alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b753708529a45f31b8b4567/10-stadion-paling-gede-di-la-liga
Lapor Hansip
16-08-2018 15:34
10 Stadion Paling Gede di La Liga
10 Stadion Paling Gede di La Liga

Stadion paling megah di Eropa adanya di La Liga. Stadion paling kecil di kompetisi sepakbola Eropa juga di Liga Spanyol. Tapi, kali ini gue cuma mau nyebutin yang paling gede aja ya, gan. emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

Tau ngga kalau stadion punya Celta Vigo itu kapasistasnya 29 ribu tempat duduk. Dengan jumlah itu, Balaidos menempati posisi ke-10 di dalam daftar stadion  paling gede di La Liga, kayaknya 11-12 sama stadion Patriot ya. emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Coba tebak stadion Anoeta punya siapa. Stadion dengan kapasitas 32 ribu itu ada di posisi kesembilan stadion paling gede. Nah stadion di San Sebastian itu merupakan milik Real Sociedad.

Stadion dengan kapasitas 40 ribu ini adanya di Barcelona. Siapa sih tim Catalan yang kandangnya di sini. Bukan Barcelona, tapi rival sekotanya, Espanyol. Tapi pasti nggak ketipu sih ya..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Ramon Sanchez Pizjuan jelas gak asing sih ya, gan? Nah bener itu emang nama kandangnya Sevilla. Stadion di Sevilla itu mempunyai kapasitas 42.714.

Mestalla ada di posisi keenam stadion paling gede di Spanyol. Coba tebak kapasitasnya berapa? Kalau 50 ribu nyaris bener, gan. Tepatnya 49.500 tempat duduk.

San Mames menjadi stadion pertama di Spanyol yang menembus 50 ribu tempat duduk. Tepatnya ada 53 ribu tempat duduk. Ini nih stadion mantan pemilik kiper termahal dunia Kepa Arrizabalaga. Klub asal Basque itu namanya Athletic Bilbao.

Benito Villamarín kapasitasnya 60.721. Kalau stadion ini pasti masih asing punya klub mana. Ehemm, perkenalkan itu punyanya Real Betis.

10 Stadion Paling Gede di La Liga

Nah kalau Wanda Metropolitano merupakan stadion baru di ibukota Spanyol. Ya jelas bukan punya Real Madrid lah stadion dengan kapasitas 68 ribu itu. Tapi, punya rival sekotanya, Atletico Madrid. Panoramanya kalo malem cakep bener ye..emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit

10 Stadion Paling Gede di La Liga

Real Madrid punya stadion kebanggaan Santiago Bernabeu. Ada 81 ribu tempat duduk, mereka pun tercatat sebagai stadion terbesar kedua di Spanyol.


10 Stadion Paling Gede di La Liga
Sampai juga ke posisi stadion paling gede. Udah ketebak dong ya yang mana. Kalau lo nebak stadion dengan kapasitas 99.354 tempat duduk itu milik Barcelona, ya emang bener. Nama stadionnya Camp Nou. emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh

Gue kasih bonus deh, gan. Stadion paling kecil aja tapi.. Itu milik Guesca, namanya El Alcoraz dengan kapasitas 5.500 tempat duduk. kebayang kan kesenjangan stadion di Spanyol. Itu alasan kenapa di Spanyol tim paling gede sama yang paling kecil jadi jomplang banget pemainnya.

Sekian dulu treatnya... Jadi aus nih, gan.. kalau yang punya cendol boleh bagi lah.... emoticon-Toastemoticon-Toast

Terima kasih udah mampir.emoticon-Add Friend (S)




Diubah oleh teh_dipagihari
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
16-08-2018 15:36
Camp Nou emoticon-Bola

Santiago Bernaleo emoticon-Leh Uga
Diubah oleh gembaladomba666
0
17-08-2018 14:36
wah camp nou yaaa, gede gileee
0
17-08-2018 14:42
Nou Camp Camp Nou memang besar, Tp dari bentuk Santiago bernabeu lebih bagus ya.
dulu Camp nou sempat lebih dari 100rb kursi ya
0
17-08-2018 14:50
wah wah soenggoeh loear biasa ja emoticon-Matabelo
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.