif 2



Marseille mencuri perhatian di Ligue 1 musim ini. Di Liga Prancis, mereka sudah mencetak sebanyak 21 gol, ada di posisi kedua tim paling produktif.

Marseille ada di posisi ketiga klasemen, dengan raihan 16 angka. Ada satu pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Marseille, lini pertahanan mereka sangat rapuh, sudah kebobolan sebanyak 16 gol.

Florian Thauvin merupakan pemain paling subur Marseille dengan raihan sebanyak tujuh gol yang dicetak.

Klub Produktif 3



Sama dengan Marseille, Manchester City juga sudah membukukan sebanyak 21 gol. Mereka menjadi tim paling subur di Liga Inggris. Catatan kebobolan mereka juga sangat bagus, dengan baru tiga gol yang bersarang ke gawang Ederson.

Sergio Aguero menjadi pilar utama lini depan dengan catatan lima gol yang dibikin. Raheem Sterling sudah mencetak empat gol hingga menjadi pemain tersubur kedua.

Klub Produktif 4



Borussia Dortmund bisa tampil oke di Bundesliga 2018/2019. Mereka bisa memuncaki klasemen hingga pekan ketujuh dengan raihan 17 angka hasil dari lima kali menang dan dua kali menuai hasil imbang. Die Borussen sudah mencetak 23 gol.

Paco Alcacer membuktikan  diri bisa tampil bagus di Dortmund, setelah gagal unjuk diri di Barcelona. Ada enam gol yang sudah dia bukukan. Sementara itu, Marco Reus juga unjuk kebolehan membukukan gol dengan catatan empat gol yang dicetak.

Klub Produktif 5



Paris Saint-Germain tak tertandingi di Liga Prancis. Dalam 9 pertandingan yang sudah dijalani, Les Parisiens selalu menang. PSG pun memuncaki klasemen dengan raihan 27 angka, unggul delapan poin dari Lille di posisi kedua.

Soal gol, PSG sudah membukukan sebanyak 32 gol di Liga Prancis. Neymar dan Kylian Mbappe menyumbangkan setengahnya, masing-masing sudah membukukan sebanyak delapan gol. Sementara itu, Edinson Cavani mencatatkan tiga gol lebih sedikit dibandingkan Mbappe dan Neymar.

Sudah lengkap deretan klub paling produktif di Eropa sejauh ini, Gan. Terima kasih ya sudah mampir.


emoticon-2 Jempolemoticon-Nyepiemoticon-2 Jempol

0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.