alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
95
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8eb0b712e2577f6a8b456b/5-besar-pesepakbola-dengan-gaji-tertinggi-2018
Pengen tau nggak siapa pemain dengan gaji terbesar tahun 2018. Nih deretannya. Pemain idola agan ada nggak di daftar? Coba tengok aja ya.
Lapor Hansip
04-09-2018 23:20

5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018

Past Hot Thread
Pengen tau nggak siapa pemain dengan gaji terbesar tahun 2018. Nih deretannya. Pemain idola agan ada nggak di daftar? Coba tengok aja ya. emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup


Nomor Lima



Dari nomer lima ya, gan. Masih inget sama pemain satu ini? Dulu sih pernah memperkuat Chelsea. Ya, dia adalah Oscar. Setelah lima tahun berkarier di Chelsea sejak 2012, dia pindah ke Liga China.

Tahun 2017, Oscar ditebus mahal oleh Shanghai SIPG. Nilai transfernya sampai 60 juta pound sterling. Salah satu penjualan termahal The Blues. Liga China emang lagi jor-joran beli pemain.

Gaji Oscar di Shanghai SIPG mencapai 21 juta pound sterling setiap tahun. Dia pun ada di peringkat lima pemain dengan gaji termahal.  emoticon-Ultahemoticon-Ultah


Nomor Empat



Alexis Sanchez ada di posisi berikutnya. Dia emang didatengin Manchester United dari Arsenal lewat barter. Henrikh Mkhitaryan yang jadi alat barternya.

Tapi, MU mesti menanggung gaji yang mahal untuk datengin pemain yang kini pakai nomor punggung tujuh di skuat Setan Merah itu. Setahun, gajinya mencapai 26 juta pound steling setahun. Dia pemain MU dengan gaji tertinggi, ada di posisi keempat pemain gaji termahal dunia. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Nomor Tiga



Lionel Messi beneran dimanja Barcelona dengan gaji yang tinggi. Ya wajar aja sih, dia pemain paling bagus di skuat Los Cules. Apalagi, sejauh ini dia ya cuma memperkuat Barcelona. Setia banget. emoticon-Jempol

Messi dapet gaji sebesar 26 juta pound sterling setahun. Gaji itu ngalahin Cristiano Ronaldo saat di Real Madrid, hingga pemain Portugal itu mintak naik gaji.

Gaji gede itu setimpal juga dengan trofi yang udah disumbangin Messi, Gan. Ada 33 trofi di dalam lemari Barca hasil keringat pemain 31 tahun itu. emoticon-Wow


Nomor Dua



Ronaldo dijual ke Juventus oleh Madrid di musim panas ini. Nilai transfernya sekitar 99 juta pound sterling. Mahal buat pemain yang umurnya udah 33 tahun. emoticon-Wagelaseh

Gaji tinggi diterima Ronaldo di Juventus, nilainya sampai 28 juta pound sterling setahun. Cukup tinggi kan? Gaji itu lebih dari 3 kali lipat yang didapat oleh Gonzalo Higuain. emoticon-Jempol


Nomor Satu



Neymar masih menyandang sebagai pemain termahal dunia. Nilai transfernya sekitar 200 juta pound sterling dari Barcelona ke Paris Saint-Germain. Soal gaji, ya jelas tinggi juga lah.
Paris Saint-Germain sudah menggaji Neymar dengan nominal 31 juta pound sterling. Pantes aja dia betah di PSG. emoticon-Wow

Udah lengkap ya daftarnya, Gan. Terima kasih udah mampir. Kalau berkenan boleh kasih cendolnya, Gan.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)







0
Halaman 1 dari 5
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
04-09-2018 23:46
alexis sanchez mahal bener padahal mainnya....
0 0
0
Lihat 2 balasan
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
04-09-2018 23:54
neymar emoticon-DP
0 0
0
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 00:04
yang bener gan bukannya klo gaji messi lebih tinggi dr ronaldo? Tp klo penghasilan mungkin bisa lebih besar ronaldo
Diubah oleh nkn1707
0 0
0
Lihat 1 balasan
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 00:12
Apa kabar gareth bale emoticon-Embarrassment
0 0
0
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 08:49
Apa kabar dengan Christian Gonzalez.???
emoticon-Wink emoticon-Wink
1 0
1
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 08:53
gaji Ronaldo paling gede di Serie A
0 0
0
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 09:23
Wuih pemain jupe ada lah yah.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Pemain Milan gk ada, emoticon-Berduka (S)

#porjahmilan!
0 0
0
Lihat 1 balasan
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 11:21
Gajinya gede banget. emoticon-Wow
0 0
0
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 11:21
buset dahhhh mahal banget
0 0
0
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 11:23
pogba cr udh ga?
0 0
0
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 11:23
Beli nasi padang tiap hari enak kayanya emoticon-Frown
1 0
1
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 11:24
Mahal tapi performa ngendon
0 0
0
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 11:24
neymar lug nut (baca: laknat) padahal tukang diving bisa dapat gaji tinggi wkwkkwkw
0 0
0
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 11:24
CR7 masih mlempem di juventus. emoticon-Cape d...
0 0
0
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 11:25
Trit masih sepi komen bisa jadi ht. emoticon-Cape d...
0 0
0
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 11:27
uangnya kalo banyak buat apa?
0 0
0
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 11:28
oscar tak diduga duga ternyata emoticon-Wow
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 11:28
Apa kabar lord bendtner dan lord karius??
0 0
0
Lihat 1 balasan
5 Besar Pesepakbola dengan Gaji Tertinggi 2018
05-09-2018 11:29
Auto tajir emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.