alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9a1f07642eb63c108b456b/makam-carl-pruitt-yang-dulu-dipercaya-punya-kutukan-quotrantaiquot-1938
13-09-2018 15:25
Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).
Past Hot Thread
Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).

Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).


@CERITAKITAUNTUKSELAMANYAemoticon-Malu

Quote:
eh bentar, yang belum follow @ceritakitauntukselamanyaboleh keles di follow ig nya, banyak quote manusiawi gitu disana bre emoticon-Smilie
Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).


Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).

Pada tahun 1938 di Pulasky County, Kentucky, seorang tukang kayu bernama Carl Pruitt kembali kerumah dari pekerjaannya dan menemukan kalau istrinya sedang berselingkuh dengan pria lain. Pruitt lalu mencekik istrinya sampai mati dan pria selingkuhannya kabur melalui jendela. Setelahnya Pruitt merasa menyesal telah membunuh istrinya dan kemudian melakukan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

Anehnya, Makam Pruitt kemudian diletakkan jauh dari makam istrinya karena pihak keluarga sang istri marah. Dimakamkan ditempat yang jauh dan sepi, makam pruitt kemudian mulai menimbulkan banyak fenomena aneh. Beberapa minggu setelah dikuburkan terjadi perubahan warna pada batu nisan Pruitt dan bentuk batu nisan pun perlahan membentuk sebuah rantai.

Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).

Sekelompok anak laki-laki kemudian melakukan ziarah ke kuburan ini, Salah satu anak melempar batu ke kuburan Pruitt dan menyebabkan beberapa bagian di nisan pecah. Anak yang bernama James Collins ini lalu meninggalkan kuburan bersama teman-temannya menggunakan sepeda. Dalam perjalanan pulang, dia mengalami kecelakaan dan collin tewas karena rantai sepeda melilit lehernya dan mencekiknya.

Berita tentang kecelakaan ini menyebar dan masyarakat menduga kalau pelaku kecelakaan ini adalah arwah dari Pruitt. Setelah mengubur anaknya, Ibu Collins lalu pergi ke kuburan Pruitt membawa kapak untuk balas dendam karena kematian anaknya. Sesampai disana, dia menghancurkan beberapa bagian kuburan Pruitt. Keesokan harinya, ketika ia menjemur pakaian, ibu Collins lalu terpeleset dan jatuh dengan posisi leher terjerat kawat. Ketika berusaha membebaskan diri, lilitan malah semakin kuat dan mencekiknya sampai mati. Dan setelahnya, ditemukan bahwa apapun yang dilakukan ibu dan anak ini tidak menghancurkan makam tersebut

Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).

Selanjutnya ada seorang petani yang memiliki kereta kuda dan berziarah ke makam Pruitt untuk membuktikan mitos yang beredar tentang makam tersebut. Petani tersebut menembak makam beberapa kali. Akibat penembakan ini kuda-kuda yang dibawa terkejut dan hilang kendali dan terjatuh ke jurang. Beruntung tidak ada korban dari pihak petani yang menderita luka-luka. Tetapi nasib malang menimpa sang petani yang terjerat tali kekang kuda dan mencekiknya sampai mati. Makam Pruitt pun pulih kembali dari kerusakan akibat tembakan dari petani tersebut.

Setelah akhirnya banyak laporan tentang kejadian ganjil di makam tersebut, seorang anggota kongres mengirim dua petugas polisi ke makam untuk menyelidiki makam tersebut. Petugas yang tiba dikuburan mulai mencari bukti dan mengambil banyak foto disana. Salah satu petugas sempat membuat lelucon tentang mitos yang ada dimakam sebelum akhirnya mereka meninggalkan makam tersebut. Di perjalanan pulang, mereka diikuti oleh sebuah cahaya yang terlihat di kaca spion. Cahaya tersebut terus mendekat, dan mobil mempercepat laju dan hilang kendali menabrak dua tiang yang dihubungkan dengan rantai. Mobil berguncang dan mengakibatkan petugas yang membuat lelucon hampir dipenggal kepalanya oleh rantai yang menggantung.

Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).

Setelah kematian petugas tersebut, tidak ada yang berani datang ke makam Pruitt. Tetapi ada satu orang yang bernama Arthur Lewis yang ingin membuktikan kalau mitos makam Pruitt adalah takhayul. Suatu malam dia datang ke makam membawa palu dan pahat untuk menghancurkan nisan Pruitt. Penduduk yang tinggal di daerah sekitar mendengar suara palu sampai tiba-tiba berhenti berganti dengan suara jeritan. Beberapa penduduk datang ke sumber suara dan menemukan kalau lewis telah mati dengan dililit rantai yang digunakan pada gerbang pemakaman dan terlihat kalau makam tidak rusak sedikitpun akibat pukulan palu lewis.

Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).

Setelah kejadian ini, makam-makam lain yang berada didekat makam Pruitt dipindahkan ketempat lain, sehingga hanya tersisa makam Pruitt disana, dan makam ini ditemukan hancur tahun 1958.

sumber

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Quote:
Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).

"Bi?"
"Ya?"
"Aku mau nulisin cerita buat kamu, 100 chapter lebih"
"Banyak banget, yakin selesai?"
"Yakin lah, ceritanya aku mulai dari sini yaaah bibkuu..."


Based on true story.
#ADSR
#IndonesiaMembaca
Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938). Cerita kita untuk selamanya [TAMAT]

Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938). Cerita kita untuk selamanya: HARPOCRATES [A SEKUEL]
NEW





Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).

Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).

Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).

Diubah oleh rendyprasetyyo
0
Kutip
Balas
Urutan
Terlama
Halaman 1 dari 3
13-09-2018 15:58
yaudah gausah main kesitu
0
Kutip
Balas
13-09-2018 15:58
1958 hancur gara2 ap bre?
0
Kutip
Balas
13-09-2018 16:10
Bingung arep komen opo....


Tak ngopi sek...


Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).
Diubah oleh kruingputih3
0
Kutip
Balas
13-09-2018 17:23
Serem bree di kutuk nanti
0
Kutip
Balas
13-09-2018 18:55
Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).
0
Kutip
Balas
13-09-2018 19:05
serem banget bisa sampe gitu
udah berapa kali di ancurin tapi balik lg kayak semula
1
Kutip
Balas
13-09-2018 21:24
serem cocok dibuat versi film horroremoticon-Takut (S)
0
Kutip
Balas
14-09-2018 00:11
Kalo di indo dah dibikin film horor
0
Kutip
Balas
14-09-2018 02:49
boleh juga tuh di ajak gabung tawuran emoticon-Cool
0
Kutip
Balas
14-09-2018 07:55
wihh serem gan kutukannya emoticon-Takut sayangnya udh ancur makamnya
0
Kutip
Balas
14-09-2018 08:03
Kenapa yang datang rata2 pingin menghancurkan atau membuat lelucon ttg makam?
Lha datang baik2, ziarah, dan ucap salam kan bisa.
0
Kutip
Balas
14-09-2018 09:01


Quote:Original Posted By kena.semprot
serem cocok dibuat versi film horroremoticon-Takut (S)


Ini siapaaa sih kakaaaaak

0
Kutip
Balas
14-09-2018 09:21
Memang menurut mitos makam orang yg mati bunuh diri punya kekuatan magis apalagi mati karna marah kecewa dan menyesal yg luar biasa
0
Kutip
Balas
14-09-2018 09:48
Quote:Original Posted By rendyprasetyyo
Ini siapaaa sih kakaaaaak

pemuja selangkanganemoticon-Wakaka
Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).
0
Kutip
Balas
14-09-2018 09:58
kalo denger rantai jadi keinget kata "masokis"


parah parah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
Kutip
Balas
14-09-2018 10:03
bisa msuk conjuring universe kali gan, thn 1958 kn gan, msh deketan sama nun nih
0
Kutip
Balas
14-09-2018 10:32
Makam Carl Pruitt yang dulu dipercaya punya kutukan "RANTAI" (1938).
0
Kutip
Balas
14-09-2018 11:40
Jauh gan. ane ga takut hehehe
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
Kutip
Balas
14-09-2018 14:43
baca awal2 langsung masalah perselingkuhanemoticon-Cape d...
0
Kutip
Balas
14-09-2018 15:17
Quote:Original Posted By sagutumbuk
yaudah gausah main kesitu


mending ngaskus ajah
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community