alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bac8d2414088d6f1a8b4568/cari-bareng-ke-annapurna-base-camp-abc-2019
Lapor Hansip
27-09-2018 14:56
Cari bareng ke ANNAPURNA BASE CAMP ABC 2019
Hallo...
Perkenalkan nama saya Deka.
Saya berencana trekking ke ABC akhir februari sampai awal maret 10-11 hari.
Ada yang berminat bareng gak ya.?
Saya belum pernah kesana dan ini untuk backpacker independen...yuk biar saya gak sendirian mulu sih hehehe....
bisa dm Atau sms aja ya
Deka : 085292230380 thanks sist and bro
Diubah oleh deka251
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
07-10-2018 15:34
bro, gw rencana juga mau ke ABC tapi oktober 2019, coba liat itin lu siapa tau bisa ngikut.
0
Lapor Hansip
14-10-2018 20:37
Gua bisanya taun depan feb/Maret bro Gabisa akhir taun...dan juga backpaker independen....piye?
Diubah oleh deka251
0
Lapor Hansip
16-10-2018 10:02
saya sudah beli tiket tgl 1 maret 2019 dari surabaya, tanggal 2 start dari KL ke Kathmandu

sudah beli tiket balik tgl 13 malem ke KL 14 pagi KL-SUB

monggo kalau bisa sharecost
1
profile picture
Lapor Hansip
16-10-2018 18:47
Balasan post dutadarajat
Quote:Original Posted By dutadarajat
saya sudah beli tiket tgl 1 maret 2019 dari surabaya, tanggal 2 start dari KL ke Kathmandu

sudah beli tiket balik tgl 13 malem ke KL 14 pagi KL-SUB

monggo kalau bisa sharecost


Gan boleh ni bareng...Gan kontak gua ya Gan gua belum beli tiket masih cari temen berangkat nih...
0
Lapor Hansip
17-10-2018 00:03
Balasan post poilos
Piye?
0
Lapor Hansip
18-10-2018 16:43
ane bisanya pas libur lebaran euy..
0
Lapor Hansip
23-10-2018 22:52
bajet dr jakarta brapa gan??
0
Lapor Hansip
25-10-2018 15:36
Balasan post cantigi.net
Ganti aja jadi Maret yukkk barengan hehehe
0
Lapor Hansip
25-10-2018 15:37
Balasan post id.b
Kalo dari Jkt aku Gatau ya mgkin lebih low. Aku dari Pontianak. Kalo bisa bareng tar ketemu d KLIA aja baru bareng ke Kathmandu nya. Itu No aku japri aja Gan.
0
Lapor Hansip
29-10-2018 20:45
Balasan post deka251
Desember awal yuk
0
Lapor Hansip
14-12-2018 13:58
ane ada rencana awal agustus gan, tapi blum beli tiket, sapa tau bisa join ke agan agan sekalian
0
Lapor Hansip
16-12-2018 20:18
Maret yuk gan chat aja no ane yaaa
0
Lapor Hansip
10-01-2019 14:54
gan apa ada yg mau brngky akhir maret tgl 29/30 ?
0
Lapor Hansip
12-01-2019 17:27
Balasan post frzm77
Quote:Original Posted By frzm77
gan apa ada yg mau brngky akhir maret tgl 29/30 ?


Belum dapet yg berangkatnya akhir Maret. Ini udah lada berangkat awal maret tgl 2 ke Kathmandu. Japri aja ya...
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.