Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
141
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a4bcade2cf2635e8b4582/lucu-dan-antik-begini-penampakan-poster-iklan-jaman-dulu
Iklan-iklan di jaman dulu memang unik dan antik gan, banyak iklan jaman yang di wujudkan dalam bentuk media gambar atau video. Nah yang iklan berwujud gambar sendiri sering berupa media poster yang isinya memuat iklan-iklan yang dibahas secara singkat padat dan jelas.
Lapor Hansip
13-09-2018 18:36

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Iklan-iklan di jaman dulu memang unik dan antik gan, banyak iklan jaman yang di wujudkan dalam bentuk media gambar atau video. Nah yang iklan berwujud gambar sendiri sering berupa media poster yang isinya memuat iklan-iklan yang dibahas secara singkat padat dan jelas.

Iklan jadul juga memiliki pandangan "lucu" dimata masyarakat jaman sekarang, bagaimana tidak, kata-kata yang digunakan dan gambar yang ada mempunyai cara penyampaian yang unik dan beda sekali dengan jaman sekarang. Agan pasti penasaran bagaimana kocaknya poster iklan jaman dulu? Cekidot, Gan!

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Ini adalah poster iklan susu, tapi yang lucu adalah yang seharusnya kata "Susu Manis" malah jadi "Soesoe Amis" jika orang membaca sekilas pasti tertawa dan bingung lebih dulu.

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Yang kedua adalah poster iklan tv gan, yang mana dalam poster tersebut terdapat seorang wanita yang berada di atas sebuah televisi yang tentunya jadul juga. Banyak yang mengira itu iklan lampu, termasuk ane. Padahal, faktanya adalah poster iklan tv.

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Iklan ini sempat viral karena nama produknya yang lucu. Poster iklan "Sempak Firaoen" ini adalah sebuah iklan untuk produk celana dalam pria. Lucunya yakni terletak pada kalimat "mampoe menyesoeaikan dengan ***** agan" yang ada disamping pria tersebut.

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Yang keempat ini merupakan sebuah poster untuk iklan mobil, tapi di poster tersebut dituliskan "MINI BUS" atau seperti mikrolet. Nah, Agan pasti pikirannya sama kayak ane. Apa tuh? Desain dari posternya, yakni mirip seperti kaleng "Khong Guwan" ya gan.

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Untuk yang satu ini adalah iklan poster kesukaan anak kos, yap betul dialah iklan mie instan. Poster iklan mie instan ini memiliki gambar yang sederhana dan unik gan. Siapa yang suka mie instan? Hampir semua bukan?

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

"Kendaraan idaman remaja..", itulah yang menjadi slogan dalam poster iklan ini. Nah, poster iklan motor bebek ini sangat unik dan kocak, yakni uniknya adalah motor yang ada di iklan tersebut kini mungkin masih ada yang punya, namun tak banyak. Kocaknya, ada seorang pria yang bukannya naik motor malah jalan sendiri.

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Iklan poster yang satu ini tentunya Agan sudah ketahui, iklan itu adalah iklan rokok. Digambarkan dalam poster iklan rokok tersebut ada sepasang suami istri yang menggambarkan mereka bersantai, seperti halnya saat sedang menikmati rokok.

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Terakhir yakni poster iklan permen, Agan pasti pernah membeli permen tersebut bukan? Entah kenapa gambar dari iklan tersebut tidak ada pose seperti memakan permen, tetapi malah pose mesra dengan memegang permennya. Jadi, ini endors apa preweding?

Tambahan :

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
Diubah oleh junleon
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
13-09-2018 18:39
Monggo ditambahi gan kalo nemu yg lainemoticon-Betty
0 0
0
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
13-09-2018 18:42
itu balsam kok boleh di minum emoticon-Nohope
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
13-09-2018 18:48
Quote:Original Posted By pak.er.te
itu balsam kok boleh di minum emoticon-Nohope

Positif tingking aja gan, mungkin sdh di fermentasi, jadi layak minumemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
13-09-2018 19:12
Quote:Original Posted By pak.er.te
gk yakin gw

Jangan coba kalo gituemoticon-Ngakak
0 0
0
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
13-09-2018 20:16
berarti dulu balsam ada ekstraknya juga yak, makanya bisa diminum ??? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
13-09-2018 21:31
Quote:Original Posted By prince.cerberus
berarti dulu balsam ada ekstraknya juga yak, makanya bisa diminum ??? emoticon-Leh Uga

Mungkin gan, kayu putih aja skrng ada yg bisa diminum, minyak goreng jugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
14-09-2018 00:00
Buset amis itu bahasa sundanya manis

Di tas gw ada beberapa iklan jadul jaman 90an bekas pajangan meja kerja, tapi gue jual aja dah emoticon-Leh Uga

Gw sempet ketemu iklan perumahan yang tol kebon jeruk masih dua jalur dan itu foto asli emoticon-Matabelo
Diubah oleh twisctre
0 1
-1
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
14-09-2018 00:03
Ngeeeheeee itu pagoda pastiles gw inget banget...dlu tuh iklan ada dalem bus
0 0
0
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
14-09-2018 00:35
njir sempak firaoen.. menyesuaikan bentuk dgn t!t!t anda...

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu



Diubah oleh superkawaii
0 0
0
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
14-09-2018 00:58
emaknya denada binal juga dulu jadi model tv philipsemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
14-09-2018 01:26
ternyata ada beneran sempak firaun emoticon-Ngakak
0 0
0
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
14-09-2018 01:48
Buset firaun
0 0
0
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
14-09-2018 02:53
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
kurang adil gan kalo cuman sempak doang,ane ijin tambahin kutang cap bengawan soloemoticon-Malu
Diubah oleh dempok
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
14-09-2018 02:55


Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Terakhir yakni poster iklan permen, Agan pasti pernah membeli permen tersebut bukan? Entah kenapa gambar dari iklan tersebut tidak ada pose seperti memakan permen, tetapi malah pose mesra dengan memegang permennya. Jadi, ini endors apa preweding?

Kayaknya lebih cocok jadi iklan alat kontrasepsi daripada iklan permen emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
14-09-2018 03:09
sempak firaoen emoticon-Cool
0 0
0
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
14-09-2018 05:57
Iklan yang kedua itu bukannya memang iklan pesawat tv, gan? Seingat ane philips itu pernah mengeluarkan produk berupa pesawat televisi model gituan, gan.
0 0
0
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
14-09-2018 06:43
Quote:Original Posted By twisctre
Buset amis itu bahasa sundanya manis

Di tas gw ada beberapa iklan jadul jaman 90an bekas pajangan meja kerja, tapi gue jual aja dah emoticon-Leh Uga

Gw sempet ketemu iklan perumahan yang tol kebon jeruk masih dua jalur dan itu foto asli emoticon-Matabelo

Widihh agan penggoleksi atau kebetulan punyaemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By purefied
Ngeeeheeee itu pagoda pastiles gw inget banget...dlu tuh iklan ada dalem bus

Wehh sudah tua nih yeemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By superkawaii
njir sempak firaoen.. menyesuaikan bentuk dgn t!t!t anda...

Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Wkwk gokil bgt tuhemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
emaknya denada binal juga dulu jadi model tv philipsemoticon-Leh Uga

Model nya gokil2emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By madjezzt
ternyata ada beneran sempak firaun emoticon-Ngakak

Namanya jualan breemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By erindra
Buset firaun

Jaman dulu udh ada klikbetemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By dempok
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
kurang adil gan kalo cuman sempak doang,ane ijin tambahin kutang cap bengawan soloemoticon-Malu

Anjay siyappp komandanemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By princebagaskara
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu

Terakhir yakni poster iklan permen, Agan pasti pernah membeli permen tersebut bukan? Entah kenapa gambar dari iklan tersebut tidak ada pose seperti memakan permen, tetapi malah pose mesra dengan memegang permennya. Jadi, ini endors apa preweding?

Kayaknya lebih cocok jadi iklan alat kontrasepsi daripada iklan permen emoticon-Traveller

Wadawwwemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By servesiwi
sempak firaoen emoticon-Cool

Sesuai dgn tytyd andaemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By dinamite
Iklan yang kedua itu bukannya memang iklan pesawat tv, gan? Seingat ane philips itu pernah mengeluarkan produk berupa pesawat televisi model gituan, gan.

Oh itu iklan tv emang? Oke nais info gan, ane edit entaremoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
14-09-2018 06:51
Quote:Original Posted By twisctre
Kebetulan ane punya bos

Mantap gan, kalo masih ada share aja disiniemoticon-Jempol
0 0
0
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
14-09-2018 06:54
sempak firaun bener2 ada emoticon-Matabelo anjir,menyesuaikan dengan anu anda emoticon-Ngakak
0 0
0
Lucu dan Antik, Begini Penampakan Poster Iklan Jaman Dulu
14-09-2018 07:28
Hahahaa... mobil suzuki trontong, mobil yang pake oli samping.

Dealer honda colombo masih ada. Dulu beli GL Pro disitu.
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia