alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7eb818c1d77063158b4569/ini-dia-cara-buktikan-kalau-indonesia-memang-keren
Lapor Hansip
23-08-2018 20:35
Ini Dia Cara Buktikan Kalau Indonesia Memang Keren!
Ini Dia Cara Buktikan Kalau Indonesia Memang Keren!

Untungnya tinggal di Indonesia kita seperti nggak pernah kehabisan tempat untuk bisa dieksplor saat momen liburan datang. Ya nggak Gan? Mau jalan-jalan ke pantai, tinggal pilih dari deretan pantai cantik yang Indonesia miliki. Mau naik gunung, Indonesia juga punya banyak gunung dengan pemandangan luar biasa yang bisa kamu daki. Mau keliling-keliling di dalam kota pun juga bisa karena tiap kota di Indonesia punya ciri khas dan pesona yang berbeda. Emang ya, #IndonesiaGueKeren banget!

Sebagai warga Indonesia kita boleh bangga loh dengan segala kekayaaan alam dan keindahan negeri ini.
Kalau perlu momen liburan singkatmu di berbagai tempat di Indonesia ini bisa juga kamu jadikan sebagai cara mempromosikan kerennya Indonesia ke mata dunia biar mereka tahu bahwa liburan di Indonesia bisa jadi pilihan terbaik dalam hidup mereka. #etsaah

Gimana caranya? Ya misalnya dengan melakukan beberapa hal sederhana ini nih Gan.

Ini Dia Cara Buktikan Kalau Indonesia Memang Keren!
Foto: motorexpertz.com

Eksplor banyak tempat di Indonesia untuk temukan surga-surga tersembunyi yang ada

Jangan cuma liburan di tempat – tempat mainstream. Sebagai warga asli Indonesia, kamu punya banyak kesempatan untuk lebih banyak menjelajah ke berbagai tempat yang ada di Indonesia. Siapa tahu tempat-tempat liburan versi kamu yang jauh dari kata mainstream itu bisa jadi magnet tersendiri untuk wisatawan lainnya kan Gan.

Ini Dia Cara Buktikan Kalau Indonesia Memang Keren!
Foto: kompas.com

Jangan lupa untuk jaga keindahan aslinya

Pengennya liburan sambil relaksasi sambil tunjukin keindahan Indonesia. tapi jangan sampai lupa diri ya Gan. Tempat-tempat wisata di Indonesia akan tetap indah jika kamu juga berkontribusi dalam menjaga segala keindahan yang ada ya. Kalau kita tidak jaga dari sekarang bisa-bisa orang lain tidak bisa menikmati keindahan dan keistimewaan berbagai tempat di Indonesia ini. Ya nggak?

Ini Dia Cara Buktikan Kalau Indonesia Memang Keren!
Foto: dok.pribadi

Manfaatkan media sosial untuk promosikan keindahan Indonesia


Jangan cuma pakai media sosial sebatas untuk curhat atau upload selfie setiap saat. Kamu juga bisa gunakan platform ini untuk bantu promosikan keindahan dan kerennya Indonesia ke dunia loh. Misalnya ketika kamu ingin mengunggah foto-foto liburan jangan lupa tag tempat dimana foto itu kamu ambil. Gunakan juga hashtag-hashtag yang bisa digunakan para pengguna media sosial lainnya untuk melihat tempat-tempat keren di Indonesia yang cocok untuk mereka eksplor.

Lagian sekarang untuk mengupload banyak foto ketika liburan di media sosial juga udah semakin gampang dan cepat. Kamu bisa gunakan provider yang punya jaringan hebat, hemat dan cepat seperti Smartfren. Dengan paket Unlimited 4G Smartfren misalnya, kamu bisa pakai di semua aplikasi tanpa batas di jam berapa pun yang kamu mau dengan harga yang semakin terjangkau. Urusan upload-upload foto liburan di berbagai tempat super keren di Indonesia jadi makin gampang, cepat sehingga bisa kamu lakukan kapan pun yang kamu mau meski masih berada tengah-tengah liburan.

emoticon-I Love Indonesia

Sederhana kan Gan. Meski begitu namun hal-hal sederhana yang bisa kamu lakukan sembari liburan di berbagai tempat di Indonesia ini bisa jadi satu cara kamu tunjukan rasa banggamu terhadap kerennya Indonesia di mata dunia. Kalau kita sendiri bangga, pasti orang luar makin penasaran dengan Indonesia, dan nggak ragu untuk jadikan Indonesia sebagai pilihan terbaik bagi liburan mereka.

1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
23-08-2018 20:39
Makan nasi pulen sama pecel plus peyek teri itu rasanya nikmat gak ketulungan. Gak percaya? Coba tanya orang indonesia yg lama di LN....
2
Lihat 1 balasan
23-08-2018 20:41
Owosome
1
23-08-2018 20:49
Quote:Original Posted By kruingputih3
Makan nasi pulen sama pecel plus peyek teri itu rasanya nikmat gak ketulungan. Gak percaya? Coba tanya orang indonesia yg lama di LN....


iwak peyek iwak teri...??
Ini Dia Cara Buktikan Kalau Indonesia Memang Keren!
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
-1
Lihat 1 balasan
23-08-2018 20:53
Balasan post kena.semprot
Quote:Original Posted By kena.semprot


iwak peyek iwak teri...??
Ini Dia Cara Buktikan Kalau Indonesia Memang Keren!
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


sego jagung nasi anjing.... 🎤 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh kruingputih3
1
23-08-2018 22:14
Nasionalis semu
Cinta indo? Lalu lintas masih dilanggar
Masih buang sampah sembarangan


Siap mati buat indo?
Ke pmi aja takut ama jarum emoticon-Ngakak
Cinta indo? Abis nonton bola di stadion ... sampah di mana"...

Emang palsu semua
-1
23-08-2018 22:38
keren.... kerenpengg
0
23-08-2018 22:43
Gilak. Kaskus makin lama makin maju aja emoticon-Recommended Seller

Dr trit di lonje yg rata2 1000-2000 views, minggu ini turun jd 500-700 views, lalu kemaren turun lg jd 100-300 views

Dan puncaknya, skrg trit di lonje rata2 cm dpt 50-100 views

Waw, Kaskus makin hebat emoticon-Recommended Seller

Tentu ini karna impact "gak ngedengerin suara rakyat (kaskuser)", HEBAT deh emoticon-Recommended Seller
0
Lihat 1 balasan
23-08-2018 23:20
4G ??? daerah pelosok lu yakin ada sinyal smarpret ?
emoticon-Ngakak
0
24-08-2018 02:25
Balasan post kruingputih3
Quote:Original Posted By kruingputih3
Makan nasi pulen sama pecel plus peyek teri itu rasanya nikmat gak ketulungan. Gak percaya? Coba tanya orang indonesia yg lama di LN....


Setuju banget gan sama ente ahaha..
Berhubung ane kerja di LN dan jarang banget disini yang jual makanan khas Indonesia..
Sekalinya nemu, itu makanan sungguh terasa nikmat.. emoticon-Ngakak
1
Lihat 1 balasan
24-08-2018 03:06
Balasan post panjul1993
Quote:Original Posted By panjul1993


Setuju banget gan sama ente ahaha..
Berhubung ane kerja di LN dan jarang banget disini yang jual makanan khas Indonesia..
Sekalinya nemu, itu makanan sungguh terasa nikmat.. emoticon-Ngakak


cek lemari pakean gan... emoticon-Embarrassment

biar ngiler.....
Ini Dia Cara Buktikan Kalau Indonesia Memang Keren!
Diubah oleh kruingputih3
0
Lihat 1 balasan
24-08-2018 05:08
Balasan post kruingputih3
Quote:Original Posted By kruingputih3


cek lemari pakean gan... emoticon-Embarrassment

biar ngiler.....
Ini Dia Cara Buktikan Kalau Indonesia Memang Keren!


Waduh sedap gitu eui gan haha.. emoticon-I Love Indonesia

Tapi ane lagi ngidam pempek nih sama kupat tahu.. emoticon-Mewek
0
Lihat 1 balasan
24-08-2018 14:37
indonesia emang keren banget gan , saya cinta indonesia

yuk cari tau lebih jauh tentang wisata indonesia dimari tempatnya nih ane kasih linknya langsung aja klik gan cekibrot https://bit.ly/2Pw2tkA
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
24-08-2018 14:45
Balasan post panjul1993
Quote:Original Posted By panjul1993


Waduh sedap gitu eui gan haha.. emoticon-I Love Indonesia

Tapi ane lagi ngidam pempek nih sama kupat tahu.. emoticon-Mewek



Order gofood aja biar dianterin gan emoticon-Leh Uga

0
Lihat 1 balasan
24-08-2018 15:39
Woww Indonesia memang keren
0
24-08-2018 16:07
Tempat wisata tersembunyi kalau diexploitasi, nanti malah diserbu alay..

emoticon-Wakaka
2
24-08-2018 16:08
Quote:
2
24-08-2018 17:44
Wah gt yah ternyata yah
0
24-08-2018 18:49
indonesia memang indah, tapi gak semua orang eksplore dan upload di sosmed. kerenlah emoticon-thumbsup
0
24-08-2018 20:17
jangan lupa jaga keasliannya gan
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.