alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5b99f3d3925233b61e8b4567/inilah-5-minuman-selain-kopi-juga-berenergi
Lapor Hansip
13-09-2018 12:21
Inilah 5 Minuman Selain Kopi juga 'Berenergi'
Past Hot Thread
Inilah 5 Minuman Selain Kopi juga 'Berenergi'


Ragam kopi Indonesia selalu menggoda untuk dicoba. Begi sebagian orang kopi menjadi minuman untuk memulai aktivitas. Tak sekadar minuman biasa, kopi dapat membantu mencegah kemunculan penyakit saraf seperti alzheimer atau parkinson.  emoticon-Jempol


Dalam 100 mililiter kopi, mengandung 92 miligram potasium, 0,7 miligram niasin, 0,05 mangan, 8 miligram magnesium dan 0,01 riboflavin. Meski memiliki benefit, tak semua orang memiliki toleransi tinggi terhadap kafein. Selain itu, konsumsi kopi berlebih dapat menimbulkan efek buruk seperti kecemasan, jantung berdebar, insomnia, serta kepala pening.

Dilansir dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...alah-berenergi , Anda bisa memperoleh manfaat kurang lebih sama dengan kopi lewat minuman-minuman berikut. emoticon-Wagelaseh

Quote:1. Kopi akar dandelion emoticon-Wow
Quote:
Inilah 5 Minuman Selain Kopi juga 'Berenergi'



Rasa pahit kopi seolah tak tergantikan oleh minuman lain. Namun orang bisa mencoba minuman kopi akar dandelion. Rasanya mirip dengan kopi tetapi memiliki kandungan kafein lebih sedikit. Minuman ini pun mengandung beragam nutrisi seperti vitamin A,B,C dan D, zat besi, kalisium dan magnesium. Kalsium dan magnesium diperlukan tubuh untuk produksi energi. 


Quote:2. Matcha emoticon-Entahlah
Quote:
Inilah 5 Minuman Selain Kopi juga 'Berenergi'



Matcha merupakan teh yang dibuat dengan menghaluskan teh hijau hingga menjadi serbuk. Teh matcha mengandung banyak antioksidan, klorofil dan serat. Kandungan ini pun baik untuk mencegah penyakit jantung, baik untuk orang dengan diabetes tipe 2 dan mencegah kanker. Matcha juga mengadung kafein yang cukup sebagai pembangkit energi. 


Quote:3. Teh masala emoticon-Imlek
Quote:
Inilah 5 Minuman Selain Kopi juga 'Berenergi'



Minuman khas India satu ini patut dicoba. Tampilannya sekilas mirip dengan teh tarik, berwarna kecoklatan. Teh masala dibuat dari rempah-rempah seperti kapulaga, kayu manis, pala, cengkeh, dan jahe. Rasa dan aromanya begitu kaya plus kandungan antioksidan. Teh masala juga cocok dikonsumsi di musim hujan atau saat udara dingin karena dapat menghangatkan badan sehingga tubuh jauh dari demam dan flu. 


Quote:4. Teh kunyit emoticon-Lempar Bata
Quote:
Inilah 5 Minuman Selain Kopi juga 'Berenergi'



Teh kunyit juga bisa menjadi minuman alternatif pengganti kopi. Minuman ini memiliki warna kuning dengan rasa yang kuat. Kunyit sendiri mengandung kurkumin yang memiliki beragam manfaat. 


Teh kunyit dapat meningkatkan sistem imun, mengurangi inflamasi, mengurangi gejala artritis, mencegah kanker dan alzheimer. Mereka yang memiliki kerusakan hati dan batu empedu sebaiknya memasukkan minuman ini dalam asupan dietnya. 


Quote:5. Cokelat panas emoticon-excited
Quote:
Inilah 5 Minuman Selain Kopi juga 'Berenergi'



Rasa manis cokelat panas bisa menjadi awal baik untuk memulai hari. Cokelat atau kakao mengandung zat bernama anandamide yang baik untuk saraf dan bisa memicu rasa bahagia. Kakao sendiri mengandung magnesium sehingga membuat tubuh tetap aktif.



Buat Agan yang bosen sama kopi, boleh dicoba minuman-minuman ini. Sama-sama bisa bikin Agan bersemangat menjalani hari...
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
13-09-2018 12:44
Degan the klopo enom emoticon-Ngacir
0
13-09-2018 12:45
Teh masala sama teh kunyit kan sama sama teh emoticon-Embarrassment
Harusnya ada teh lilis sama teh popon emoticon-Embarrassment
0
13-09-2018 12:51
Awas aja maag
Inilah 5 Minuman Selain Kopi juga 'Berenergi'Inilah 5 Minuman Selain Kopi juga 'Berenergi'
1
13-09-2018 12:59
kratingdeng!
Inilah 5 Minuman Selain Kopi juga 'Berenergi'
0
13-09-2018 13:14
gulo jowo
0
13-09-2018 13:34
Teh kunyit kaya apaan tuh emoticon-Wagelaseh


Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

Inilah 5 Minuman Selain Kopi juga 'Berenergi'
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
0
13-09-2018 13:51
teh kunyit = temulawak bkn?
emoticon-Bingung
0
13-09-2018 19:12
Quote:Original Posted By kruingputih3
Degan the klopo enom emoticon-Ngacir


Biasanya pamer gambar kopi mahal emoticon-Ngacir
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
13-09-2018 19:17
Balasan post rausanvikri
Quote:Original Posted By rausanvikri


Biasanya pamer gambar kopi mahal emoticon-Ngacir


Anu....

Anu....

Lagi nganu emoticon-Malu
0
13-09-2018 19:22
ane paling demen nih yang nomor 5 emoticon-Big Grin
1
14-09-2018 08:03
entar ane coba minumannya gan
0
14-09-2018 08:05
Air jahe, gan.
0
14-09-2018 08:09
Teh rosela kaga masuk ya gan? Katanya itu juga berenergi
0
14-09-2018 08:12
Kalau ane sih Espresso saja atau kalau lagi bosen, baru coklat hehehe
0
14-09-2018 08:14
Wedang jahe
0
14-09-2018 08:19
ngopi sek di pejuwan emoticon-Kaskus Radio
0
14-09-2018 08:22
duh semuanya enak enak gan jadi pengen emoticon-coffee
0
14-09-2018 08:23
Ane suka air tajin, mudah didapat dan berenergi emoticon-Cool
0
14-09-2018 08:23
pas di cafe pesen matcha, harga 37k gw kira enak. Ehhhhh..... kaga cocok ama ni lidah emoticon-Najis
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
14-09-2018 08:26
kalo minum coklat panas bukannya berenergi tapi malah jadi ngantuk kalo konsumsi terlalu banyak
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.