alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b79439760e24b7a338b4567/lionel-messi-dan-6000-gol-barcelona-di-la-liga
Lapor Hansip
19-08-2018 17:16
Lionel Messi dan 6.000 Gol Barcelona di La Liga
Lionel Messi dan 6.000 Gol Barcelona di La Liga

Barcelona emang dominan banget di La Liga beberapa musim ini, apalagi sejak Lionel Messi udah ada di tim utama. Soal gol, percaya aja deh dia jagonya. Nih catetan-catetannya. emoticon-Requestemoticon-Request

Barcelona emang menang 3-0 pas ngalahin Alaves. Tapi, menangnya gak gampang. Tim Catalan itu mesti nunggu sampe menit ke-64. Tendangan bebas Lionel Messi masuk ke gawang tim tamu. Gol lain pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou dicetak oleh Philippe Coutinho dan Messi satu lagi.

Nah... Gol Messi yang pertama jadi gol Barca yang ke-6.000 d La Liga. Top banget kan. Sampe sekarang baru ada dua tim yang udah tembus lebih 6.000 di Liga Spanyol. Real Madrid satunya. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Messi ini emang jagonya bikin gol-gol spesial. Dia juga bikin gol Barca yang ke-5.000 di La Liga. Dia membukukannya pada tahun 2009. Gile, udah sembilan tahun lalu aje, gan. Ya pantes aja kalo dia sudah menangin 33 trofi buat Barca.

Messi ini emang sosok sentral di Barcelona. Udah boleh dibilang legenda hidup lah yaa... Total ada 385 gol dalam 419 di Liga Spanyol.

Lionel Messi dan 6.000 Gol Barcelona di La Liga

Kalau Guillermo Amor menjadi pemain pencetak 4.000 gol untuk Barcelona, yang dibukukan pada 1996. Jaraknya jauh ya dari 4.000 ke 5.000. 13 tahun, man. Penampalan Amor yang di atas ini, Gan.

Nah kalau Quini itu pencetak gol ke-3.000. Dia bikin catatan itu pas tahun 1982. Pedro Zaballa nyetak gol ke-2.000 pada 1964. Nah, Marco Aurelio pembuat gol ke-1.000 Barca di Liga Spanyol.

Sementara itu, Manuel Parera adalah pencetak gol pertama Barca di La Liga pada tahun 1929. Foto doi yang ada di bawah ini ni, gan. Biar tau orangnya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Lionel Messi dan 6.000 Gol Barcelona di La Liga


Kalau kata penyiar radio, thread ini udah sampe di pengujung acara. Ya sudah ane undur diri dulu. Semoga infonya bermanfaat, Gan. Semoga ada agan-aganwati yang mau ngasi cendol ya...emoticon-Toastemoticon-Toast
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.