News
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c2e2ce05227b9688b4567/gerindra-duet-prabowo-sandi-fixed-insya-allah-menang
Jakarta - Partai Gerindra menyebut duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah disepakati mitra koalisi. Deklarasi segera dilakukan. "Fixed, fixed. Kita ketemu politik semua ya," ujar Ketua DPP Gerindra Habiburokhman, Kamis (9/8/2018). Habiburokhman berada di Kertanegara untuk deklarasi. Jika Allah menghendaki dan rakyat memberi kepercayaan, Habiburokhman menyebut duet Prabowo-Sandi akan me
Lapor Hansip
09-08-2018 19:06

Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang

Jakarta - Partai Gerindra menyebut duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah disepakati mitra koalisi. Deklarasi segera dilakukan.

"Fixed, fixed. Kita ketemu politik semua ya," ujar Ketua DPP Gerindra Habiburokhman, Kamis (9/8/2018).

Habiburokhman berada di Kertanegara untuk deklarasi. Jika Allah menghendaki dan rakyat memberi kepercayaan, Habiburokhman menyebut duet Prabowo-Sandi akan menang.


"Insyaallah menang," ucap Habiburokhman.

Habiburokhman memberi jawaban singkat saat disinggung soal manuver Joko Widodo memilih KH Ma'ruf Amin sebagai cawapres. Tetap saja keyakinan Habiburokhman bahwa Prabowo-Sandi menang tak pupus.

"Siapa pun pasangan calon lawannya, insyaallah Pak Prabowo akan dipilih rakyat," tegasnya.

Deklarasi Prabowo-Sandi digelar di Kertanegara malam ini. Kabarnya, deklarasi digelar sekitar pukul 19.00 WIB.

https://news.detik.com/berita/d-4158...yaallah-menang

-----------------------------------
- Kubu Prabowo juga udah fix nih meminang Sandi, tinggal tunggu deklarasi aja.............
- Denger2 PAN gak setuju, kalo gitu gak bisa bikin poros baru bareng Demokrat karena < 20%
- Apakah kubu ini bisa menang melawan Jokowi-Ma'ruf?
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:07
jadi gini.. bodo amat ma kardus sempak

leh uga
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
0 0
0
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:07
Wowok?? emoticon-Ngakak


Loser emoticon-Ngakak
0 0
0
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:07
Tadi di tv oon ada krtuanya itjimak..msh ngotot rekomendasi ulama

Bodo ah..gw males maaruf
0 0
0
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:07


Please poros ketiga muncul

Mahfud -ahy
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:08
jgn golput ya, kalo ternyata pilihannya busuk smua, setidaknya jgn biarin yg terbusuk yg kepilih emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:08
Selamat nastak..

Itu dulu aj deh..

Semoga dgn masuknya ust maruf amin bs membuat adem pendukungnya terutama yg suka nyinyir rerhadap islam.
Diubah oleh ReignWizard
0 0
0
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:09
Balasan post mitzukage
wowo - mahfud

ayooo biar seru

Quote:Original Posted By mitzukage


Please poros ketiga muncul

Mahfud -ahy


0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:09
Wah, pilihannya nggak ada yg menarik emoticon-Cape d...
0 0
0
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:10
Kalo wowo mau kursi presiden ini saatnya.emoticon-thumbsup
Asal jangan uno aja.uas/ct
0 0
0
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:10
Balasan post mitzukage
Quote:Original Posted By mitzukage


Please poros ketiga muncul

Mahfud -ahy

Kayaknya gak bisa gan

andai PAN dan PKS mendukung Sandi, maka Demokrat cuma "gigit jari"

mau bikin poros ketiga gak bisa, mau abstain juga terancam gak bisa ikut pilpres 2024.....
0 0
0
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:10
Balasan post mitzukage
Quote:Original Posted By mitzukage


Please poros ketiga muncul

Mahfud -ahy

Gak cukup pt,kecuali MK kabulkan gugatan pt besokemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:10
Jamgan mwremehkan
Mahathir aja bs menang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:11
Balasan post agodim
Quote:Original Posted By agodim
wowo - mahfud

ayooo biar seru




Uno gk mau rugi bandar gan

Wowo fix uno
0 0
0
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:11
Balasan post agodim
Quote:Original Posted By agodim
wowo - mahfud

ayooo biar seru





klo itu mahmud pindah ke wowo,gw dari golput pilih wowo deh emoticon-Cool
kalo wowo - sandy wasallam aja emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:12
Fix golput
0 0
0
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:12
Quote:Original Posted By Rocketman133
Kayaknya gak bisa gan

andai PAN dan PKS mendukung Sandi, maka Demokrat cuma "gigit jari"

mau bikin poros ketiga gak bisa, mau abstain juga terancam gak bisa ikut pilpres 2024.....


demokrat bajak pan ama pks dari gerinda bikin pasangan yang waras lah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:12
emang lu kira gue senang ama si ular tua jusuf kalla ?

sama aja gue enggak senang ama ular tua itu

masih mending maaruf daripada ular tua itu

0 0
0
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:12
Balasan post boend
Quote:Original Posted By boend

Gak cukup pt,kecuali MK kabulkan gugatan pt besokemoticon-Leh Uga


Ajak panci , parte sapi gabung

Yg penting ada third reich ....eh poros ketiga
0 0
0
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:13
salah satu syarat menang pilpres adlh logistik yg kuat, setidaknya mas bowo punya syarat yg itu............
0 0
0
Gerindra: Duet Prabowo-Sandi Fixed, Insya Allah Menang
09-08-2018 19:13
yg ini malah lebih ancur.......gak ada opsi ke 3 brew????gara2 blunder milih cawapres ane ragu milih jokowi
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia