alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf420a162ec2ca268b4568/ask-help-cara-tidur
11-10-2018 19:28
#ask #help #cara tidur
Selamat malam gan, dan maaf kalau salah kamar, jadi gini gan, ane kan 4 hari kmrin kena musibah tersambar api, derajat satu sih kata dokter, nah yang ane tanyakan, gimana yah caranya biar nyaman tidur, soalnya punggung ane dah kebuka gitu bekas kulit nya, jadi kalau pagi pasti suka nempel2 di baju gitu, tdi ane coba tidur tanpa baju tapi langsung alas tidur yang model plastik mirip kayak di puskesmas gitu ,tapi ku tidurkan 15 menitan nempel juga tapi gak terlalu parah.

Jadi tolong yang bisa ngatasin masalah saya info nya dong, dan cara menyembuhkan kulit yang kena bakar gini gimana ya? Dan mengatasi keringnya bibir bagusnya pakai apa ya
0
Kutip
Balas
11-10-2018 19:41
kalo tidur tengkurap?
0
Kutip
Balas
11-10-2018 20:37
bayangin aja udah ngiluemoticon-Busa
0
Kutip
Balas
11-10-2018 22:05
coba liatemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0
Kutip
Balas
11-10-2018 23:26
Waduh ngeri amat emoticon-Takut
Tidur miring gan. Belakang ganjel guling biar kalo mau pindah posisi terasa.
emoticon-Takut
1
Kutip
Balas
12-10-2018 01:06
biasanya pk salep dulu klo luka bakar.
tidur sambil duduk aja kyk disekolah dulu
0
Kutip
Balas
12-10-2018 03:22
bacanya aja udh bkin ngeri emoticon-Takut (S)
0
Kutip
Balas
12-10-2018 04:26
tidur miring or tengkurep.
coba aja konsul ke dokter lagi.
biasanya mereka udah expert
0
Kutip
Balas
12-10-2018 04:55
klo kain baju yg polos apa masih nempel juga ? emoticon-Hammer (S) klo kering bibir pake gloss emoticon-Ngakak (S)
0
Kutip
Balas
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community