News
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b84f3b3c0d77054768b4571/ilc-batal-tayang-fadli-zon-hingga-rocky-gerung-berkomentar
Acara Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One batal ditayangkan malam ini, Selasa (28/8/2018). Acara yang dipandu oleh Karni Ilyas itu diketahui hendak mengangkat tema soal 'Persekusi di Negeri Demokrasi'. Pembatalan tayangan ILC itu disampaikan melalui akun Tiwtter @ILC_tvOnenews. Pantauan TribunJakarta.com, pembatalan acara tersebut rupanya mengundang sejumlah tokoh untuk berkomentar. Di antaranya a
Lapor Hansip
28-08-2018 14:03

ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar

Quote:
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar

Acara Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One batal ditayangkan malam ini, Selasa (28/8/2018).

Acara yang dipandu oleh Karni Ilyas itu diketahui hendak mengangkat tema soal 'Persekusi di Negeri Demokrasi'.

Pembatalan tayangan ILC itu disampaikan melalui akun Tiwtter @ILC_tvOnenews.

Pantauan TribunJakarta.com, pembatalan acara tersebut rupanya mengundang sejumlah tokoh untuk berkomentar.

Di antaranya adalah Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon hingga akademisi Rocky Gerung.

Bagaimana kisah selengkpanya? Mari kita simak.

Melalui akun Twitter resmi, pihak ILC mengumumkan kepada pemirsa setianya bahwa acara tersebut batal ditayangkan malam ini.

Pihak ILC mengatakan terhalang permasalahan teknis.

"Kepada pemirsa setia ILC, MOHON MAAF dikarenakan adanya kendala tekni, kami sampaikan bawah hari ini, 28 Agustus 2018 untuk sementar #ILCTidakRTayangLive," tulis pihak ILC.

Berdasarkan pengumuman itu, pihak ILC tidak menjelaskan kapan acara diskusi tersebut kembali ditayangkan secara langsung.

Untuk mengobati rasa kecewa penggemar setianya, pihak ILC akan menayangkan tayangan ulang #ILCPerangSosmed.

"Sebagai pengganti, malam ini pukul 20.00 WIB kami tayangakan kembali #ILCPerangSocmed selamay menyaksikan," tulis pihak ILC.

Pantauan TribunJakarta.com pengumuman pembatalan tayang yang diunggah sekitar beberapa jam lalu itu ramai diperbincangkan.

Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon menyatakan kekhatiwarannya soal pembatalan tersebut.

Ia mengira pembatalan tersebut mungkin saja dikarenakan aksi persekusi yang dilakukan oleh penguasa melalui telepon.

Ntah penguasa mana yang dimaksud oleh Fadli Zon.

"Wah jangan-jangan ILC dipersekusi juga via telepon penguasa," tulis Fadli Zon.

Hal tersebut disampaikan Fadli Zon melalui media sosial, twitter.

Tak hanya itu Fadli Zon juga mengaku dirinya sempat dihubungi pihak ILC untuk hadir sebagai narasumber.

"Semalem saya dihubungi jadi salah satu narsum. #rezimpanik," tulis Fadli Zon.

Pembatalan tayang ILC juga dikometaro oleh akademisi Rocky Gerung.

Melalui akun Twitternya Rocky Gerung me-rettwet pengumuman pembatalan tersebut.

Tak hanya itu Rocky Gerung juga menyindir soal tagar 2019 Ganti Presiden pada cuitannya yang selanjutnya.

"#2019GantiPresiden
#2019DiaTakutDiganti
#KarenaKendalaTeknis

"The bull must be taken by the horns"
Pemirsa, kita rehat sebentar." tulis Rocky Gerung.

Diberitakan sebelummnya Rocky Gerung sempat dihardik dengan kata tak pantas oleh seorang warganet.

Hal tersebut bermula ketika Rocky Gerung menjadi bintang tamu di acara Indonesia Lawyers Club tvOne dengan tema Pilpres 2019: Mega Versus SBY, pada Selasa (31/7/2018).

Rocky Gerung memberikan komentar pedas soal Megawati dan presiden Jokowi.

Malam itu Rocky Gerung mengungkapkan apabila dirinya melihat ada upaya manipulasi opini dari dua kubu yang hadir (oposisi dan pemerintah).

"Orang bertanya, kenapa Pak Jokowi tidak bisa menentukan wakil presidennya, kan begitu, berbulan-bulan, padahal dia sebut saja juara bertahan...

Satu-satunya jawaban adalah karena ada arogansi ibu Mega.

"Dan itu kompatible dengan ucapan bu Mega sendiri yang menyebut pak Jokowi petugas partai," sambungnya.

Rocky kemudian mengatakan jika olok-olok kepada Prabowo akhirnya berhenti, namun bola panas pindah ke Jokowi.

"Maka bola panasnya pindah ke Pak Jokowi. Jadi keadaan politik kita saat ini merah tapi pucat," kata Rocky.

Rocky juga menebak bahwa Jokowi akan mengumumkan cawapresnya di hari terakhir.

"Menunda terus, dan di balik penundaan ada persengkokolan, itu cara orang menganalisis," kata Rocky.

Pernyataan Rocky Gerung malam itu rupanya banyak pihak yang tidak sependapat.

Di media sosial, Twitter, warganet ramai memberikan komentar bernada miring kepada Rocky Gerung.

Bahkan ada warganet yang menghardik Rocky Gerung dengan kata yang tak pantas.

"Hanya satu kata buat elo rung... *NJ*NG," ujar warganet tersebut, pada Rabu (1/8/2018).

Pantauan TribunJakarta.com, Rocky Gerung merespon hardikan warganet tersebut dengan santai.

"Oke nanti, saya sampaikan," tulis Rocky Gerung singkat.

ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar

Aksi Rocky Gerung tersebut banjir pujian dari para pengikutinya di twitter.

‏@AzkaHidayat8: "Makin di hina makin naik derajatmu om,good respon sukseslah..."

@AhmadAmirulla1: "Luar biasa jawaban prof."

kolam


Rejim dungu panik luar biasa
Satu emak2 yg ingin ekspresikan pendapatnya dipersekusi oleh massa bayaran, BIN, Polisi
Media TV pun dipersekusi dibungkam

ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan FlixBagz memberi reputasi
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:04
ilc di hotel

hotel bakal diserbu emoticon-Wakaka
0 0
0
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:04
roky gerung itu bukan pengamat politik , tapi haters jokowi yg di paksa duduk dibangku pengamat dalam ILC
emoticon-Ultah
Diubah oleh mantanpanasbung
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:06
Judulnya Lawyers' Club, tapi malah datengin filsuf
1 0
1
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:06
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
0 0
0
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:08
bisa aja hotelnya dipakai buat acara lain emoticon-Big Grin
0 0
0
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:08
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
1 1
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:12
Balasan post banihartoyo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:12
Dalam hal kapasitas sih Roki Gerunk itu setara dengan ustat Abu Janda.
Gak ada isi..

tp Nasbung dan kamrpret turunan ONTA terlalu overrated soal RG.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 1
-1
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:12
ribut sndiri, kritik sendiri, asumsi sendiri

gerombolan nasbung goblok
0 1
-1
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:13
rocky gerung duduk sebagai pengamat politik yg duduk Di tengah ..
tapi ... yah gtu deh emoticon-Ngacir
0 0
0
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:15
acara ga mutu....
narsum nya nasbung semua.... emoticon-Betty
0 1
-1
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:16
Balasan post banihartoyo
Quote:Original Posted By banihartoyo
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar


ini demo dimana yg mana? emoticon-Bingung
perasaan mahasiswa banyak yg masuk istana kalo g aneh2 emoticon-Bingung
kalo dr tampangnya sprti prokhilapak emoticon-Bingung
0 1
-1
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:16
Omongannya banyak yg mengena.
Cuma, bagi orang yg dukungannya berdasarkan alasan irrasional, itu menyakitkan.

Kl bg pendukung bayaran, ga efek. Krn logikanya disetujui, hanya saja kan dukung mendukung itu urusan duit.
0 0
0
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:18
Balasan post banihartoyo
Quote:Original Posted By banihartoyo
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar


ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
0 0
0
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:21
mungkin mau bahas yg di surabaya tp dilarang jajjajajaj
0 0
0
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:28
mungkin gerung senang dihina
0 0
0
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:29
Padahal udah jelas disebut karena kendala teknis
Malah berasumsi sembarangan tanpa bukti
Cuma gitu aja kapasitas seorang Zonkey dan profesor S1
0 0
0
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:31
paniiiik...
0 0
0
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:43
si zonk cman bisa bacod doang..

kaga ada buktinya..

kontoI uemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
ILC Batal Tayang, Fadli Zon Hingga Rocky Gerung Berkomentar
28-08-2018 14:46
Balasan post mantanpanasbung
Quote:Original Posted By mantanpanasbung
roky gerung itu bukan pengamat politik , tapi haters jokowi yg di paksa duduk dibangku pengamat dalam ILC
emoticon-Ultah

kalo kata bang Karni, banyak yang pengen si Gerung hadir di ILC, padahal orang ini jelas2 BUKAN pengamat

yang pengamat itu kayak Qodari, Effendi Gazali tuh

sayangnya Karni Ilyas lebih memilih para follower-nya padahal itu justru memperburuk citra ILC sendiri, dulu sebelum ada Gerung, ILC terkesan objektif. Namun semua berubah saat dia diundang emoticon-Big Grin liat aja setiap ada si Gerung emoticon-Big Grin status pengamat, tapi selalu memihak.......

masih ingat saat debat Freeport? Rocky Gerung cenderung teruuuus menyalahkan pemerintah sampai akhirnya ditampar oleh ahli lainnya......
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia