Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
8704
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bac731c96bde6d11d8b4568/official-lounge-xiaomi-redmi-note-5-pro---all-rounder---part-1
Xiaomi Redmi Note 5 - All Rounder Warning !!! Bagi pengguna RN5 whyred dengan model MEE7S, yang belum true UBL Dilarang update ke MIUI Pie, karena pasti langsung stuck di Mi Recovery 3.0 seperti ini. Ini terjadi karena region restriction yang ada sejak tahun 2018 lalu. Jika sudah terlanjur update dan stuck, nampaknya sudah tidak bisa selamatkan data lagi. Agan perlu ikutin tutor di bawah untuk fla
Lapor Hansip
27-09-2018 13:05

[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder

[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 - All Rounder


Warning !!!
Bagi pengguna RN5 whyred dengan model MEE7S,
yang belum true UBL

Dilarang update ke MIUI Pie, karena pasti langsung stuck di Mi Recovery 3.0 seperti ini. Ini terjadi karena region restriction yang ada sejak tahun 2018 lalu. Jika sudah terlanjur update dan stuck, nampaknya sudah tidak bisa selamatkan data lagi. Agan perlu ikutin tutor di bawah untuk flash balik ke ROM China Oreo, untuk UBL terlebih dahulu.

Untuk pengguna RN5 whyred lain, baik garansi TAM resmi maupun distri dengan model number M1803SG/H, tidak ada masalah ini pas update ke MIUI Pie. Karena dari awal ROM nya memang asli ROM Global. MEE7S yang sudah true UBL juga tidak ada masalah ini, karena UBL sudah bebas dari region restriction.

Tutorial Unbrick RN5 Whyred MEE7S Garansi Distributor China
(Kotak merah tulisan mandarin)

Tutorial Unbrick RN5 Whyred MEE7S Garansi Distributor China
Tutorial ini adalah untuk pengguna RN5 Whyred dengan model number MEE7S, garansi distributor China, yang sempat bricked karena update dari MIUI Oreo ke MIUI Pie. Ini terjadi karena RN5 agan belum true UBL, kena Fake UBL. Solusinya adalah agan perlu buat jadi true UBL terlebih dahulu lewat test point (tidak ada cara lain), UBL seperti biasa dari ROM China, dan akhirnya kembali ke Global Pie.

Berita Lama


==================================================
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News
Kabar gembira bagi yang tidak sengaja bricked RN5 nya karena ARP

Kabar gembira


WARNING!!!

JANGAN PERNAH UPDATE KE 9.5.19.0!!!


Karena versi tersebut sudah ada ARP (Anti Rollback Protection). Untuk selengkapnya lihat di sini.
Untuk lebih detailnya, liat index bagian ARP.

=============================

Bagi yang mo beli garansi distributor, terutama RN5 versi China, kotak merah, tulisan mandarin, model MEE7S, perhatikan beberapa jenis kutukan ini.

=============================

Sejak negara api menyerang, terjadilah pertempuran sengit antara asuske dan miruto.
snsv vs iw

Bagi yang mo komparasi, silahkan lanjutkan di trit komparasi. Kalau nekat masih sering "diskusi" secara OOT, siap2 menghadapi apocalypse terhadap id agan.

Warning dari Momod [Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder - Part 1
Quote:Original Posted By K.U.M.A.R.A
Buat yang mau bahas tentang Redmi Note 5 silahkan dilanjutkan dengan baik.
Yang mau komparasi silahkan ke "Thread Komparasi" sudah ada di-sticky.
Yang mau rusuh silahkan dilanjut biar nanti ane tindak langsung.

emoticon-Salaman

Quote:Original Posted By jakartadogdown
diskusi sesuai topik ya agan-agan
jangan ngerusuh, kalo yang ga sayang sama idnya diperbolehkan ngerusuh
syarat dan ketentuan berlaku yah kalo yang ga sayang id nya.

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-shakehand emoticon-shakehand

==================================================

Panduan laporan Field Report (FR)
Panduan FR


Petunjuk tempat di mana bisa beli
Tempat beli RN5

========================================

Berhubung strategi penjualan siomay yang memang sengaja membuat stoknya sangat terbatas, jadi ini termasuk barang Ghoib.
Ghoib

Bagi yang ingin bertanya tentang ketersediaan stok atau kapan stoknya dipindah ke alam manusia, silahkan pantau beberapa page terakhir dari trit untuk mendapatkan update terbaru. Ane tidak sanggup untuk update lagi, karena satu hari bisa loncat 5-10 page.
Diubah oleh rn5whyred
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tim.hore.hore dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 336 dari 336
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder - Part 1
13-09-2020 22:35
Quote:Original Posted By alfwss
Suhu2, di whyred bisa ga ya kl turn off/restart tanpa pencet tombol power?

Udah rada ga bener soalnya tombol power ini

Kalau ga salah sih di quick setting ada tombol untuk power off nya. Tapi ga tau apakah ada di MIUI. Di AOSP ROM biasanya ada tombol reboot nya.
0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder - Part 1
14-09-2020 14:42
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder - Part 1

Kalau dari perbandingan diatas sebenernya ga terlalu signifikan ya kalau upgrade, still worthed nih hp dengan antutu 140rban drpd hp dibawah 2jt an skrg 😅🤗, cm mungkin model aja jadul, dalemannya masih ok bingitz.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder - Part 1
22-09-2020 19:11

Ask

Reno 5 sodara ane habis jatoh dan casing yg bagian volume rada penyok, alhasil volume jadi main2 kaya naik2 sendiri. Kira2 kalau diperbaiki ke SC kena berapa ya ?
Terimakasih
0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder - Part 1
24-09-2020 23:28
Quote:Original Posted By sutarjana02
Reno 5 sodara ane habis jatoh dan casing yg bagian volume rada penyok, alhasil volume jadi main2 kaya naik2 sendiri. Kira2 kalau diperbaiki ke SC kena berapa ya ?
Terimakasih

Tombol volume harusnya ga gitu mahal, mungkin kena perbaikan standard 85 ribu kalau ga salah. Kalau perbaiki di toko reparasi biasa, mungkin bisa lebih murah kalau mereka ada sparepart nya. Minta garansi toko minimal 1 bulan di kerusakan yang sama, kalau seandainya agan ga bawa ke SC.
profile-picture
andridaniel memberi reputasi
1 0
1
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder - Part 1
07-10-2020 15:49
Suhu ko root an ane ke detect ya?
Udah ane hide pdhl dimagisk
ss
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder - Part 1
11-10-2020 23:01
Quote:Original Posted By alfadaff
Suhu ko root an ane ke detect ya?
Udah ane hide pdhl dimagisk
ss

Cek safety net nya di magisk, apakah masih aman? Terus coba rename folder TWRP nya menjadi sesuatu yang lain. Kalau ada install app yang root lainnya, coba tes uninstall dulu.
0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder - Part 1
19-10-2020 16:36
Hu ane mau hide magisk manager nya ko gagal terus ya? M bankin jadi gabisa kebuka semua.
Kira2 ini bermasalah dimananya?

ss


_______________________________________________________

Barusan ane install ulang magisk managernya ttp gabisa hide magiskmanager, tp malah hp ane jd no rootemoticon-Bingung (S)
ss
Diubah oleh alfwss
0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder - Part 1
19-10-2020 23:33
Quote:Original Posted By alfwss
Hu ane mau hide magisk manager nya ko gagal terus ya? M bankin jadi gabisa kebuka semua.
Kira2 ini bermasalah dimananya?

ss


_______________________________________________________

Barusan ane install ulang magisk managernya ttp gabisa hide magiskmanager, tp malah hp ane jd no rootemoticon-Bingung (S)
ss

Agan pake ROM apa sekarang? Uda safety net kah? Cek dulu pastikan uda safety net true. Kalau uda, tinggal hide app nya di icon perisai tu. Lalu juga hide magisk manager. Root checker ga perlu, tinggal liat aja magisk nya berfungsi gak. Atau tes fitur root di app yang agan perlu root, misalnya adaway atau file explorer yang bisa masuk root (seperti MiXplorer).
0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder - Part 1
22-10-2020 18:30

Re-thermal paste Redmi Note 5 Pro Whyred

Numpang share info dari facebook siapa tau bermanfaat dan banyak yang belum tau emoticon-Blue Guy Peace

Berbagi informaasi itu indah.. Walapun Bukan PC tapi gk salah kan Bantu infinasi yang HPnya suka panas padahal pakai bentar.. Coba di cek pasta nya Heheh...

Bagi yang pakai Redmi Note 5 Code Whyred suka HP panas padahal pengunaan nya Biasa aja..
Ganti aja pasta bawaan HP pakai Pasta andalan kali yang buat Prosesor...

Asli itu pasta bawaan HP saya padahal baru pakai HP ini 11 bulan / 1 tahun saya lupa..
Pastinya udah kering banget ampe saya pakai Pengaris buat bersihin itu pasta..

Dan pas saya tes.. HP adem banget...

Dan jgn lupa ( bersihin pakai Kuas ya...

NOTE : pastikan HP kalian Dari awal bongkar udah ada Pastanya... Kaya di Foto.. " KALO TIDAK ADA JGN DI PAKSA YA.. "

gambar


Quote:sumber: by RE Rohim
Code:
https://web.facebook.com/groups/IndonesianPCBuilderForum/permalink/1627787654080288/
0 0
0
Halaman 336 dari 336
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia