alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5b051998e31bfb298b4568/awas-ada-4-trotoar-aneh-di-jakarta
Lapor Hansip
27-07-2018 18:42
Awas, Ada 4 Trotoar Aneh di Jakarta
Awas, Ada 4 Trotoar Aneh di Jakarta

Awas, Ada 4 Trotoar Aneh di Jakarta]Awas, Ada 4 Trotoar Aneh di Jakarta

VIVA – Ternyata Ibu Kota Jakarta, belum cukup baik dan ramah pada pejalan kaki. Buktinya, masih banyak trotoar yang dibiarkan berantakan dalam kondisi-kondisi yang aneh.
VIVA merangkum empat informasi tentang trotoar aneh Jakarta yang disiarkan Koalisi Pejalan Kaki dalm media sosial resmi mereka.

1. Trotoar OCD
Awas, Ada 4 Trotoar Aneh di Jakarta
Koalisi Pejalan Kaki menuliskan singkatan OCD alias Obsessive Compulsive Disorder pada foto trotoar ini. Trotoar ini disebutkan berada di sepanjang ruas jalan dekat RS Sumber Waras, Jakarta Barat.

2. Trotoar Anti Motor
Awas, Ada 4 Trotoar Aneh di Jakarta
Sebenarnya tak ada yang salah dengan bentuk trotoar ini, hanya saja ada kejanggalan alias keanehan yang ditemukan di badan trotoar, yaitu tumpukan material keras dan batu bata.

Terlihat trotoar itu sengaja dipasangi dengan tumpukan batu bata, tujuannya diduga agar pemotor tak bisa naik ke trotoar ini. Anehnya lagi, di trotoar ini padahal sudah terpasang barikade pagar sekat anti motor.

3. Trotoar Seng
Trotoar ini disebutkan berada di kawasan Melawai, Jakarta Selatan. Keanehan dari trotoar ini ialah, tak bisa dilalui pejalan kaki karena ditutup pagar seng setinggi lebih dari dua meter.

Pagar seng ini dipasang di trotoar karena terlihat pemilik rumah yang ada di tempat itu sedang melakukan renovasi rumah. Tapi, apapun alasannya, apa pantas hak pejalan kaki dirampas oleh orang pribadi demi kepentingan pribadinya.

4. Trotoar Atlet Lompat Jauh
Awas, Ada 4 Trotoar Aneh di Jakarta
Ini trotoar paling aneh yang ada di Jakarta. Karena, pejalan kaki dipaksa harus melompati sungai untuk bisa meneruskan perjalanan. Sebab, di tengah ruas trotoar yang berada di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur ini, terbentang sungai yang memiliki lebar lebih dari dua meter.

Kondisi tentu sangat merugikan pejalan kaki, jika tak mau dan tak mampu lompat jauh ala atlet Asian Games, pejalan kaki harus mempertaruhkan nyawa untuk berjalan di badan jalan raya.

______

Trotoar atlet lompat galah emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh andika.1stravel
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan bukanrobinlo memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
27-07-2018 18:42
emoticon-Inggris
1
27-07-2018 18:44
pictnya mana gan?
0
27-07-2018 18:44
anjay trotoar anti motor sama atlet lompat jauhnya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
27-07-2018 18:46
milik pribumi
0
27-07-2018 18:47
trotoar yg terakhir emang khusus dirancang untuk atlit lompat jauhemoticon-Cool
0
27-07-2018 18:47
emoticon-Recommended Seller





Diubah oleh akumahapa.atuh
0
27-07-2018 18:47
Jamane sopo iki ? emoticon-Ngakak
0
27-07-2018 18:48
Quote:Original Posted By bapakes
pictnya mana gan?


Agan sudah lihat belum??? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
1
Lihat 1 balasan
27-07-2018 18:50
Hasil karya Seiman emoticon-Big Grin
0
27-07-2018 18:51
no 4 serem juga tuh. knpa ga di bikin tembok biar aman
profile-picture
dcmatrix21 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
27-07-2018 18:51
Amburadul emoticon-Ngakak (S)
1
27-07-2018 18:53
yang lompat jauh sih lucu parahemoticon-Ngakak
0
27-07-2018 18:57
Gk ush jauh2 ngmg trotoar

Awas, Ada 4 Trotoar Aneh di Jakarta

yg gmgp aja kayak

jalur sepeda di foto atas jd jalur parkir mobil emoticon-Big Grin
0
27-07-2018 19:05
Nomer 4 sejak jaman ahog gak ada perbaikan? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh konco.dewe
0
Lihat 1 balasan
27-07-2018 19:08
Balasan post konco.dewe
Quote:Original Posted By konco.dewe
Nomer 4 sejak jaman ahog gak ada perbaikan? emoticon-Leh Uga


suruh ahog balik buat nyelesein klo gitu
0
27-07-2018 19:11
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
27-07-2018 19:12
Balasan post andika.1stravel
inet lamot, baru kebuka gambarnya gan
0
27-07-2018 19:12
Wkwk goblok anis sandi emang tp para pemilihnya 58% lebih goblik berkali2 dan idiot permanen.. mampus mamam tuh fasilitas jalanan kumuh..
0
27-07-2018 19:17
Awas, Ada 4 Trotoar Aneh di Jakarta
0
27-07-2018 19:28
mungkin laskar jkt 58 bs melompati trotoar yg ke #4
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.