Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
9833
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b74eda298e31b7e078b4568/fc-internazionale-milano-1908---sezione-2018-2019--ausilioisffpgoat
"This wonderful night will give us the colours for our crest: black and blue against a backdrop of gold stars. It will be called Internazionale , because we are brothers of the world." F.C INTERNAZIONALE MILANO INTER SOCIAL MEDIA This thread is powered by InteristiKaskus
Lapor Hansip
16-08-2018 10:21

| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT

| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT


Quote:
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT

"This wonderful night will give us the colours for our crest: black and blue against a backdrop of gold stars. It will be called Internazionale [International], because we are brothers of the world."

| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT


F.C INTERNAZIONALE MILANO

| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT

| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT




Quote:
INTER SOCIAL MEDIA
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT | ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT | ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT | ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT | ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT | ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT



spoiler


| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT | ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT | ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT


This thread is powered by InteristiKaskus
Polling

Poll ini sudah ditutup - 69 Suara

Apa keputusan yang paling tepat buat masalah gaji Icardi?  
46.38%
Naikkan Gaji Icardi [0 fee + (7-9m wages x 2 tax x 5 year) = 70-90m or 14-18m/year]
13.04%
Ganti dgn striker Top [70m fee + (9m wages x 2 tax x 5 year) = 160m or 32m/year]
11.59%
Ganti dgn striker bagus [60m fee + (5m wages x 2 tax x5 year) = 110m or 22m/year]
5.8%
Judi dgn striker mnjanjikan [50m fee + (3m wages x 2 tax x 5 year) = 80m or 16m/year]
23.19%
Ga beli siapapun [Pake uang buat minjem pemain sama naikin gaji Candre + Aki Borja]
Diubah oleh InteristiKaskus
13
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 405
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
04-02-2019 00:38

Autolock Thread by Hansip

Thread ini telah melebihi batas maksimal reply yang telah di tentukan.

Thread lanjutan dapat diakses di: https://www.kaskus.co.id/thread/5c57...751321625c3e00
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
04-02-2019 00:38
spagetthi bolognaise udah 3 shot on goal. inter keknya blum ada sama skali.
nyerang gak jelas, kebentur defense mulu.
1 0
1
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
04-02-2019 00:38
ane harap keita cepat sembuh dahhh, dia la satu satunya harapan ane ama lautaro di lini depan, ngarep icardi taekkk laaaa.... kalau bs dicadangin aja dah tu kapten kampret
profile-picture
gilbertaulia memberi reputasi
1 0
1
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
04-02-2019 00:37
kan macem taikk hasilnyaaa... gak tau lagi laa.. asu laa semuaaaa, kapten kampret, pelatih kampret, vecinok kmpretttttt, verisic kamprettttt
0 1
-1
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
04-02-2019 00:37
Jadi nih kayanya #spalettiout 🤣🤣
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
04-02-2019 00:37
Masih mau mempertahankan spaletti nih?
Hmm
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
04-02-2019 00:36
jirrrrrrrrrrrrrrr...... kebobolan... eaaaa..... emoticon-Hammer emoticon-Berduka (S)
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
04-02-2019 00:34
Awas aja dibela-belain begadang pdahal besok kerja kagak menang, kepala spaleti ane kuncir kayak Palacio tuh emoticon-Metal
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
04-02-2019 00:34
gelandang ancur, nainggolan taik, icardi serasa gak main , perisic main setengah2, candreva main asal asalan, dal bert mayan, cedric gak terlalu berharap, handa josss pemain paling mantep ,
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
04-02-2019 00:22
link paling enteng gan...
lihat formasinya jd penasaran...
penasaran dalbert & cedric..
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
04-02-2019 00:17
kwkwkkw tuan rumah dibully tim antah berantahh padahal pelatihnya bru dipecatt..
berat tp prcyakan ama kapten terbaik mauro icardi biar naek gaji tiap bulan
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
04-02-2019 00:06
ini nainggola kok terus jadi trequartitsa yaella.. pemain mabok jd pemain kreativv.. taekkla susak kalau mahoknya sndrii pasti dikasi posisi paling enak ama botakkkk...
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
04-02-2019 00:06
Depan gawang gak gol
Tiap tahun minta naik gaji terus
Mengakak saya.
1 0
1
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
04-02-2019 00:06
omg icarduss...
blum gajian kahh???? emas dibuang begitu aja
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
04-02-2019 00:02
sans brader sans..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

cedric starting 11 tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
03-02-2019 22:15
Quote:Original Posted By spiderangga
Cedric nyingkirin cancelo di euro 16 (cancelo belum matang, wajar).. cedric inti di timnas portugal, russia 18 (cancelo dah matang, ga cedera, dan bagus mainnya di inter), bahkan cancelo mpe ga dipanggil..

Logika nya cedric > cancelo..
emoticon-Ngacir

Tp inti di inter tetap danilo d'ambrosio emoticon-thumbsup: emoticon-Ngakak (S)


Logika karduss top skor 18, tp higuain yg di pilih di wc2018

Logika 18 musim lalu Rafinha baru joint jg gk langsung di jadiin inti ama spalettiiii sedangkan mid nya udah bapuk ky kondisi skrg...trus apa beda nya dgn cedric gw rasa spal lbh tau lha kondisi di sana knp gk starter bs jd fisik, adaptasi, strategy,..dll



Logika fans= pasien, spal=dokter punya lisensi sertifikat kepelatihan...tp fans layar kaca streaming seolah2 yg plg paham emoticon-thumbsup: emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
03-02-2019 22:06
Sekilas info : makanan paporitnya pecinok itu arancini..
-Nerazzuriale-

njir pantesan lemes,, makannye aja perkedel.. kasi steak ngapah| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
03-02-2019 21:59
Quote:Original Posted By amnessia
Mungkin itu alasan yg kita cari selama ini
Kenapa pemain ini itu yg sepertiny kurang pas menurut kita tp menurut spall itu pas


Alesannya adalah kepala batu emoticon-Ngakak (S)


Klo kata logika spall ketika dia baca koment ini...pens layar kaca emg plg cerdas dr pelatih yg udah punya sertifikat lisensi dan berkecimpung dlm sepak bola selama berpuluh2 thn ibarat ke dokter pasien lbh sok tau mana obat yg pas buat diri nya...pasien cerdas, dokter nya yg kepala batu emoticon-Ngakak

Dumbro knp sering main? Krn emg gk ada backup di pos dia..Vrsaljko yg di datengin buat gantiin dumbro mlh sering cedera...mslh cedric slow aj baru jg gabung...yah wajar lha spal lbh milih dumbro...lagian di soton sih cedric itu jg cm cadangan...
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
03-02-2019 21:33
Starting line up ntar malam dah ada?
0 0
0
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
03-02-2019 19:02
Quote:Original Posted By spiderangga


Cedric nyingkirin cancelo di euro 16 (cancelo belum matang, wajar).. cedric inti di timnas portugal, russia 18 (cancelo dah matang, ga cedera, dan bagus mainnya di inter), bahkan cancelo mpe ga dipanggil..

Logika nya cedric > cancelo..
emoticon-Ngacir

Tp inti di inter tetap danilo d'ambrosio emoticon-thumbsup: emoticon-Ngakak (S)


Mungkin itu alasan yg kita cari selama ini
Kenapa pemain ini itu yg sepertiny kurang pas menurut kita tp menurut spall itu pas


Alesannya adalah kepala batu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 405
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia