alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9bb3a99e7404547a8b4567/nikita-mirzani-daripada-ganti-presiden-mending-ganti-otak
14-09-2018 20:12
Nikita MIrzani: Daripada Ganti Presiden Mending Ganti Otak

Quote:


Nikita MIrzani: Daripada Ganti Presiden Mending Ganti Otak


Aktris sensasional Nikita Mirzani turut menyoroti kisruh tagar 2019 Ganti Presiden. Menurutnya, tagar itu malah membuat masyarakat jadi terpecah belah.


"Daripada ganti Presiden, mending ganti otak aja deh. Biar lebih bersih berpikirnya, lebih jernih. Jadi bisa tahu mana yang baik dan mana tidak," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


"Masyarakat sekarang itu kan gampang banget diprovokasi dan dihasut. Jadi daripada gnti Presiden mending ganti otak aja," sambung Nikita Mirzani.


Ibu satu anak ini beralasan, soal pilihan adalah keputusan masih-masing orang yang sesuai dengan hati nuraninya.


"Kita boleh memilih siapa saja terserah hati nurani. Niki juga memilih sesuai dengan hati nurani," jelasnya.


Disinggung siapa calon Presiden pilihannya, pemain film Comic 8 ini langsung menyebut Jokowi.


"Niki lihat pak Jokowi itu down to earth, enggak neko-neko. Sama keluarga sayangnya masyaallah. Anak-anaknya juga super banget," tutur Nikita.


"Untuk menjadi kepala negara harus punya ibu negara, kepala negara harus mencontohkan bagaimana cara mendidik, merawat dan menyayangi keluarga. Karena kalau dia bisa menyayangi keluarga, dia juga bisa menyayangi orang banyak," tambahnya.


sumber



ga ada jiper jipernya nikita mirzani si janda seksong menghadapi nasbung , ruarrr.. biasa emang the power of emak emak emoticon-Wow

Nikita MIrzani: Daripada Ganti Presiden Mending Ganti Otak
0
Kutip
Balas
Urutan
Terlama
Halaman 1 dari 3
14-09-2018 20:15
ini org entoktable gk yah?
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:22
wkwkwkwkwk... kampret digituin...
turut berduka kampret2 goblog...
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:23
coba kampret2 dibanyakin makan otak2,
kali aja bisa pinter

emoticon-Ngakak
2
Kutip
Balas
14-09-2018 20:24
Artis mcem ini lbh pinter drpd nasbung. Hmmmmmmmmmmm.........
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:24

Nikita mirzani ini apa ya??
Kok ana ga kenal ya
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:27
Mending ganti susu
-1
Kutip
Balas
14-09-2018 20:28
otak nastaik yang di ganti yak biar mereka gak dungu emoticon-Leh Uga
-1
Kutip
Balas
14-09-2018 20:29
Nikita menistakan nasbung nih emoticon-Mad
Kalo udah di depan media si nikita suka ngomong sembarangan emoticon-Mad (S)

Ngomong nasbung ganti otak maksudnya apa??!!! emoticon-Mad (S)


Emang nasbung ada otaknya?
Diubah oleh MyOwnId
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:30
Pembela nastak ya kelas gini
-1
Kutip
Balas
14-09-2018 20:31
Gausah cari panggung lagi lah. katanya hijrahemoticon-DP
1
Kutip
Balas
14-09-2018 20:31
Quote:Original Posted By adoeka




ga ada jiper jipernya nikita mirzani si janda seksong menghadapi nasbung , ruarrr.. biasa emang the power of emak emak emoticon-Wow

Nikita MIrzani: Daripada Ganti Presiden Mending Ganti Otak


Kita adu yuk Doek sama Neno Wah Riskan.

emoticon-Cool
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:32
Ada farhat yg bilang yg ga pilih joko masuk neraka.
Ada Nikita yg bilang yg ga pilih joko ganti otak.

Bener-bener kumpulan mahluk biadab nastak nastak mabok agama penyembah kyai ma'aruf amin ini emoticon-Takut
2
Kutip
Balas
14-09-2018 20:34
Oh iya itu si Nikita pas ngomongin keluarga itu nyindir ahok ya?
Goblok nih wanita jalang.
Ga punya empati gitu ya pak ahok cerai karena binik nya selingkuh 7 taun emoticon-Frown
Diubah oleh fuckinghandsome
1
Kutip
Balas
14-09-2018 20:35
Quote:Original Posted By fuckinghandsome
Ada farhat yg bilang yg ga pilih joko masuk neraka.
Ada Nikita yg bilang yg ga pilih joko ganti otak.

Bener-bener kumpulan mahluk biadab nastak nastak mabok agama penyembah kyai ma'aruf amin ini emoticon-Takut


Coba lo quote dimana si nikita bilang ga pilih joko ganti otak?
Fitnah mulu kerjaan lau, emang bener harus ganti otak ene kampret
emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:37
Quote:Original Posted By converti
Coba lo quote dimana si nikita bilang ga pilih joko ganti otak?
Fitnah mulu kerjaan lau, emang bener harus ganti otak ene kampret
emoticon-Ngakak


Lah elu ga baca berita di atas?
Dia bilang :
"Daripada ganti Presiden, mending ganti otak aja deh"
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:38
Quote:Original Posted By fuckinghandsome
Lah elu ga baca berita di atas?
Dia bilang :
"Daripada ganti Presiden, mending ganti otak aja deh"


Lo yg ga baca apa ga punya otak? dia bahas tagar bukan bahas jokowi
Emang bener lo harus ganti otak
emoticon-Ngakak
Diubah oleh converti
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:38
Quote:Original Posted By converti
Lo yg ga baca apa ga punya otak, dia bahas tagar bukan bahas jokowi
Emang bener lo harus ganti otak
emoticon-Ngakak


Lah tagar nya kan tentang ganti presiden jokowi yang terhormat.

Kamu ini ga dididik ibu kamu ya?
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:39
Kalo ganti tokt? emoticon-Leh Uga
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:40
Quote:Original Posted By fuckinghandsome
Lah tagar nya kan tentang ganti presiden jokowi yang terhormat.

Kamu ini ga dididik ibu kamu ya?


Wkwkwkwk ga bisa bedain tagar dengan jokowi ya coy? Emang kudu di ganti otak lo
Kalimat sepotong diartikan seluruhnya, emang lo harus ganti otak
emoticon-Ngakak
Diubah oleh converti
0
Kutip
Balas
14-09-2018 20:41
Quote:Original Posted By converti
Wkwkwkwk ga bisa bedain tagar dengan jokowi ya coy? Emang kudu di upgrade otak lo
Kalimat sepotong diartikan seluruhnya, emang lo harus ganti otak
emoticon-Ngakak


Lah emang presiden yg mau diganti jokowi kok.
Bukan presiden Trump atau presiden putin.

Ibu kamu masih hidup ga? Saya pengen bicara ke dia. Kok dungu banget dalam didik anak. emoticon-Smilie
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community