News
Batal
KATEGORI
link has been copied
144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7caa8b1a9975ad7d8b4567/uas-ketika-lhokseumawe-terbitkan-perda-wanita-dilarang-duduk-ngangkang-ribut
judul terlalu panjang, jadi dipersingkat UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut, Lihat Artis Tak Berbusana Bungkam LHOKSEUMAWE - Dalam acara tausyiahnya, Ustaz Abdul Somad kembali mempringatkan para pejabat publik seperti Walikota, Bupati, DPRD, DPR, bahkan Presiden, untuk tegas mengeluarkan peraturan membela agama islam. Karena kata Ustaz Abdul Somad, ketika
Lapor Hansip
22-08-2018 07:12

UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,

judul terlalu panjang, jadi dipersingkat

UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut, Lihat Artis Tak Berbusana Bungkam

UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
LHOKSEUMAWE - Dalam acara tausyiahnya, Ustaz Abdul Somad kembali mempringatkan para pejabat publik seperti Walikota, Bupati, DPRD, DPR, bahkan Presiden, untuk tegas mengeluarkan peraturan membela agama islam.
Karena kata Ustaz Abdul Somad, ketika para pejabat publik diberikan amanah menjadi pemimpin, diakherat nanti akan dimintai pertanggungjawabannya.

"Jangan salah, bapak-bapak yang sedang menjadi walikota, bupati, gubernur, menteri, anggota dewan maupun presiden sekalipun, bukan berarti hanya berkewajiban terhadap rakyat. Tapi juga harus bertanggungjawab di akherat nantinya," ujar Ustaz Abdul Somad dalam Road Show tablig akbar di kota Lokseumawe dan Aceh Utara, kemarin Minggu (19/8/2018).

"Mumpung bapak-bapak sekalian sedang menjabat, sedang menjadi pemimpin, pergunakan jabatan itu untuk membela umat. Untuk kebaikan masyarakat, dan nantinya kebijakan itulah yang akan menjadi pahala di akherat. Contohnya apa? Buat aturan yang pro umat, seperti gerakan salat subuh berjamaah, mewajibkan pegawai dan masyarakat meramaikan masjid dan lain sebagainya," ujarnya.

"Saya sebenarnya salut dengan warga Aceh ini. Selain memang pulau tempat para Aulia, tempat lahirnya para ulama, pejabatnya juga berani dan tegas, ini yang harusnya dicontoh daerah lain," tandanya.

Apalagi kata UAS sapaan akrab Ustaz Abdul Somad, Lhokseumawe juga pernah bikin geger negeri Ini. "Satu-satunya perda yang bikin Indonesia heboh ada di mana?" tanya Ustaz Abdul Somad. Sontak para pengunjung menjawab "Lhokseumawe".

"Kenapa bikin heboh? Karena satu-satunya kota di Indonesia yang berani mengeluarkan perda wanita dilarang duduk ngangkang. Oooo semua ribut, perda macam apa ini?. Woy... ingatlah kalian semua, ini perda yang seharusnya kita dukung, jangankan maksiat atau perzinahan, duduk ngangkang saja tak boleh, artinya apa? Pemkot Lhokseumawe peduli akan umat, peduli menjaga umat," urainya.

"Sekarang ini aneh saya lihat, ada perda dilarang duduk ngangkang, pada ribut, pada heboh mencaci maki, tapi ketika lihat artis dengan busana sexy, kadang juga yang lupa dijahit, malah bungkam. Anehnya kadang malah dibiarkan dan dijadikan tontonan wajib, ini kan keblinger," tambahnya.

Untuk itu kata UAS, umat islam apalagi ulama, yang saat ini dipercaya menjadi pemimpin, untuk tidak takut dengan ancaman dan cemoohan orang yang tidak suka dengan aturan sesuai syariat Islam. "Lanjutkan jangan takut. Kita harus bentengi generasi muda kita dari perbuatan-perbuatan maksiat. Jika diperkuat dengan aturan pemerintah, Insya Allah, negara kita akan merdeka seutuhnya, dan akan menjadi negara yang barokah," pungkasnya.

sumber

Makin yakin saya, KH Ma'aruf Amin akan memberikan dampak yang positif jika terpilih jadi cawapres.

Perda-perda syariah perlu diterapkan di Indonesia, jangan hanya di Aceh.
Karena saat ini moral bangsa kita semakin mundur.

Harapan kami, Umat Islam ada pada pundak beliau, pada pundak ulama seperti beliau, untuk menuju Indonesia bangsa yang berkah dan bersyariah.

Yang mengaku pro ulama, mari dukung Jokowi - Ma'aruf amin di 2019
-2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:19
jgn sampai gara gara perempuan duduk ngangkang kejadian tsunami lagi... jgn sampai! emoticon-Marah
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
5 0
5
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:22
tenang, dikit lagi para nastak siap mendukung ulama kokemoticon-Ngakak
0 4
-4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:22
Yang moralnya ancur kan nasbung jadi nasbung nasbung Indonesia mending dipindahin ke Aceh aja yaa emoticon-Wkwkwk
3 0
3
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:24
CEBONG KINI TUNDUK PADA ULAMA emoticon-Smilie

KASIHAN YG DI MAKO BRIMOB MENDERITA SENDIRI SAMBIL GAPLOKIN NYAMUK.emoticon-Smilie
2 4
-2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:24
Quote:Original Posted By totoletot
Yang moralnya ancur kan nasbung jadi nasbung nasbung Indonesia mending dipindahin ke Aceh aja yaa emoticon-Wkwkwk


Justru Aceh yang diperluas ke seluruh Indonesia,
memperbaiki moral bangsa Indonesia.

Insyaallah Jokowi-Maaruf untuk 2019
0 3
-3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:26
Quote:Original Posted By galbadia
jgn sampai gara gara perempuan duduk ngangkang kejadian tsunami lagi... jgn sampai! emoticon-Marah


Itulah kenapa umat Islam wajib mendukung jokowi-Maaruf,
Insyaallah bencana di Indonesia dapat berkurang
0 1
-1
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:27
Kenapa ribut? Alasannya sederhana saja pak ustadz.

Karena wanita mau berbusana sexy gak diatur pake perda. Kalau ada perda yg mewajibkan busana seksi, pasti penggemar dan penganjur busana ninja akan ribut to!

Makanya sama halnya, kalau orang yg mendukung kemerdekaan berpikir, pasti ribut ketika ada aturan goblok, duduk ngangkang dilarang! Hanya dungu kurang kerjaan yg sampai kepikiran bikin aturan ginian.

emoticon-Sundul Up
3 1
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:27
Quote:Original Posted By veiila
CEBONG KINI TUNDUK PADA ULAMA emoticon-Smilie

KASIHAN YG DI MAKO BRIMOB MENDERITA SENDIRI SAMBIL GAPLOKIN NYAMUK.emoticon-Smilie


UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
Diubah oleh tujuh.tahun
0 3
-3
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:27
Gak pernah jauh urusannya dari selangkangan
Coba imbangi dengan perda mutilasi yang korupsi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:27
Quote:Mantap. Alhamdulillah dipilihnya ma'ruf amin menjadi cawapresnya jokowi, banyak nastak, nastaik yang perlahan-lahan mencintai dan tidak lagi menghina ulama dan umaro.
0 0
0
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:32
klo emak2 duduk ngangkang emang harus dilarang sih, tp klo cwe bohay yg ngangkang hmmm ane pikir2 dulu deh
2 0
2
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:33
Balasan post tujuh.tahun
Gak masalah asal nasbung 2 ini bertobat jalur apapun akan ditempuh oleh pemerintah.. emoticon-Wkwkwk
1 0
1
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:33
Yang ribut siapa sih? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:34
Quote:Original Posted By bringharjo
tenang, dikit lagi para nastak siap mendukung ulama kokemoticon-Ngakak


nastak ateis yg tiap hari hujat muslim bakal punah dong
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:36
agagagagagagaga
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:39
Quote:Original Posted By kardus.swt
kualitas agama kebencian dan kedengkian memang seputaran ini ngomongnya

cewek berpakian seksi dibandingan dgn UU larangan duduk ngangkang emoticon-No Hope


definisi seksi, menurut budak arab ini saja, pasti memakai standard bajingan nabi arab sana emoticon-Cape d...


UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,

UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,


Digordenin

UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,

Idola nastaik
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
0 2
-2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:41
Ahokers pendukung Yai Ma'ruf Amin modelnya kaya gini semua..
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
Diubah oleh gagakngondek
0 2
-2
UAS: Ketika Lhokseumawe Terbitkan Perda Wanita Dilarang Duduk Ngangkang Ribut,
22-08-2018 07:42
Negara lain udah nongkrong di matahari, negara ini masih ngurusin perempuan ngangkang.. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia